jeudi 2 juillet 2009

Ridiculous Moments

Ngikutin Disa ah! Abis gue ngeliat kok kayaknya lucu juga ya.. Tapi sebelum itu, gue mau ngomong sesuatu dulu.

Gue pingin nulis tentang anak-anak 8.1 yang aneh, ajaib, konyol & yang pasti bakal bikin gue kangen sama kelas yang tadinya ga terlalu gue sukai ini!
Dengan segala kepinteran mereka dan kebegoan gue, kelas ini ternyata ga terlalu menyeramkan. Dulu, waktu pertama kali masuk 8.1, gue tuh yang ngerasa, "Aduh, kita bener-bener cuman bergaul sama anak-anak ex-7.1 doang, anak-anak lain yang non-7.1 kesannya terasing banget.. Ah, gila, nih kelas ga asik banget!", tapi setelah kita semua selese ulangan umum semester genap, gue malah ngerasa, "Aduh, kita udah lumayan kompak, udah asik bareng-bareng, ribut, dimarahin guru, keluar-keluar kelas, kenapa sekarang semuanya berakhir ya? Selalu gitu! Giliran gue udah ngerasa cocok dalam komunitas ini, kita udah harus pisah."
Man!
Dipisah oleh kelas sih kedengerannya sepele, tapi dengan ga ketemu setiap hari sama temen-temen deket kita, ga ngobrol di setiap saat sama mereka lagi, itu bener-bener ngebikin perbedaan besar dalam hubungan pertemanan.
Misalnya aja, gue, Alya, Desti & Sterya. Kita kan sengaja menyebut diri kita LADS (dari huruf depan nama-nama kita), nanti kalo kelas 9 kita dipisah, woh... Gue ga tau deh, apa kita masih bisa tetep deket kayak waktu kelas 8...
Pasti kita nantinya punya temen sendiri-sendiri dari kelas masing-masing, terus kita berbagi rahasia sama temen-temen baru itu, dan LADS, lama kelamaan bakal berubah, jadi hanya empat orang teman bernama Lulu, Alya, Desti & Sterya. Hanya teman. Bukan lagi LADS, yang menurut gue, merupakan persatuan kita berempat, dimana kita bisa berrahasia, berantem, ngobrol, kerjasama, ketawa-ketiwi, dan ngisengin satu sama lain. Bukan lagi LADS yang di dalamnya, kita bisa aja berantem sampe salah satu dari kita nangis, ato ejek-ejekan sampe jadi dua ato tiga kubu yang berbeda pendapat, main Donal Master, ato apalah yang udah kita lakuin bareng-bareng, dengan segala suka maupun dukanya.
Sumpah gue ngeri banget, ngebayangin gimana gue ngejalanin hari-hari yang pastinya makin sulit di kelas 9 tanpa Sterya yang pinter banget, Alya yang ga jelas & idiot, juga Desti yang netral tapi konyol.. Pastinya bakal merana banget, sebelum akhirnya gue bisa dapet temen lagi (dan itu pun gue ga yakin ada yang bisa kayak mereka bertiga lagi..)...
Well, sebenernya gue masih pingin bersedih-sedih ria, tapi, udah lah, kita mulai aja! Kita urut dari tempat duduk ya!

Amul si alim yang suka diejek pacaran sama Amel.. *Say what? Say MAMEL!*
Goldy yang nyebelin, sok pinter, sok tahu segalanya, ga penting, ga bisa diajak kerjasama, dan biang masalah kalo udah mulai ngebantah omongan Pak Ali, ngebikin kita semua kena sialnya! Super abnormal!
Ghea yang pinter, baik, dan normal tingkah lakunya...
Merdin yang kalo namanya disebut, yang kepikiran dalam otak gue pertama kali banget adalah maskotnya Singapura, Merlion! Hwahaha! Sekilas mirip, jadi mikirnya gitu deh! Nih anak seru, cukup kocak, temen seperjuangan di news reading competition dulu..
Desti yang notabene merupakan D dalam LADS adalah anak yang, sekali lagi, netral tapi konyol. Suka sama Harry Potter & Aerial kayak gue, dan kita cocok kalo udah menyangkut sebel sama Alya yang suka rese'.. Paling sering berada dalam kubu netral kalo disuruh milih antara pilihan gue ato pilihan Alya. Dia juga salah satu anak yang agak abnormal menurut gue...
Alya si huruf A & biang kerok dalam beberapa pertengkaran LADS, tapi tetep aja, kalo ga ada dia, rasanya obrolan tuh jadi kurang unsur begonya.. Anaknya ga jelas, cowok-cowok yang dia sukain juga ga jelas, kadang-kadang, hal-hal yang dia sukai itu mirip sama namanya, alias ALAY...
Salah satu pengikut aliran Pervertism gue, tapi kadang suka ga mau ngaku. Sangat abnormal!!!
Amel si alim & disiplin yang katanya ga suka kerjasama pas ulangan. Dia ini pasangannya si Amul.. Wakakaka!
Ersy yang suka diejek Bibir sama Fadly.. Anaknya cukup pinter, tapi sayangnya, sikapnya normal..
Rizkita yang menurut gue anaknya girly banget, tingkat kewarasan, kayaknya tengah-tengah deh..
Andri anaknya asik,
waktu itu kita pernah telat dijemput sampe jam 8 malem, ya ga, Ndri? Gila, gue bersyukur banget ada dia waktu itu, kalo ga, bisa mampus gue! Tingkat kewarasan, tengah-tengah juga deh..
Sterya si huruf S & sang dewi penyelamat gue kalo udah menyangkut masalah pelajaran! Kalo soal berbagi lagu, dia cocok sama gue. Kadang-kadang suka ga sependapat sama gue kalo menyangkut Alya yang lagi nyebelin, dia dengan mudahnya bisa mihak Alya ato cuma di posisi netral. Gue TAKUT BANGET kalo dia marah ato kesel sama gue, soalnya dia tuh kalo marah ga nunjukin kekesalannya, diem aja, tapi giliran pas saat-saat genting dimana gue butuh dia, dia mungkin aja ninggalin gue jatuh ke dalam jurang.. Belom pernah sih kayak gitu, dan semoga aja ga akan pernah! NGERI BANGET ngebayanginnya!
GUE yang super bego bin dongo soal pelajaran, tapi kalo soal bokep, cuman satu orang di kelas yang tingkatnya sama dengan gue, yaitu Fadly. Sial kau!!! Ga usah jelasin diri gue kali ya? Kan sehari-hari juga tau.. Pokoknya gue suka fashion, lagi getol belajar bahasa Perancis, dan pingin jadi fashion designer! I'm absolutely abnormal!!!
Khanza adalah ex-JP yang mungkin lumayan bokep, tapi gue ga akrab segimana banget sama dia, yang luar-luar aja taunya.. Anaknya pinter, bisa dibilang duo Paling Berisik bareng sama Annisa..
Annisa anaknya dari luar kalem, tapi kalo udah ketemu Khanza, paling berisik ketawanya.. Dia pacaran sama Irfan.
Abi yang kalo diliat dari penampang luar (sumpah, ga bermaksud nyinggung, Bi!) kayak ga bisa mikir gitu, tampangnya tablo abis, tapi pas kita rapotan, katanya nilai Seni Budaya paling tinggi tuh dia! Unbelievable!
Radite yang dulu & mungkin sekarang dipanggil Raja (Radit-Jawa). Tapi berhubung keponakan gue ga dipanggil Kent lagi, melainkan Raja, gue mulai membiasakan diri manggil tuh anak Radite.
AWP yang setau gue anaknya diem-diem aja. Kemungkinan normal..
Didit sang sepupu yang kata orang ga mirip sama gue. YA IYALAH! Namanya juga sepupu, bukan kakak-adik, ga mesti mirip kan? Anaknya pinter, semester ini ranking 2 lho! Dan lumayan normal..
Intan yang menurut gue sedikit girly, dan yang pasti, cukup normal.
Ratih yang stand out banget. Btw, baju lo pas ngambil rapot keren, Rat!
Ina yang ketawanya aneh abis! Lumayan pinter, dan yang pasti, penggila merah! *Buktikan merahmu!*
Tamara yang lucu, salah satu pengikut gue dalam aliran Pervertism juga. Suka nyanyi. Nanyi ke depan lagi, Tam!
Inneke (bukan Koesherawati) yang suka bawa rol rambut & demen foto-foto narsis..
Thalita yang kreatif banget di Facebook, anaknya normal..
Mayang si rambut-mirip-tokoh-anime yang baik, kalo ulangan umum duduk di depan gue dan paling sering minta bantuan kalo udah menyangkut ulangan bahasa Inggris.
Devina yang asik orangnya. Sering diejek Depin sama Pak Sabil, ato Inem, sama Nina juga (Nina bener ga sih, Dit?) oleh Didit & anak-anak cowok...
Ichandy yang menurut gue kalo kerudung lo dilepas, lo mirip Sheila Marcia Joseph dikit, bo'.. Tabah ya, dimintain onta sama Deady! Sering disuruh nulis ke depan, iyalah, wong dia sekretaris.. (Eh? Iya kan, sekretaris kan lo, Cha? Udah lupa aja gue..)
Putri yang suka keluar kelas. Anaknya cukup normal..
Karin yang kayaknya ngoleksi jam tangan banget, abis ganti-ganti (kayaknya, lho, Rin..) sih.. Normal kok, orangnya..
Rani yang dari Facebook apa Friendster-nya gitu, kayaknya suka sama tokoh Tinkerbell (bukan anjingnya Paris Hilton, lho..).. Normal orangnya..
Fadly yang merupakan saingan gue kalo soal adu siapa yang paling bokep. Anaknya ga jelas, kayak babi banget tampangnya. Heran kenapa Dita mau sama lo, Fad! Suka banget matahin tangannya sendiri.
BM yang kalo lampu mati pasti ilang. Iyalah, wong item legam begitu! Ketua Kelas paling kurang tepat, dulu kenapa lo kepilih ya? Karena kehitaman lo yang melegenda ya? (Ups, canda, BM! Jangan diambil hati, emang susah jadi orang item..)
Rangga yang mirip sama Budi Anduk tapi versi lebih kurus.
Irfan si pacarnya Annisa. Anaknya aneh, ga jelas, sok cuek banget gayanya, sama lah, kayak temen sebelahnya.
Difa yang freak sama Jepang & visual-kei bands. Cewek yang pingin jadi cowok ini punya nama lain Dafi, Ochot, dan Aka. Paling suka sama cewek yang punya rambut merah & mata hijau. Menurut gue, mereka menyeramkan, Dif! Orangnya abnormal..
Kichot yang sama-sama Twilighters kayak gue. Kalo udah menyangkut Edward Cullen, kita selalu histeris! Lagu di hapenya banyak banget, ngiri gue dengan kapasitas memorinya..
Tiara yang kayaknya pendiem. Gue ga terlalu akrab yang segimana banget sama dia, jadi ga bisa cerita banyak-banyak.. (Nyesel kita ga ngobrol-ngobrol, lo di belakang sih, Mbak..) Dari keseharian yang bisa gue liat, dia normal banget kok!
Ichamilush yang diejek berpasangan sama Goldy.. Kenapa bisa sama Goldy sih? Apa karena sama-sama alim? Tapi yang pasti, Ichamilush jauh lebih baik ketimbang Goldy! Orangnya normal..
Inez yang jago main piano. Dia juga salah satu anak yang dijemput lama banget kayak gue & Andri, tapi akhirnya dia lebih dulu dijemput daripada kita.. Agak normal.
Mazzaya si Orange-kun yang sama-sama suka Jonathan Rhys Meyers kayak gue. Sedikit abnormal..
Zahra yang normal banget.
Gue ga terlalu akrab yang segimana banget sama dia, jadi ga bisa cerita banyak-banyak..
Della yang seinget gue sering disuruh nulis ke depan.
Gue ga terlalu akrab yang segimana banget sama dia, jadi ga bisa cerita banyak-banyak.. Orangnya normal banget, ga neko-neko, sama sekali ga kayak kita-kita yang makhluk abnormal begini..
Eri yang kita ejek pasangannya Ersy kalo ga Desti. Terutama sih Desti, karena segala fakta-faktanya lebih ke Desti, satu fakta yang paling kuat adalah mereka selalu sekelas, dari TK! (Tapi ga tau deh, pas SD, pernah pisah apa kaga..)
Aip yang kata Pak Ali, "Kamu orang Sunda ya? Abis namanya AIP Abdul LATIP. Belakangnya sama, kan orang Sunda rata-rata begitu.." Jangan ngamuk, ya, Ip, tapi muka lo kayak Petruk, tokoh wayang itu lho! Bedanya, Petruk digambarkan sebagai orang yang tinggi, kalo lo kebalikannya...

Well, that's all I can say about them. Sumpah, kalo ada yang agak menyinggung perasaan, jangan marah, ya, namanya juga blognya orang bego, isinya juga pasti ga cerdas-cerdas amat. Maklumilah, ya!
À plus tard! Au revoir!





Vendredi 3 Juillet 2009 03:30

Aucun commentaire: