jeudi 3 juin 2010

Gila-Gilaan Bersama Teman-Teman, Gila-Gilaan, Gila-Gilaan, Gila-Gilaaaann..

Wahahahaaaayyy!
Hari ini kacau tapi seru deh! Gue dan temen-temen gue melanglang buana kayak orang sinting di siang bolong! Udah pada panas, gila, rusuh, kurang apa lagi coba? Wakakakakakakakakak!

Jadi gini, tadi kan kelas 9 disuruh masuk, mau bagiin undangan sama gladi kotor gitu deh, jadilah gue masuk sekolah lagi hari ini, hahaha..
Di sekolah, setelah nunggu lama, ga ada pengumuman apa-apa, gue nemenin Andri ke Mami Fatty, sekalian gue mau mesen undangan lagi buat bokap, welehweleh... Di Mami Fatty, kita berdua malah disuruh ngedata buat uang kas gitu deh, yehilaaaaah.. -.-'
Pas udah selese ngedatanya, akhirnya ada juga tuh gladi kotor, tapi ga jelas sih, kita disuruh baris semuanya di lapangan, trus per kelas dipanggil, maju ke depan, sok simulasi nanti di Balai Sudirman harus gimana-gimana.. Beuh, sebagai kelas terakhir, kita paling lama di lapangan, ajegile, untung kita kebagian tempat yang teduh, kalo ga, mati sajaaaaaaaaaaaa...
Abis semua selese, undangannya dibagiin sama orangtua murid gitu deh, terus, karena gue baru mesen undangan tambahan tadi, jadinya yang tambahan itu baru bisa diambil tanggal 8 ato 9 gitu deh, nyeeeehh, yasudah lah..
Seetelah saling tunggu-tungguan gitu, akhirnya gue, Desti, Kiki, Disa & Saras berangkat ke RS Mitra Keluarga Bekasi, mau jenguk si Alya yang lagi kena DBD.. (huhuuu, get well soon, Jing..)
Tadinya si Fadly mau ikut, tapi karena dia bakal jadi cowok sendiri, dia ga jadi ikut. Weh, padahal kan ada Kiki, Fadly ga bakal jadi cowok sendiri kok! (bwehehehehe, no offense, Ki!)
Kita jalan sampe ke... Nggggg, ke mana itu namanya? Gitu deh, terus mampir di Circle K Kalimalang bentar, beliin Buavita yang Guava buat si Alya.. Eh, diinget-inget, harusnya kan tadi patungan belinya, tapi pake duit gue dulu, sampe sekarang belom diganti lho! Hahahahaha, ga lah, gausah kaleee, perhitungan amat gue.. (Lho? Ga biasanya gue baik begini? Wakakakak!)
Terus kita naik angkot deh, sampe depan Metropolitan Mall, terus jalan sebentar, ganti angkot lain deh. Dan akhirnya, kita nyampe di RS, terus jenguk Alya deh!
Kita ngobrol-ngobrol sebentar, si Alya keliatan ga terlalu sakit kok, masih tetep ceria, yah, iya sih, agak-agak lebih kalem, dan ga petakilan kayak biasanya, hahaha.. Akhirnya, gue liat dia diinfus juga. Di angkot, gue bilang sama anak-anak, kalo gue pingin ngeliat si Alya diinfus, hahaha, kesampean juga deh, wakakak!
Di tengah ngobrol, si Disa & Saras pingin ke kantin, jadi mereka turun deh. Eh, ga lama, ada orang dari RS-nya gitu, bilang, kalo jam besuknya udah abis, yah, yowis, karena Disa & Saras belom balik, kita bawain aja tasnya Disa, biar nanti ketemu di bawah, sekalian pulang deh..
Eh, kita lagi nyari lift, akhirnya kan ada, pas liftnya kebuka, di dalemnya penuh, dan ada Disa & Saras. Mereka ngeliat kita, terus mau keluar di situ aja. Si Saras udah ngomong rada kenceng, "Eh, woy. Yaudah deh, keluar yuk
—", seeeett, pintu lift ketutup.
Gue, Desti & Kiki bengong sedetik, terus ngakak ampun-ampunan! Jiahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!
Akhirnya kita turun juga ke lobby, ternyata ada Didit! Jiah, dia nyusul, tapi jam besuk udah abis, gubrak! Akhirnya kita cerita kejadian lucu tadi, sambil nunggu Disa & Saras nyamperin kita di lobby.
Setelah semua akhirnya ngumpul, si Saras cerita kalo abis pintu lift ketutup, orang-orang dalem lift pada ngeliatin mereka berdua gitu, jiakakakakakaka, dokam parah! Lanjut, kita mutusin buat ke Metropolitan Mall, mau ke Gramedia. Kita naik angkot,
terus nyeberang jembatan. Di jembatan, si Desti takut gitu deh, lantai jembatannya kan besi yang kayak buat tangga turun pesawat itu, keliatannya agak rapuh kan, si Desti parno, dari awal naik jembatan, sampe turun ke jalanan lagi, dia megangin belakang tas gue.. Etdaaaahhh..
Nyampe di MM, ternyata oh ternyata, ga boleh masuk kalo pake seragam! Kita bingung dong nih, gue, Desti & Didit sih bawa baju ganti, tapi yang lain ga. Akhirnya setelah muter-muter sambil diskusi membingungkan, Disa nyoba masuk sendiri, terus bisa! Didit, yang udah ganti baju (di luar gedung, Ya Allah! Gue malu banget banget banget, masa' iya sodara gue ganti baju di luar mall???!! For God's sake! Biar pun dia cowok, dan dia cuman ganti kaos doang, tetep aja gitu lho! Adudududuh, huhuuuuuuuuu... Nangis deh gue.. Wekekekeke..), terus masuk, bisa! Saras walaupun pake seragam, tapi masuk lewat pintu lain, terus bisa! Tinggal gue, Desti, & Kiki masih diluar, setelah muter-muter cari toilet, yang ternyata tetep aja adanya di dalem mall, gue & Desti akhirnya nge-double baju deh, terus nyoba masuk. Si Kiki, karena udah males, akhirnya dia mutusin buat pulang aja.. Yaaaahhh, tapi yasudahlah.. :(
Gue & Desti akhirnya naik ke lantai 2, terus ke Gramedia. Di depan Gramedia, kita ketemu Didit, Disa & Saras. Mereka udah ke Gramedia, tapi masih nungguin kita.. Akhirnya masuk ke Gramedia lagi kita..
Gue nyari-nyari Venus Capriccio 4 & 5, akhirnya ketemuuu!! YAAAYY!!!
Terus Outrageous jugaaaa!!!
Terus Marmut Merah Jambu jugaaaaa!!!
Udah deh, bayar ke kasir!
Pas mau keluar, kan ngambil tas dulu di tempat penitipan, ternyata, nomor loker Gue-Desti-Saras kan 311, dan nomor loker Didit 113! Cuman Disa yang 105 sendiri, hwehehe...
Keluar dari Gramedia, Bokap gue udah jemput ternyata, doi nunggu di parkiran. Kita sih mau makan dulu, tapi Didit mau langsung pulang.. Gue udah nawarin Didit biar pulangnya nanti aja, bareng gue, eh, dia pingin naik angkot aja, yaudah deh, akhirnya dia pulang duluan deh..
Kita makan ke Wendy's, karena itu tempat yang paling deket & cepet, hehe..
Gue pesen Cheese 'n Cheese & Lemon Tea, Saras pesen Nasi-Ayam & apa ya, Lemon Tea juga deh kayaknya, Desti cuman Lemon Tea doang karena dia males makan, dan Disa ga pesen apa-apa karena duitnya abis! Welehweleh, karena gue kasian sama dia, dan gue emang orangnya baik (Buset. APABET GUE.), gue bagi Cheese 'n Cheese gue ke dia deh, tapi cuman dikit aja sih, jiahahaha.. Si Disa bagi minum kita bertiga, halahalah...
Pas kita udah selese, kita langsung turun deh. Si Disa pulang sendiri karena arahnya berlawanan, sementara Desti & Saras ngikut gue sebentar.. Saras turun di deket Kranji, sementara Desti turun di depan Bakso Laguna..
Wah, akhirnya, pulang juga gue! Tadi itu bener-bener pengalaman naik angkot terlama yang pernah gue alamin seumur hidup gue! Sumpah deh, seharian di luar begitu, siang bolong pula, tambah item aja deh gue! Bagus banget. Padahal kemaren abis facial di Christie's, bukannya dirawat yang bener, malah memaparkan diri ke matahari & polusi, welehweleh.. *geleng-geleng*

Fiuh! Selese juga ceritanya! Wahahaaayy, belibet & bikin pusing deh pasti, tapi, mau gimana lagi, gue emang kalo cerita kayak begini, kayak orang geblek. Bwahahahaha!

Aucun commentaire: