mercredi 17 septembre 2008

What A Nice, Stupid, Moron, Weirdo Day??!!!

Ooooooohhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!
Baru recovered from a big sick(yang sangat2 ga jelas maksud tujuannya apa, jadi to the point aja, sembuh dari lemas-letih-lesu {halah!}) yang disebabkan oleh kehilangan my true soulmate, my full-charged battery when it comes to an end, my... handphone. (Maaf, belakangan gue lagi lebay berat, jadi gue sadar kalo omongan2 gue sebelumnya & yang akan datang bakal dianggap aneh & lebay...)
Fiiuuhh!!! Yang untung aja ketemu tadi sore di dalam saku celana jeans gue yang nyaris aja dicuci! So close here!!!

BIIIIIAAAAAAAATTTTCCCHHHH!!!!!!!!!!!!!!!
Ulangan MatiMatian gue dapet berapa coba???!!!! Tebak, ayo!!! Can't find any clue???
Okay!
Lem'me get this straight.
I GOT A BIG NICE
19!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dengan rata-rata dari ulangan yang kemaren2 sampe sekarang, 31!!! That fuckin' 30 + 1!!!
Well, ga bisa nangis lagi gue, kayak kemaren2...
IT PISSED ME OFF!!!
(jika IT=DEaDY, lo tau siapa yang gue maksud, kan???)

One thing yang biasa-ke-arah-kesel-tapi lumayan-tapi sialan deng adalah,

"Semua anak diharuskan mengerjakan ulang soal ulangan yang didapat kemarin untuk (dengan harapan) bisa menambah nilai yang sudah didapat tadi sedikit. Tugas itu dikerjakan di kertas ulangan, distapler dengan hasil ulangan yang didapat terakhir + soal ulangan, dan ditanda tangani orangtua. Kumpulkan hari Jum'at!"

The thing is, kan re-donya di rumah, sementara, di rumah gue, KECUALI BOKAP, ga ada lagi yang bisa matematika sekelas Jimmy Neutron Kuburan a.k.a DEaDY!!!
Daaaaannn, MASA GUE DENGAN BEGO-OTAK KUKANGNYA BAKAL MEMPERLIHATKAN ULANGAN 19 GUE UNTUK DITANDA TANGANI & RE-DO KE BOKAP???????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I'd rather lived with Naya for the rest of my life!!!
Gila!!!!! Ga mungkin banget kan??? Ngasihtau ulangan yang kemaren2 aja gue belom, gimana ngasihtau ulangan sekarang yang turun 7 angka!!!!! (Berarti ulangan terakhir gue dapet... 26!!!)
Ngasihtau ulangan MatiMatian yang dapet jelek ke bokap, will be my worst living nightmare ever!!!!!

Tapi kayaknya jadi anak bungsu itu memang sangat5x menyenangkan, ya!!! Apalagi kalo kakak kita orangnya asyik, waktu masih sekolah juga sering dapet nilai anjlok, wuuiiihh! Don't Worry Be Happy!!!
Gue tinggal minta tanda tangan ke... Satu2nya kakak gue yang saaaaaaaaaaangaaatttt seru, yang lebih enak diajak ngobrol & curhat daripada sama nyokap, yang ga akan ngadu macem2,
Behold,
My Mbak Lindy!!!!! (Oh, I Adore You So Much, Sis!!!)
Yaaaaaayyy!!!!! Semoga Mbak Lindy mau!!!!!
Dan ngerjain soal2 itu sama Desty, Alya, Sterya di sekolah aja, besok!!! Yaaayy!!! I'm so smart!!!

Now, Last But Not Least,
DEaDY Tai Anjiiiiiiiiiiiiiiinnnnngggg Keparat Babiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Oh, God, please let me kill him...

Btw, beberapa hari setelah insiden handphone disita Pak Ali, gue baru tau dari temen gue, Ocha, that during my handphone-citement time caused by Ali, he opened my folders, saw my pictures in it, and showed them to the whole class (Ocha's class)!!!
Well, there's nothing to be worried about, since i don't have any "weird pictures" in my phone, but still, He Is Such a Stupid Old Privacy-Breaker Moron!!!


^w^
^w^ ^w^ ^w^ ^w^





Wednesday, September 17, 2008 20:12

1 commentaire:

Disa a dit…

Eh eh. ANGKA 30 NGGAK FUCKIN'!

Oya, Ocha mana tu? Bukan Ocha 8.6 kan? Kalo Ocha 8.6, nyesel gua ga liat hape lu.