dimanche 11 juillet 2010

What A Glambert Day!

UWAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!!!!
At laaaaaaaaaaaaasstt!!
Gue bisa nonton audisinya Adam di American Idol!!!!!!!
Sumpah seneng banget banget bangeeeeeeeeeeeeettt!! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!
Dia imut banget duluuuuuuu!! Manis banget jugaaaaaaaaaaaa!!!!!

Tadinya gue ga tau kalo ada American idol di Starworld, gue cuman asal pindah channel aja, eh, taunya, ada audisi American Idol. Gue kira, ulangan yang season 9, jadi nyante aja, tapi kemudiaaaaaaan, gue liat ada Allison Iraheta, dan ternyata kotanya lagi di San Fransisco!
Gue langsung kaget! Berarti ini season 8! Ini kan kota tempat Adam audisi!
'Ah, tapi kemungkinan udah lewat tadi, ato mungkin masih ada lagi besok', pikir gue.
abis itu kan mau iklan gitu, terus ada yang "Coming up...", DAN ADA ADAAAAAAAAAAAMMMM!!!!!!!!!!!

Gue langsung keukeuh nungguin itu acara!
Terus, pas udah mulai lagi, masih belom ada juga! Terus iklan lagi, dan pas mulai lagi ini, sehabis audisinya satu cewek pirang (Annie siapa gitu gue lupa.), GILIRAN ADAAAAAAAAAAMM!!!!!!!!
UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dia manis bangeeeeeettt, imut bangeeeeettt!!!!
Uuuuuuuuuuuuuuhh, baik para juri maupun gue, emang ga salah milih dia sebagai salah satu yang terkeren & terbaik!!!!!!!!!!!!

Pas udah selese, dia kan nyium tangannya Kara & Paula, uooooooooooooooooohhhhhhh, manis bangeeeeeeeeeeeeeettt!!!!!!!! What a sweet gentleman he is!!!!!!

OKE.
SEKARANG GUE UDAH BISA MATI DENGAN TENANG.
UTANG GUE SAMA DIRI SENDIRI UDAH LUNAS.

Wekekekekekeke, ga deeeeeeenngg!!!!!
Tapi kan, pokoknya gitu laaaaaaaaaaaahh.. One of my desires is finally fulfilled! And I'm soooooooo glad about it! >.<

Mana kemaren malem, gue sampe jam 3 pagi nyari-nyari video clip dia, dari For Your Entertainment, Whataya Want From Me, sampe If I Had You! Gile lo, susah bet nyari yang resolusinya bagus! Gue sampe nyaris nyerah, terus tiba-tiba nemu situs yang bisa nge-download video dari macem-macem tempat, tinggal masukkin link yang ada video tersebut, terus nanti bisa di-download!
UWAAAAAAAAAAAAHHH, gue langsung aja nyari video clip-video clip tersebut di Youtube, repot bet, soalnya gue nyari yang resolusinya bagus, gambarnya jernih, dan ga cacat.
Tapi akhirnya, ketemu juga yang gue mauuuuu!!!!!!
Yah, walau pun, buat yang If I Had You sih, masih rada-rada kurang bagus, tapi lumayan lah, nanti kalo udah beberapa lama, pasti ada deh yang resolusinya juga bagus, nah, nanti gue download lagi!
Gile, ada yang gedenya nyaris 30 MB, download-nya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, dan pas gue pindahin ke handphone, ga bisa dimainin.
BANGSAT.
Gue udah nungguin sampe kayak orang gila, nyaris abis kesabaran gue, dan ternyata, ga berhasil.
Untung ada situs yang gue bilang tadi, kalo ga, gue ga nemu lagi deh tuh, udah gue cari kemana-mana padahal!

Dan pada akhirnya, setelah perjuangan-perjuangan yang perlu kesabaran tingkat tinggi (as you all know, gue bukan orang yang bisa sabar-sabar banget kan..), gue berhasil download ketiga video clip itu, masukkin ke my lovely Omnia, dan bisa dimainin disitu!!!!!!

Wihiiiiiiiiiiiiiw, hari ini, tema-nya Adam Lambert banget deh! >.<

Aucun commentaire: