mercredi 6 août 2008

School Sucks!!!!! Anjeeeeeeennngg Gelooooo!!!!

Kacooooo!!! Geloooooo!!! Sialaaaaaannn!!! Taeeeeee!!! Babooooonnn!!! Ass!!!

Hari ini, adalah HARI SIAL !!!!! Dimana gue seratus-rius panik ngerjain PR PLKJ, H2C gara2 tugas presentasi PLKJ belom dianterin nyokapnya Khanza & ternyata setelah dapet udah keburu bel jadi dilanjutin minggu depan, bengong-bego nyari inspirasi drama Bahasa Indonesia yang tetep aja kagak selese dengan sempurna alias ngasal, tas-meja-kursi-lantai ketumpahan susu HiLo gue!!!!!!!!!

Haduuuuuuuuuu.................... Kapan sih, ada suatu hari dimana gue sekolah dengan bahagia, selama belajar berbahagia, pas pulang rahang kaku saking lamanya senyum????? Kayaknya tunggu gue jadi cowok dulu deh, baru bisa kejadian kayak gini, alias IMPOSSIBLE !!!!!

Bete abis!!! Mana gara-gara roti sarapan gue gue bawa karena ga sempet dimakan, trus pas istirahat ga abis, pas pulang baru gue abisin, gue jadi ga bisa beli Fusili kesukaan gue karena masih kenyang... Huhuhuhuhuhhu....



Btw, liat-liat websitenya SMAN 71 & 81 & 8, bikin ngiler...

1 commentaire:

Disa Houzuki a dit…

Buka blog gua juga donngg

disa-no-hanashi.blogspot.com