samedi 1 août 2009

Punk Catastrophe

Bonsoir!
Tadi siang, LADS rencananya mau nonton di Mega Bekasi.
Akhirnya, kurang lebih jam sebelas siang, Alya & Desti jemput gue, karena kita mau ke sana pake mobil Alya.. Gue, seperti biasa, selalu bikin orang lain nunggu. begitu mereka dateng, gue baru selese mandi, belom hairdryer dan segala macemnya, hwaaaagh! (Al, sorry, ya, tadi gue boong, gue baru selese mandi tuh pas lo pada dateng, )
Akhirnya, tuh anak berdua nungguin gue, tanpa mengetahui bahwa gue masih siap-siap segala macem lain yang mestinya udah dari tadi gue siapin! Yah, udah lewat, kan, jadi, skip aja deh!
Kita kan berangkat ke Mega Bekasi tanpa Sterya, karena, katanya dia mau berangkat dari rumahnya aja, kita duluan beli tiketnya.
Eh, pas udah nyampe, kita keliling-keliling yang bikin kaki gue makin pegel (dari hari Selasa ga ilang-ilang pegelnya, gara-gara Pak Sinting maksain anak-anak buat
senam gila-gilaan! Udah gitu, hari Jum'at juga ada senam lagi! Tokai banget pokoknya! Ozone SUCKS!), akhirnya kita beli tiket yang jam 14.55, ternyata oh ternyata, Sterya ga bisa dateng karena bonyoknya baru dateng dari pergi gitu, terus dia ga tega buat minta dianterin pergi lagi! Jadilah kita cuman nonton bertiga, tiket yang tadi kita beli katanya bakal dia ganti pas di sekolah..
Karena mainnya masih lama banget, waktu itu kira-kira baru jam satu lebih gitu, jadilah LAD mengarungi Mega Bekasi dengan segala kegilaan & kebegoan mereka. Kita udah ngelilingin seluruh lantai-lantai, sampe kaki gue & Desti
pegel ampun-ampunan, kita tuh rencananya mau nyari photobox, sementara si Alya ga mau nanya ke orang ato satpam disana! Meeehhh... Muter sana, muter sini, balik sana, balik sini, beneran deh, abis ini kita bisa ngelamar kerjaan jadi setrikaan! Setelah beli ice cream dan curly fries di A&W, terus nemu photobox yang tepat setelah sekian lama, kita balik ke XXI, eh, abis itu turun lagi, karena Alya mau cari perbekalan buat di bioskop.. Keliling-keliling, akhirnya dia beli Chitato 2 bungkus gede & Aqua, Desti beli Aqua doang, sementara gue beli Aqua & potato wedges-french fries-sausages di Fresh French Fries (semacam kios kecil gitu, tapi kentangnya lumayan enak lho!), yang tiga menu tersebut cuman 23 ribu, sementara sebelumnya di A&W, gue beli curly fries yang cupnya kecil banget itu 17 ribu! Ajegile! Abis itu naik lagi ke atas, nunggu bentar, terus kedengeran deh, "Pintu Teater 6, telah dibuka. Bla bla bla.." Weiits, yaudah deh, kita masuk!
Pas di dalem, awalnya sepi, eh, abis itu mulai banyak orang, tapi ternyata masih tetep sepi juga, abis banyak kursi kosong. Kita nonton paling atas, jadi ga ada kaki-kaki rese' yang mengganggu. Nonton beberapa trailer & iklan, by the way, kayaknya Merah Putih seru ya! Akhirnya Punk In Love pun diputar!
Sumpah, dari awal aja, udah ngakak banget tuh film, cuman pas di bagian tengah agak akhir, baru sedihnya berasa. Tapi pada akhirnya happy ending lah! Seru! Kayaknya gapapa juga, ga jadi nonton Harry Potter and The Half-Blood Prince ato Up, abis Punk In Love konyolnya tuh banget-bangetan! Bener-bener film yang ga bikin kita nyesel udah nonton! Buat yang baru mau nonton, nonton baik-baik scene di bis & scene di atas gerbong kereta, pingin guling-guling gue!
Pas udah selese filmnya, eh, si Alya ga enak badan! Pas kita lagi turun, si Alya nyari toilet, dia enek, pingin muntah, yaudah, kita nanya letak toilet ke satpam terdekat. Teryata, toilet di lantai 4 ada di deket Food Court, jadi abis dari toilet, kita mutusin buat makan di situ aja, sambil nunggu bonyoknya Alya dateng ngejemput. Si Alya kita suruh ngisi perut malah ga mau, padahal kan kalo abis muntah, selain air putih, lo juga butuh asupan gula biar ga lemes.. Yaudah, ga bisa dipaksa, akhirnya gue & Desti aja yang makan, gue beli Bakmi Rebus Seafood & Iced Lemon Tea, sementara Desti beli Bakmi Goreng Seafood. Dia ga beli minum karena Aqua yang dari perbekalan masih cukup penuh. Pas kita makan, ternyata bakmi Desti rasanya manis banget! Itu sih Bakmi Goreng Kecap, bukan Seafood! Untung bakmi rebus gue rasanya standar-standar aja, ga aneh kayak gitu! Si Alya nunduuuk aja terus, lemes.. Nyokapnya nelpon dimana posisi kita aja mesti gue yang ngangkat & ngejelasin.. Kasian juga tuh anak, kayaknya agak meriang deh, padahal sebelum nonton malah dia yang paling seger, eh, sekarang malah letoy..
Akhirnya, abis kita selese makan, bonyok & adeknya Alya dateng deh, terus kita langsung pulang.. Pertamanya nganterin gue sampe rumah dulu, abis itu baru nganterin Desti..
Woh, cepet sembuh ya, Al! By the way, masa' pas baru mau nulis post ini, si Alya nge-SMS gue, isinya aneh, kayaknya itu buat pacarnya deh, seharusnya, cuman entah kenapa kekirimnya ke gue! Wakakakakakakakakak!

Weeehh, udahan ah! Mbak Lindy nyuruh gue ngambil Dianya dari mas Cho-Cho, soalnya Mbak Lindy mau ngajak Dianya beli susu & pampers..
Au revoir!





Samedi 1 A
oût 2009, 21h26

Aucun commentaire: