lundi 8 septembre 2008

Haha!! Another Lucky (And Almost Not So Lucky) Adventure

Bwahahahaha!!!

Gilo! Cuman mau posting dikit sih, abisnya lupa apa pengalaman2 seru @ school... Hehehe..

Tadi itu udah panic at the disco gitu, masa ada ulangan PKN, plus ulangan Mati-matian alias Matematikanjing!!!
Udah berdo'a2 terus moga2 Pak Ali & Si Kampret ga dateng, syukur alhamdulillah, Pak Ali telat, jadi ga bisa ulangan... Si kampret juga ada rapat!!! Thank God!!! Oh, I Love You So Much, God!!!

Tapi ada rese'nya, pas Pak Ali keluar sebentar dari kelas, kan si Devina minjem hp gue mo liat2, ternyata oooh ternyata, aku tak percayaaa... (Lho???) Pak Ali tiba2 masuk dan ngeliat si Devina nunduk dibawah meja, disamperin, yah, ke-gap lah si Devina, hp gue yang diambil!!! Anjiiing!!! Trus dia bilang, pulang sekolah gue (sebagai pemilik) & Devina (sebagai tersangka) disuruh nemuin doi. Kita bingung anjing, nyari dia kemane?? Ke Madagascar??

Wiiii.. Gue udah berusaha supaya kelihatan santai, jangan berkaca-kaca, jangan!! Untungnya sih bisa, ealah si Desti, yang duduk di seberang kiri gue malah nanya, "Lu, tumben lo ga nangis? Haha.." Damn you, Des!!

Yaudah, pas pulang, gue & Devina (ditemani Desti, Alya, Mayang) nyari2 tuh guru satu, eh, ndilalah, kaga ketemu! pas mau nyari ke luar sekolah, Amel ngasih hp gue, katanya dari Pak Ali. Fiiuuhh... Thank God lagi! Si guru yang pas di kelas tadi malah nge-joke "Kenapa bayi pas lahir nangis? Karena kaget, yang suka nengokin di dalem kan gondrong, pas dia keluar, kok yang dilihat malah botak??" Hahahahahahaha!!!!! anak2 yang ngerti pada ketawa, yang ga ngerti malah apaan sih-apaan sih, hahahahaha!!! Secara gue termasuk yang ngerti (Yaiyalah, secara angket kelas, gue dinobatkan sebagai cewek terbokep!! Bangga beneerr gue...), langsung ikut teriak2, "Waaahhh.... si Bapak!!! Puasa ga tuh, nge-jokenya.. Hahahahahaha!!!" Gila tuh guru, gue cuman suka kebokepannya aja, tapi kalo udah ngasih tugas & ulangan, pingin gue silet mukanya!

Ah, udah ah, bego bener! Males gue ngetik, and kayaknya (baru kayaknya nih..) mulai besok, gue bakalan ngerekam suara gue di hp, ngasih tau beberapa kejadian penting hari itu di school, terus pas di rumah, dituangkan di blog!!!
See You Next Time!!!



Monday, 8 September 2008 19:30

1 commentaire:

Disa a dit…

Ayo silet mukanya Pak Alay! BANZAAAAII!!!