lundi 24 août 2009

Some of My Kryptonites

Gosh! Gue baru beli komik judulnya Venus Capriccio oleh Mai Nishikata. Tadinya agak ragu mau beli, cuman akhirnya kebeli deh, nekad aja lah! Ternyata, gue bener-bener bersyukur jadi beli VC, karena gue jatuh cinta banget sama Akira Sasaki!!! Kyaaaaaaa!!!!!
Terus, gue kepikiran buat nulis post ini, tapi kalo misalnya ada yang keterangannya ga jelas/kurang, apalagi dengan tidak gue cantumkannya gambar mereka, terus lo penasaran (yaelah, siapa sih yang bakal penasaran, PD banget gue..), lo cari aja manga-nya sendiri di situs-situs online reading, such as Mangafox, Onemanga, Unixmanga, etc. (I highly recommend those three sites)
Alors, tanpa basa-basi, let's start it!

1. Akira Sasaki (Venus Capriccio)
Gosh, this guy is around my age, 14-15, blah, yang pasti, kalo liat dia, entah pas lagi tampang serius ato pas senyum, gue pasti langsung *swoon mode: on*
He's a Japanese-Austrian cutie, saking cakepnya, Takami aja bilang dia pingin punya adik cewek kayak Akira.. I disagree her, Akira tuh ga cantik, tapi ganteng!
Okay, ga cuman dari segi tampang aja sih, dari segi sikap & perilaku, he's perfect! Dia ga cengengesan, sikapnya tuh kalem, jauh lebih dewasa dibanding Takami yang 17 tahun, he's a fantabulous pianist, parah banget deh, jagonya! He's fluent in English, German, and French, and maybe more, Gawd!
Biar kalem, kalo udah menyangkut keselamatan Takami, dia bisa marah, dan itu pun tetep keliatan keren banget!!!
Rating (1 to 5):

2. Shouei Jinnai (Desire Climax)
Well, gue udah lama sih ga liat dia, secara DC udah tamat berbulan-bulan yang lalu. Pokoknya, as far as I concern, despite all his pervy acts and stuff (I don't mind about it, though), he's a really cool guy!
Rating (1 to 5):

3. Ryuu Wakui (Kiss/Hug)
He's a Japanese-British guy, and a star of the bussiness world. He's a bit different than Akira, kalo Akira orangnya kan kalem, tenang, kalo Ryuu, biar pun, yah, sama-sama ga pecicilan, tapi dia sedikit lebih iseng & lebih modern dibanding Akira yang ga terlalu gaul.
Rating (1 to 5):

4. Chinatsu Fukazawa (Mademoiselle Butterfly)
Seriously, this eye-candy tattoo artist is a perfect husband! Udah ganteng, setia pula! *Spoiler Alert!* Bahkan sampe bertahun-tahun pas dia ikut perang, dia tetep aja inget sama Chou-Chou.. Pas dia kembali ke Chou-Chou, gue berkaca-kaca banget, huhu... (Sumpah deh, jarang ada manga yang bisa membuat gue seemosional itu..)
Rating (1 to 5):

5. Chihiro Doumoto (Kiken Jun'ai D.N.A.)
Another precocious boys, just like Akira (Well, masih parahan Akira sih, I mean, he's around 14 or 15, yet he's so wise & mature.. Sementara Chihiro kan udah 16)! He's absolutely cute! Even though he's a model, yang pastinya harus ramah & out going, dia punya sisi introvert saat dia lagi mikirin Ami ato pokoknya lagi jadi dirinya sendiri deh, and i'd prefer this dark side of him..
Rating (1 to 5):


Hmm, kayaknya masih banyak sih, cowok-cowok manga yang gue naksir abis, tapi yang bisa keinget cuman 5 ini aja, well, another time, then.
By the way, kayaknya semua cowok-cowok diatas, semuanya pada yang kalem, a bit introvert, cool, dan bukan tipe cowok-cowok ceria yang cengengesan, ya! Well, maybe, that's my type, haha!
By the way lagi, rata-rata mereka selalu gue banding-bandingin dengan Akira ya? Hoho, mungkin karena gue lagi jatuh cinta-jatuh cintanya banget sama dia kali ya...

Aucun commentaire: