dimanche 30 mai 2010

Gimana Yaw?

Bonjour!!!!!
Duh, gue bingung deh, gue pingin bikin cerita fiksi tentang LADS, kayak Alya, tapiiiiiii...
Ceritanya tentang apa dong?
Kalo tentang traveling juga, ke mana? Ke Perancis? Gue belom tau seluk beluk Perancis, ga pede bikin cerita dengan latar negara keren kayak gitu.. :(

Hmmm, bingung deh gue...

By the way, membosankan deh hidup gue. Dari terakhir gue nge-post, sampe sekarang, gue belom ke Gramedia juga! Parah! Teganyaaaaa... Ga ada yang nemenin sih.. ;(
Eh, tapi kemaren gue sama Bokap, Mbak Lindy, Mas Arief, Dianya & Raja pergi ke Pecenongan sih, makan di Nasi Uduk Kota Intan, huwaaaaaaaaahhh... ENAK. BANGET. AJEGILE. EMANG TOP DAH TUH TEMPAT DARI DULU!
Sayang, Nyokap lagi ga enak badan, jadi ga bisa ikut deh.. Tapi, sakit-sakit begitu, doi masih mesen makanan yang ga ada di Nasi Uduk Kota Intan lho, yaitu...
KEPITING.

Duar.
Hahahahahahaha, si Nyokap, si Nyokap... *geleng-geleng*
Untung ada tempatnya deket-deket situ, jadi abis dari Kota Intan, kita beli kepiting buat Nyokap deh! :)

Welehweleh, gue bingung mau nulis apa lagi..
Eh iya, gue lagi puyeng nih, CD LADS kurang ternyata!!! Aaaaarrrgghh!! 1 CD ga cukup buat semua lagu-lagu kita!!! Jadinya mesti 2 CD deh masing-masing, tapi CD case-nya ga cukup kalo 2 CD, terus CD-nya sendiri kurang, gue cuman punya 6, butuh 8!!! SIALAAAAAAAAAAAAAANNNN!!!! Kenapa juga harus dibatesin sampe 80 menit??!!
AH PELIT AMAT SIH YANG NGASIH PERATURAN & BIKIN UKURAN MEMORI CD-NYA CUMAN SEGITU!
Gawat.
Gue harus beli CD case baru, beli CD-R/CD-RW lagi.
Repot lagi deh.
Belom bisa di-burn lagi deh.
Lama lagi deh.

GUE GA SABAR CD-NYA CEPET JADI NIH!!!!! HUWAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Semoga cepet kelar deh, AMIN!

Aucun commentaire: