dimanche 19 juillet 2009

9.11 Sucks! Craze-Noon!

Damn you, G*t**g!!!!! Lo udah bikin gue sama besties gue pisah sepisah-pisahnya pisah!!!

L: 9.11 (This shit class is so. Not. My. Type! Dulu emang waktu 8.1 juga gue mikir gini, tapi pas akhir-akhir, kan kita yang kompak banget gitu, kalo ini, bisa diramalkan, GA AKAN JADI KOMPAK KAYAK 8.1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
A: 9.8 (Nothing much to say about this one..)
D: 9.10 (Tetanggaaaa!!! Tapi enak banget, ex-8.1 lebih banyak daripada di 9.11!!!)
S: 9.3 (Enaknya bisa sekelas sama the boy of your dreams!!!)

Inti dari segala inti adalah: I HATE 9.11 SO FREAKING MUCH!!! Btw, dari sebutannya aja udah jinx banget, INI MERUPAKAN PERTANDA!!!!! It's "Nine-Eleven Curse" for Esprit's sake!


Enough for the bad news... Hari Jum'at, 17 Juli kemaren, Alya, Desti, Disa, Mazzie, Tamara, Inez, Mayang & Thalita main ke rumah gue! Biasa aja sih, cuman baca-baca, main air di kolam renang, trus makan.. But, at least, gue ga harus bosen di rumah setelah semua buku yang gue beli Sabtu kemaren abis... Well, gue udah males cerita di sini, abis pingin cepet-cepet ngelanjutin Looklet.com.. Pokoknya gitu lah!

Besok Mayang, Devina, Thalita, Inez & Mazzie mau main lagi ke rumah. Bakal ada "sesuatu" lho! Tungguin aja post gue berikutnya, soalnya takut yang bersangkutan liat post ini dan semuanya buyar deh!

Btw, Keram Malicki-Sánchez keren banget ya!






Dimanche 19 Septembre, 16h20

Aucun commentaire: