dimanche 21 février 2010

Since We're Friends Now, I Want to Tell You This.

Sebelumnya, gue minta maaf ya, karena gue bohong waktu bilang lagu ini bukan buat kita. Lagu ini kita banget, gue banget, gue baru sadar itu. Tapi gue harap, setelah lo baca post ini, jangan ngebahas soal lagu ini ke gue ya, that's the last thing I've ever wanted.
Untuk lo tau hal ini aja, itu udah cukup buat gue. :)


Di Antara Kalian
D'Massiv

Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini kusadar ku dia antara kalian
Aku tak mengerti
Ini semua harus terjadi

Kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini kusadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti
Ini semua harus terjadi

Lupakan aku
Kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa
Untukmu

Kucintaimu
Tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya

Kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
Tapi kini kusadar ku di antara kalian
Aku tak mengerti
Ini semua harus terjadi

Lupakan aku
Kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa
Untukmu

Kucintaimu
Tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya

Oh, aku tak mengerti
Ini semua harus terjadi

Lupakan aku
Kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa
Untukmu

Kucintaimu
Tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya

Lupakan aku
Kembali padanya
Aku bukan siapa-siapa
Untukmu

Kucintaimu
Tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya



(P.S.: Gue ngeliat "temen" gue punya "rumah-rumahan Barbie" yang gue pingin, gue jadi "sedih" deh, tapi gapapa, gue masih bisa dapet "rumah-rumahan Barbie" yang lebih bagus, ya kan?)
(another P.S.: Ga usah sedih, kesalahan juga ada di gue kok.)

Aucun commentaire: