mercredi 22 juin 2011

Perpisahan SapuDugem!!!!!

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...
Udah balik aja gue dari Kota Bunga, lebih tepatnya dari villa-nya Elza, secara kita dari hari Senin sampe Selasa ini ngadain perpisahan SapuDugem di sana..
Uoooooh, rasanya ga mau pulang, sumpah disana enak banget, suasananya bener-bener nge-refresh otak, man!

Jadi, kita hari Senin udah ngumpul di deket Inten, kita ke Taman Safari & Kota Bunganya naik bus gitu, hewhewhew..
Udah ngumpul di sana, gue kira gue telat, soalnya katanya berangkat jam 6, sementara gue baru dari rumah jam 6, wakakakakaka! Untungnya ternyata masih belom berangkat, masih nungguin yang lain-lain juga kan.. Fiuuuuh...
Pas semuanya udah ngumpul, setelah diabsen bentar, kita berangkat deh! Jam berapa ya tuh? sekitar jam 7-an deh kayaknya, wakaaka, udah lupa aja gue.. Sayang ada 10 anak SapuDugem yang ga bisa ikut, yaitu Nabila, Irin, Sarah, Indra, Izzu, Rizki, Deasy, Edwina, Icha & Inung.. :((
Yah, tapi apa boleh buat, mereka ada urusan sendiri-sendiri, jadilah ga ikut deh.. Wish you were there with us, guys!

Lanjut.
Terus kita akhirnya menuju ke Taman Safari!
Lama juga yak, perjalanannya, kita baru nyampe sana jam berapa yak, pokoknya siang gitu deh, jam 10 ato 11 yak? Ato kurang dari jam 10? Ato lebih dari jam 11? Lupa gue, ehehehehehe..
Yah, terus kita keliling Taman Safari pake bus gitu, liat-liat binatang-binatang disana, wahaahaha, berasa kayak anak TK lagi gue, heboh sendiri gitu.. Ada harimau putih yang masang pose abis pas bus kita ngelewatin tempat dia lagi leha-leha, uooooh, kereeeeeeen! >.<
Terus abis kita tur itu, kita makan siang deh..
Abis makan siang, kita masuk ke Baby Zoo, terus abis itu lanjut ke Taman Burung (eh tunggu. Namanya Taman Burung bukan sih?), lucu-lucu deh spesiesnya!
Abis itu kita nyebar, soalnya pada mau naik wahana-wahana yang ada disana..
Gue bareng Elza, Radit, Sekar, Ummi, Rista, Vanny, Mentari & pembantunya Elza berkeliling Taman Safari dan kita naik Mini Jet Coaster (ato apapun namanya lah disana), Niagara (ato apapun namanya lah disana) dua kali, terus Space Shuttle (kayak Kora-Kora gitu), wakakaka!
Eh, ga kerasa, udah mau jam 3 sore aja, dan kita janjian untuk ketemuan lagi jam 3, biar nyampe di villa ga sore-sore amat..
Setelah semua ngumpul, kita pulang deh! Ke villa maksudnya..


Perjalanannya ga sebentar ternyata, dan agak surprised juga pas nyampe ke villa-nya Elza, unexpectedly, it was quite big.. Kirain biasa-biasa aja, ternyata dalemnya lengkap, dan gue-April-Xenia-Vanny dapet kamar paling besar & ada kamar mandi sendiri di dalem kamarnya, muahahahahahaha!

Abis kita semua beres-beres, mandi & segala macemnya, kita mulai siap-siap buat acara BBQ deh!
Sosisnya udah pada dikerat-kerat, terus dikasih tusuk sate, terus gue bantuin anak-anak cewek ngebumbuin sosis-sosisnya, terus sebagian ngupasin jagung yang sempet kita beli pas perjalanan ke villa, terus ngolesin pake mentega, ada juga sebagian yang dikasih bumbu BBQ juga.. Anak-anak cowok pada ngurusin griller dan arangnya, kita yang cewek-cewek mah tau beres tinggal bakar aja, hahaha..
Abis itu pas semuanya udah siap, mulai deh BBQ-nya!
Masa' ada anjing liar gitu yang nyamperin kita di luar situ, pas lagi BBQ-an. Uoooooooooooooh, tapi anjingnya itu jinak PARAH, lucu bangeeeeeeeeeeeeeet, warnanya item gitu, tapi ujung-ujung kakinya putih, sumpah baik banget! Si Goldy sih bilang itu kayaknya Labrador-Retriever, tapi kok kayaknya agak beda ya? Tau ah terserah mau ras apa, yang pasti anjing itu manis bangeeeeeeeeeet! Dia ga keberatan dipegang-pegang, dielus-elus, uooooooh, gue jadi kangen sama Shadow, Angie, Beauty & Pedro~~~~~ TT n TT
Tapi lucu deh, dia dikasih sosis ga mau, kirain maunya yang belom dibakar, tapi dikasih yg mentah juga ga mau, heran.. Akhirnya dia duduk-duduk aja di depan kita-kita yang lagi pada bakar sosis & jagung, dia ga ngegangguin kita, unyuuuuuuuuuu, baik bangeeeeet! >.<
Pas acara BBQ-nya selese, kan kita udah pada beres-beres tuh, semua udah dimasukin ke dalem villa, dan kita rencananya pada mau nonton film bareng.. Huhuuuuuu, sedih mesti masuk ke dalem dan ninggalin anjing ituuuuuu.. Gue sampe ngasih dia nama Noiro, wakakakakaka! I know it sounds kinda Japanese, but the name was actually derived from the word "black" in French, which is "noir"... #randomgajelas

Yaudah deh, terus kita udah masuk semua ke dalem villa, kasur-kasur yang ditumpuk di salah satu kamar di atas dibawa turun sama anak-anak cowok, dan semua mulai cari tempat pewe buat nonton.
Kita pun memutuskan untuk nonton Friday The 13th, and dude, it was filled with sex scenes! Wkowkowkowkowk!
Ga semuanya juga sih, cuman ya scenes kayak gitu lumayan lama ditayangin dan jelas abis, bwakakakakkaka!
Anak-anak pada heboh, yang cowok-cowok ada yang langsung buang muka, ada yang muna-tetep-mantengin-tapi-agak-nutup-mata, ahahahaha, yang cewek-cewek juga pada banyak buang muka, ato ga ketawa-tawa aja, dan gue... Gue juga ketawa-tawa lah, ahuahahahaha, tapi ga pake buang muka, gue mah lanjut teroooooos! Wakakaakakkaka, apa gunanya jadi Terbokep di Kelas selama 3 tahun berturut-turut kalo nonton adegan bokep malah tutup mata, ye ga? (Ga ya? Yah. Yaudah deh. *Kecewa*)

Pas filmnya udah selese, gue & anak-anak cowok masih pingin lanjut nonton, apalagi baru jam 10 ato setengah 11 gitu... Jadilah kita lanjut nonton After.Life, tapi anak-anak cewek udah pada gugur, pada ngantuk, jadilah akhirnya yang nonton film cuman gue doang ceweknya.. Dan ternyata, After.Life juga bokep. Gubrak. Bwakakakakkaakka! Tapi bokepnya bukan sex scenes sih, lebih kayak nge-expose badannya Christina Ricci banget.. Tapi karena atmosfir filmnya rada-rada gloomy & creepy gitu, dan Christina Riccinya juga di situ keliatan nyeremin, jadi anak-anak cowok ga heboh, ga nafsu kata mereka, wakakakakakakka!
Dan ending-nya... Ngek. Berat, man. Agak bikin bingung, tapi gue sih ga keberatan, gue tau-tau aja kalo yang ending-nya suka aneh kayak gini, sebenernya di situ seninya, di situ yang bikin beda sama film-film kebanyakan.. Ah well, terserah yang bikin deh!

Akhirnya filmnya abis, dan gue ngantuk, gue naik ke atas deh. Anak-anak cowok juga beberapa udah tepar, wakakakaka! Pas masuk kamar, ternyata April & Xenia udah tidur, sementara Vanny ternyata malah pindah ke kamar Ummi dkk. Jadilah gue langsung tidur juga, udah ngantuk, padahal biasanya gue bisa tahan lebih lama, tapi gara-gara kecapekan kali ya, seharian menggila di Taman Safari, makanya jam 12.35 gue udah ngantuk.. -___-"

Udah tidur begitu, tau-tau jam 12.57 deh kalo ga salah, handphone gue bunyi! Yaoloooooo, taunya Bokap nelpon! Buset daaaaah, gue udah ngantuk parah, Bokap-Nyokap malah nelpon.. Ngekngok, akhirnya ngomongnya ga lama-lama deh, dan Bokap-Nyokap heran, gue jam segitu udah tidur, wakakakaka!

Besok paginya, jam setengah 7 kali yak, tau deh ga liat jam, gue kebangun, dan April udah bangun duluan, tapi Xenia masih tidur.. Terus April ngajak jalan-jalan di sekitar villa, akhirnya gue ikut deh.. Begitu keluar ke teras villa, anjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, dingin bangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat! Gue langsung ngibrit lagi ke kamar, terus ngambil jaket, ahuahahahahaha!
Terus gue, April, Vanny, Ajeng, Putri & Fira jalan-jalan di sekitar villa deh, desain villanya lucu-lucu, Nyokap pasti seneng banget kalo liat! Eh terus ada kodok mati di tengah jalan, isi perutnya keluar gitu, dan gue hampir nginjek! Kayaknya sepatu gue kena dikit deh... -____-"

Terus kita balik ke villa, makan Pop Mie, dan akhirnya setelah Elza & Rista nyoba nyari makanan di sekitar daerah villa, dapet beberapa bubur ayam & nasi uduk, tapi ga cukup untuk semua anak.. Terus abis itu ada tukang jualan keliling gitu yang nyambangin villa, tukang apa ya, siomay & nasi uduk deh kalo ga salah.. Anak-anak ada yang pada beli sama tukang jualan itu juga deh..

Terus pada leha-leha, males-malesan nonton TV lah, foto-foto, ngobrol-ngobrol di kamar ato di teras, main gitar lah, main kartu, yah, nyantai semua lah pokoknya..
Gitu terus sampe siang, sampe semua udah pada mandi, udah pada mulai packing, terus kita nyewa tour train gitu, jadi kita keliling kompleks Kota Bunga naik tour train itu, lumayan lah, liat-liat arsitektur villa yang bagus-bagus, ada yang unyu juga, ada yang warnanya aduh-ngejreng-parah-Nyokap-bisa-sakit-mata, kocak kok, terus kita foto-foto lagi, ahahaha, emang dasar kita pada narsis!

Pas tour-nya selese, kita balik lagi ke villa-nya Elza, abis itu pada serius packing & beres-beres.. Ehiya, gara-gara tadi malem sibuk BBQ & nonton, kita lupa sama acara Tuker Kado, jadi kita sebelum masuk-masukin barang ke bus, tuker kado dulu deh pake undian gitu, hahahaha! Gue dapet jam Mickey Mouse gitu, entah dari siapa.. Terus masuk-masukin barang-barang ke bus, abis itu kita foto-foto di depan villa, last shots of fun before we went back to Jakarta.. :/


Dan kita pun naik bus, pulang ke Jakarta, kembali ke hari-hari sibuk-sumpek-rusuh di 81, waaaaaaaaaaaaaa, dan kita udah pisah-pisah kelasnyaaaa!!! Ada yang IPA, ada yang IPS, yang pada IPA kelasnya juga beda-beda, yang IPS juga gitu, huhuhuhuhuuuuuuuuuuuuuu!
Jangan pada lupa ya, kawan-kawaaaaaaaaaaaaaaaaaan! TT m TT

Lanjut.
Ohiya, gue kehilangan sunnies! Waaaaaaaaaaaaaa, padahal itu sunnies gue satu-satunyaaaaaaaaa, dan warnanya unguuuuuuuuuuu! Buhuhuhuuuuuuuuuu...

Kita kan perjalanan turun tuh, dan karena belom pada makan siang, kita pun berhenti di salah satu restoran, lupa gue namanya.. Safari 88 bukan ya? Kalo ga salah sih, tau deh...
Terus kita makan dulu deh, gue pesen apa ya waktu itu, Nasi Goreng Kambing! dan di sebelah kanan gue, duduklah Ummi yang ga suka kambing, dan di sebelah kanannya Ummi, ada Radit yang juga mesen Nasi Goreng Kambing, bwakakakaka, jadilah Ummi diapit oleh dua pemakan kambing di kiri dan kanannya! Gue dan Radit iseng ngusilin Ummi, kita sodor-sodorin makanan kita, hahahahahaha!

Abis selese makan (gue & Radit jadi tempat sampah, ngabisin makanannya April, Sekar, Ijat, pembantunya Elza, bwakakakaka, pokoknya siapa aja yang makanannya ga abis dan makanannya terlihat cukup menggiurkan, kita sikat!), diriku ditelpon pacaaaaar! Ahuahahahhahaahahhahahahaahahahahahahaahhaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!
Jadi seneng deeeeeeeeeeeeeh.. Wkowkowkowkowk! Eh tapi paginya juga gue udah ditelpon sih, hehehehehe...
Terus telponannya lanjut sampe naik bus, lama deh, hohohoho, biasaaaa.. :3

Terus abis itu di bus gue tidur, bwakakakak, ada foto-foto aibnya di kamera Goldy, ntar gue upload ga ya di FB? :p

Dan kita pun nyampe di Inten lagi jam setengah 7-an kalo ga salah..
Uooooooh, udah nyampe aja deh.. :/
Pingin lebih lama lagi di Kota Bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
Pingin terus sama SapuDugeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem!!!!!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Pas nurunin barang-barang dari bagasi bus, there it was, my sunnies!!!!! Yaaaaaaaaaaaaaay, ternyata ketinggalan di bagasi pas gue masukin koper! Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey, ga jadi ilang deeeeh!!! ^.^

Terus kita foto lagi deh sebelum pulang ke rumah masing-masing.. Cuman fotonya ga bisa gue masukin sini, abis belom di-upload sama Vania.. -______-"

Hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, selese deh perpisahan SapuDugem, dari tanggal 20-21 Juni 2011.. Those two days were one hell of a fun, I really wish that all of our friends that couldn't come with us were there too.. :(
Ah well, setelah hari ini kita sekelas meliburkan diri, besok semoga masih bisa ketemu, secara mesti ngembaliin buku BSE ke sekolah...

Hm, Jum'at udah ngambil rapot, gue masuk IPS ga ya? *crossing my fingers tightly*

Aucun commentaire: