vendredi 6 août 2010

New School, New Class, New Friends, Same Brain?

Wanjeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr!!!!!!!!!
Internet rumah gue kaco abis kemaren, terus komputer Mas Arief juga nge-hang mulu, jadinya gue ga bisa terhubung dengan dunia mayaaaaaaa!!!!!! Dan gue baru sempet nge-post sekarang deh.. :(
Gue pingin nyeritain tentang suatu hari yang lumayan seru di 10.2.

OHIYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
I forgot to tell all of you, that now I'm officially A SENIOR-HIGH SCHOOLER!!!!
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!
Wrong.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGGGGHHHH!!!!!!!!!!!

And now, I'm lost in 10.2!
Errr.
Have anyone notice, that my class' name sounds a liiiiiiiiiiittle bit like Cinta Laura's accent if she says "Tentu" ?
Ah, well, whatever.

Back to our main topic,
hari itu tanggal 5 Agustus 2010, dan kita ga belajar.
Kenapa?
Karena ada 2 kakak kelas, anak 12 KI yang meninggal dunia, terus guru-guru pada ngelayat. Anak-anak KI juga, dan nanti perwakilan dari masing-masing kelas RSBI nyusul.

SUATU HAL YANG SANGAT J.A.R.A.N.G. TERJADI DI 81.
I repeat, J.A.R.A.N.G.

Well, ga sepenuhnya jam kosong sih, pas Agama, Pak Mahroji masuk, terus hafalan ayat-ayat, tapi gue ga sempet maju karena belom afal. Abis itu lanjut ngebahas bab selanjutnya & nyatet apa yang keluar dari mulutnya, mesti cepet, ga ada pengulangan! Kamfreeeeeeeeeeeeeeeeeettt!!!!!!!!!! Enak banget nyuruh kita kalo kerja itu mesti apa-apa harus cepet! Coba kalo dia yang mesti kayak gitu, BISA KAGA?!!
Pas jamnya kepotong istirahat, dia keluar, USB-nya ditinggal, terus kita buka-buka deh, ngeliat, siapa tau ada kunci jawaban ulangan! Banyak soal-soal sih, tapi karena ga ngerti mana yang buat kita, dan karena pada jujur-jujur semua, jadi kita cuman buka-buka aja, ga di-copy ke USB siapa pun.. Ah, coba gue bawa USB, gue copy dah! :p

Okay.
Nah, pokoknya, kecuali jam Agama, pas jam-jam sebelum & sesudahnya, ga ada guru!!!!!!!!!!
FREEDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMM!!!!!!!!!
Kita jadinya mengisi kekosongan dengan...
NYETEL LAGU DARI HANDPHONE YANG DI-PLUG KE KABEL AUDIO KELAAAAS!!!!!!!!!
Seru deh!

Dan dari situ, gue baru tau, kalo anak-anak cowok kelas gue tuh ga kayak anak-anak cowok di Ozone dulu, yang demenannya Lost Kids, Pee Wee Gaskins, ato band-band indie-apalah-itu-yang-gue-ga-tau-dan-ga-peduli. (Sori ya, kalo ada yang suka indie. I'm just not into it.)
Ternyata mereka banyak yang suka/fine-fine aja sama lagu-lagu dari Glee, Lady Gaga, Taylor Swift, dan banyak lagi, yang gue kira cuman anak cewek doang yang suka!
Ada ya, salah satu temen sekelas gue, namanya Radit (huhuuuuuuuuuu, jadi inget Didiiiiiiiiitt.. Dia sekarang makin cakep lho, gue liat fotonya dari BBM Mbak Lindy!), itu isi BB-nya kebanyakan lagu cewek, bo'! Ada Taylor Swift, Lady Gaga, Pussycat Dolls, macem-macem deh! Gileeeeeeeeeeeeee...

Yang model Gerra, TM, gitu-gitu deh, juga pada nanya, ada Glee ga, ato ada Alejandro ga, wah, sumpah, GUE TAKJUB SETAKJUB-TAKJUBNYA TAKJUB!
Ga cuman pake hape gue sih, pake BB Radit, BB Xenia, iPod Rangga/Dito (gue ga ngerti itu punya siapa).. Kalo pas yang ambil alih Rangga sih, lagu-lagunya pada Pee Wee dkk. semua, tapi pas gue ato Radit, ga gitu..
Cuman, kocak deh, biarpun model Pee Wee begitu, di iPod itu ada juga instrumental-nya My Heart Will Go On!
JEDAAAAAAAAAAAAAAARR!!!!!!! Gubrak aja deh gue.

Seinget gue tuh, beberapa lagu yang diputer ada:
~ Glee
~ Lady Gaga
~ Ke$ha
~ Adam Lambert (TERNYATA GA CUMAN GUE YANG PUNYA LAGI SI GANTENG ITU DALEM HANDPHONE-NYA! ^w^)
~ Train
~ Taylor Swift
~ Mocca
~ Paramore
~ Katy Perry
~ Timbaland
~ Cash Cash
~ Shakira
~ Maliq & D'Essentials
~ Ten2five
~ Owl City
Pokoknya banyak deh!!!

Waktu gue yang jadi MJ (wakaka, apabanget.. Itu sebutan gue untuk yang ngatur lagu di kelas, alias Music Jockey), kan pas jam-jam awal & terakhir tuh, nah, pas jam awalnya, harusnya pelajaran Fisika, mana ada rumor bakal ulangan pula, tapi karena Bu Elluth (wali kelas sekaligus guru Fisika gue yang ga asik & ga enak banget ngajarnya) ga dateng-dateng, ya lanjut aja, tapi tetep deg-degan sih, takut tiba-tiba ada guru piket ngecek ke kelas-kelas. Jadi tiap sebentar, gue langsung parno, tiap ada yang buka pintu kelas, langsung bertampang horor, dikit-dikit keluar kelas, ngintip, ada guru dateng apa kaga, bwakakakaka!

Trus pas jam terakhir, jam PKN, kan kita pindah ke ruangan lain, kirain bakal ada Pak Karya, taunya kaga! YAAAAAYY!!!!!!
Lanjut aja deh, nyetel lagu-lagunya!

Sumpah deh, waktu kelas 9.11 dulu aja, serunya ga secepet ini, tapi pada akhirnya bisa kompak banget.. Semoga keseruan yang lumayan cepet ini merupakan salah satu tanda-tanda bahwa kelas ini nanti bisa lebih kompak & lebih seru lagi!
AMIN!!!!!

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuyyy!!! Gue juga seneng, soalnya gue bisa nyebarin virus Glambert ke Xenia & Safira!!! Safira emang udah rada suka sih, jadi, makin gue kompor-komporin aja deh!

Dan akhirnya, bel pulang pun berkumandang. (Apabet bahasanya!)
Huhuuuuuuuuu, besok-besok udah ga mungkin kayak gini lagi.
Kita udah harus belajar lagi, pusing lagi, ulangan lagi, tugas lagi.
Ga mungkin lagi ada saat dimana guru ga dateng beberapa jam pelajaran berturut-turut, sekolah sepi, dan bisa nyetel lagu di kelas kayak gitu.

Kapan ya, bisa kayak gitu lagi? ;(

Aucun commentaire: