mercredi 20 août 2008

Mixed-Up Feelings!!!

Happy-Smile...

Yaaayy!!! Tanggal 16 Agustus kemaren, keponakan gue lahiiirrr!!!!!
Jam 09.50 kalo ga salah...
Waaaaaaaaaaaaaaaahhhhh........ DIA GANTEEENNNGG BANGEEETTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Namanya, Djibrilano Kent Rajasha, panggilannya Kent!!! (Tapi sewaktu-waktu namanya bisa berubah..)

Hohohohohohooo, udah ganteng, lucu, pokoknya, He Is The Cutest Boy On Earth!!!
Satu-satunya cowo yang gue sukaaaaa banget selain Gaspard Ulliel cuman Kent!!!!!

Kent masih mungil banget (yaiyalah, namanya juga baru lahir!!), jadinya bikin gue pingin banget dia cepet-cepet besar, trus ntar gue peluk-peluk, cubit-cubit kenceeeeeeeeeeeeeeeeennngg banget kayak Elmyra Duff di Looney Tunes!!!
I'm gonna hug you and kiss you and love you forever!!!!!

Heeeee, tiap hari, gue bangun pagi, cuman biar bisa ke rumah sakit cepet-cepet, eeehh, datengnya tetep siang juga, karena ga ada yang nganterin pagi-pagi. Sekarang sih kakak gue & Kent udah pulang, jadinya ga usah ke rumah sakit bolak-balik!
Seneeeeeeeennnggg bangeeeeet bisa ngurusin Kent, mana sometimes dia suka senyum ke gue, kalo gue lagi merhatiin dia, awwww............ Soooooooo Cute!!!!!!!!!!!!!

Dianya juga keliatannya ga terlalu cemburu amat sama Kent, bagus deh, biarpun kadang suka manja karena rada caper, tapi masih dalem batas normalnya batita yang baru punya adek, gimana sih rasanya, yah, rada-rada pingin diperhatiin dikit ga pa-pa... Kalo kayak Naya, tuh, ueedan!! Capernya keterlaluan banget!!!


Ada lagi, hari Selasa kan seharusnya ada ulangan PLKJ yang gurunya woooanjeeng rese', trus gue, Desty, Difa, Sterya, Alya kan dikasih tau soal-soal ulangannya sama temennya Alya yang udah ulangan, kita jadinya ngerjain itu dulu, disalin di kertas ntar tinggal nyalin. Tapi ternyata oh ternyata, Si AtaI ga masuk!!! Syukur alhamdulillah deh, ga jadi ulangan!!!


Hohooo!!! Hari ini gue ga sekolah doooonggg!!!!!!!! Tadi pagi sih udah bangun, dari jam setengah 5!!! Trus tidur lagi, bangun jam 05.17... Gue mint dibangunin setengah 6, tidur lagi... Mentang-mentang kemaren hari Rabu gue di rumah muntah2 & rada-rada diare, trus pas hari Kamis di keseluruhan hari di sekolah gue sakit kepala & mual luarbinasa, dan pas pulangnya BT berat serasa lebih parah dari kalo PMS, hari ini gue bilang, Ga Usah Masuk Aja... Rada-rada Ga Enak Badan Gitu Gue, padahal cuman puyeng doang, sementara, kalo gue baru mandi jam segitu, gue terakhir-terakhirnya pasti panik takut telat. Nah, tadi itu, gue lagi males panik-panikan, jadi mending ga usah masuk sekalian.. Gue udah SMS Alya & Desti, minta bilangin ke Aldilla a.k.a Sekretaris kalo gue ga masuk karena sakit... Dan bilangin sama Khanza, soal PKN gue ntar aja deh ngumpulinnya, Sabtu, mungkin besok gue bakal masuk buat Rohis...



Mad-Sad...


Sebel sih, Rabu, 20 Agustus, gue dihukum tabok pantat gara2 ulangan dapet 26 sama si Dedy-Kampret!!! Banyak sih yang dihukum, dan ga sakit sama sekali, gue juga

Dengan seenak jidat, dia hari-hari sebelum-sebelumnya udah sok-sok ngancem gitu sama anak-anak, kalo kemaren kan ulangan pertama, jadi hukumannya cuman ditabok-pantat pake penggaris raksasa & nyokap di-SMS doang, tapi ulangan-ulangan selanjutnya, kalo dapet dibawah 6, orangtua bakal dipanggil!!!!!!! Sialan anjing babi keparat tai kampret bangsat!!!
Mana dibilang katanya, biar pun kita bukan sekolah-sekolah Kristen yang disiplin, dia pingin ngajar kita dengan disiplin yang sama!!! Wah, udah sableng tuh orang!!!

Huh!!!!!!!!!!!!! Ga tau lagi gue!!! Gara-gara dia, Matematika yang udah gue ga suka dari kecil, sekarang bener-bener bikin gue ill-feel berat!!!
Ga ada yang masuk ke otak deh, pelajaran yang dijejelin dia ke gue!!! Mampus pangkat lima!!!!!!!!!!

Fuckin' Moron!!! I Wish I Could Ever Kill You!!!!!

Aucun commentaire: