mardi 15 février 2011

Back From The Hiatus

Hiatus pala lo!
Ngaco aja gue.

Yah, gue lagi bosen pake bahasa Inggris, jadi ga usah nanya-nanya lagi. (Siapa juga yang nanya?)
Aduh, gue mulai jayus lagi deh, maap yak..

Cuman mau ngasihtau apa ya, hmmm..
Ohiya! At laaaaast! Risya & Esa jadiaaaaan! Sebenernya itu udah lamaaaaaaa banget, tapi karena gue ga mood terus untuk ngeblog, jadilah baru ngomong sekarang.. -_____-"

Lomba English Debate yang di ReCis, hahaha, tim gue-Disa-Radit cuman sampe Quarterfinals doang, sementara tim Indra-Kak Mita-Kak Gaby cuman sampe Semifinals.. Ah, tapi gapapa lah, yang penting pengalamannya..

Masa' ya, Selasa, tanggal 1 Februari yang lalu, ada ulangan Sosiologi, anjir ngehe banget, susahnyooooooo! Dan gue remed, dapet 70.. TT n TT
Terus pas pelajaran bahasa Indonesia, kan lagi penilaian pidato, gilaaaa, gue kira gue ga akan dipanggil, dan kalo pun dipanggil, karena gue ga punya naskah pidato, gue bakal diizinin untuk nunda aja, taunya, Bu Yeni bilang kalo ga maju saat itu juga, bakal dikosongin nilainya! Kampreeeeeeeet!
Gue langsung panik. Dan bener aja, gue dipanggil! Pas gue bilang ga siap, dia dengan rese'nya bilang kalo nilai gue dikosongin aja kalo gitu, anjing banget kan!
Yaudah gue diem aja, terus gue langusng bikin pidato asal-asalan, impromptu parah! Naskahnya acak-acakan, ga jelas pula isinya, tentang gimana kita seharusnya bersikap dengan temen-temen kita yang punya sifat jelek yang kita ga suka. Aduh pokoknya krik krik parah, gajelas banget, dan yang pasti, kemunafikan tingkat dewa banget deh! Ahuahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!
Dan gue minta maju sendiri, terus tau deh, pokoknya cacati banget pasti hasilnya.
Dan hari itu juga ada ulangan Logika Matematika! Gue mesti susulan, karena minggu lalunya kan ada lomba ReCis. Gue panik banget, yaolooooo, sumpah takut ga bisa, soalnya yang lain tuh bilangnya itu susah banget, haduhaduhaduhaduhaduh, gue takut cengo banget niiiiih!
Dan ternyata, ulangannya cukup bisa gue kerjain, tapi gue takut banyak salah, karena rumus yang gue hafalin kayaknya salah dan ketuker gitu tandanya, dan soal-soal yang mesti make rumus itu tuh banyak, dan gue takutnya nanti jawaban gue salah semua karena rumus gue salah, dan ternyata. Ulangan gue. Nilainya.
94.
TANPA NYONTEK & TANPA NANYA! MUKJIZAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Demiapapungueberasamimpiaduhsiapapuntolongcubitguedooooooonngg~~~
Nilai gue sama kayak nilai Indra! Ini keajaiban dunia tingkat dewaaaa!!! GUE SUKA LOGIKA MATEMATIKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! \(>.<)/

Oke, sekarang udahan ngeposting tentang hal-hal yang jadi hutang post gue. Now, back to the present time.

Rambut gue sekarang baru lhooooooooooooo~~~
Jadi wavy-agak-curly gitu!!! Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyy! I've been wanting this kind of hair since forever! And now, I finally got it!
Super happyyyyyyyyyyyyyy, and now, I look more like my mom! Oh yeaaaaaaaaaaaaaaah! (Hahahaha, abis kayaknya waktu rambut gue masih lurus, jarang yang bilang gue mirip Mama, lebih mirip Papa, not that I hate it or anything, it's just that, I like wavy hair better than straight hair... :3)

Dan sampai detik ini, kaki-tangan-perut gue masih sakit parah abis balik dari Outbound di Kostrad. (Yeah, kegiatan "wajib" dari 81 "tercinta"...)
Gila, disana gue terpaksa harus makan sayur, harus makan semangka (hoek.), untung ga pernah muntah..
Sebenernya disana seru sih, cuman yah, balik-balik, pegel minta ampun. I mean, seriously, it was hell of a fun!
PBB ternyata ga serem-serem amat, malah seru, abis kelompok gue (cewek semua dan itu acak satu angkatan) disuruh yel-yel, dan kita beryel-yel angkatan, sementara kelompok lain PBB beneran, serius gitu. Kita ketawa-ketawa, eh, terus, lama-lama, di tengah yel-yel, kelompok-kelompok lain mulai ikut yel-yel juga, terus lama-lama mereka jadi mendekat ke tempat kelompok gue, terus kita beneran yel-yel satu angkatan! Sumpah itu asik banget. Berasa gimana gitu, jadi trendsetter! :3
Malemnya, pas acara Api Unggun, kan perform-nya per kelas, tadinya SapuDugem mau nampilin Sempurna - Andra & The Backbone, Lucky - Jason Mraz & Colbie Caillat sama Arti Sahabat - Nidji, tapi karena pada masih kagok di Lucky, jadi Lucky batal deh.. Huhuuuu, padahal pingin bangeeeeet, pas masih latihan hari Jum'at, kan masih pada baca teks liriknya, itu kereeeen, tapi jadi ga jadi deh.. Yah, gapapa laaaah, pokoknya tetep bagus!!!!! Love you, SapuDugem!
Terus lanjut sama Penjelajahan Malam, dan kita mesti berkelompok, berempat, berenam, berdelapan, berberapa kek terserah, tapi tetep barisnya mesti 2 banjar-2 banjar pas jalan, dan disana kita ngikutin rute, dan ditakuti-takutin, orang-orang TNI-AD-nya pada nyamar jadi setan lah, berjaga di belakang pohon sambil megangin tali yang kalo digerakin ada jelangkung ato pocong bohongan yang langsung nyamperin kita dari atas, ato dari samping, anjir, gue cuman bisa nunduk aja liat jalan di bawah gue, padahal gue paling depan sama Irin, di belakang gue ada April, Vanny, Nabila & Mentari, ahuahahahahhahahahahahaha! Sumpah, ga kuat, serem iya, kocak iya, yah, walaupun pas itu ga berani ketawa-ketawa ato bercanda sih, ahahahahaha...
Besoknya, acara Outbound! Seru sih, tapi capek ya, dan ada pos yang disitu, kita mesti masuk gorong-gorong gitu, dan disitu penuh air got, dan kalo pas keluar, baju kita ga kotor, mesti diulang lagi sampe kotor! TT m TT
Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew banget! Tapi yah, kalo bareng temen-temen sih, mau kayak apa juga sekut aja pada akhirnya, ya kan?
Banyak sih pos-pos lain, tapi waktu Outbound di Al-Azhar JP dulu, pernah kayak gitu kan, jadi ga begitu syok sekarang, hahahaha.. (apasih)
Dan gue kecewa, flying fox-nya pendek banget. Ga seru ah.
Pada akhirnya, kita pulang deh, hari Minggu siang, tanggal 13 Februari.
Biarpun lumayan tegas, tapi orang-orang TNI-AD-nya kocak sebenernya, dan kita dapet kata baru dari mereka. Kalo biasanya yang famous banget itu 'galau', sekarang kita belajar kata baru, yaitu 'dongkol'. Ahahahahahahaha, dasar TNI gila!

Hmmm, ngomong apa lagi ya?

Wah, bulan Februari, jadi inget lagunya John Mayer, yang St. Patrick's Day. Ngek.
Februari! Oh mon Dieu!!!!!
Papa ulangtahun tanggal 16!!!!! Oh mon Dieu!!!!!
Itu berarti besok!!!!! Oh mon Dieu!!!!!
Kasih apa ya kadonya???!!!

Aucun commentaire: