vendredi 8 juillet 2011

Kena Sial Bareng Temen? Lanjut Aje!

Wihiiiiiiiiiiiiiiiiiyyy...
Tadi dong yaaaa, gue, Alya, Desti & Sterya ketemuan lagiiiiiiiiiiii, unyuuuuuuu!

Rencananya sih mau ketemuan lagi pas ulang tahun Alya kemaren, tapi karena Sterya ga bisa, jadilah kita ketemuan hari ini, di KFC Pangkalan Jati, ohohohoho..

Setelah kurang-lebih setahun kali ya, ga ketemu sama Sterya, ga ngumpul berempat lagi, akhirnya dateng juga kesempatan itu hari ini! Kita janjian jam 11 di sana, dan gue kira seperti biasa guelah yang bakal jadi orang paling telat datengnya, taunya mereka bertiga udah mulai ketularan gue dan gue justru nyampe duluan, uwaw, GUE BANGGA! Ahuahahahaha!
Gue nunggu kira-kira satu menit, terus keliatan Alya dateng dianter sama bokapnya. Abis itu kita masuk ke KFC, nunggu bentaran, Desti dateng deh. Abis itu nunggu lagi, Sterya dateng deh akhirnya! Uooooooh, paling kangen sama Steryaaaaaa, soalnya kan dia sendiri yang misah di 91.. :(

Abis itu kita cari tempat duduk yang lebih pewe, terus ngobrol-ngobrol bentar sebelum akhirnya mesen makanan.. Sambil makan, ada aja yang kita ceritain (sebenernya lebih banyak gue & Alya yang cerita, abis Sterya & Desti kita paksa cerita juga bingung mau nyeritain apa.. -___-''), mulai dari masalah sekolah, masalah cowok, sampe iklan TV pun kita omongin, ahuahahahahaha!

Dan disana terjadi beberapa insiden gawat. GAWAT. (lebay)


Insiden pertama, itu pas kita lagi ngobrol-ngobrol setelah selese makan. Masa' tiba-tiba ada 2 orang cewek gitu yang mintain kita untuk ngisi biodata dan beberapa pertanyaan soal kesuksesan gitu, LAAAAAAAAAH???
Okelah, biar sopan, ya kita berempat iyain aja, terus kan kita ngisi tuh, abis ngisi, ternyata mereka "minta waktu kita sebentar" untuk naik ke lantai atas KFC karena mau ngejelasin sesuatu.
APAAN NEH?
Yah, kita ga enak dong, yaudah kita iyain aja, terus kita berenam naik. Disana banyak orang-orang juga yang kayaknya ikut "ditarik".. Eh ternyata setelah salah satu dari 2 cewek ini ngejelasin tentang suatu usaha bisnis yang menjanjikan blablabla panjang lebar tinggi luas volume, hmmm, kayaknya ini.....
Eh terus gantian, yang ngomong cowok gitu, yah, masih muda lah, 20-an akhir kali, terus dia lanjut ngejelasin lagi, daaaaaaaaan, jeng jeeeeeeeeeeeeeng, TERNYATA BENERAN BISNIS MLM!
ADUH GUBRAK!
Ampun deh gueeeeeeeeeeee, mana ngejelasin lama banget, kesana-kemari mengumbar mimpi, ahelah gue males ngedengerinnya, bahahahahhaha! Desti, Sterya & Alya juga sama betenya, Tuhaaaan, pingin minggat paraaaaaaaaaaah, tapi ga enak juga, hadeuh, anjeeeeeeng, kok malah jadi kejebak ngedengerin orang asing nyerocos? -________________-''''''''''''

Si Sterya lama-lama bete, dan dia orangnya kalo udah bete, keliatan banget, dia ga repot-repot nyembunyiin tampang cemberutnya dan pura-pura merhatiin, wakakakakak, sementara gue & Alya jadi "chatting" pake hape, abis ngetik sesuatu di hape, gue nyenggol Alya biar dia baca, terus abis itu dia jawab ato ngomentarin lewat hapenya lagi ato bisik-bisik pelan kalo jawabannya cuman singkat-singkat doang..

Dan akhirnyaaaaa, kita bisa juga keluar dari neraka dunia itu setelah Sterya muak banget dan ngeles ke si mas yang lagi ngomong itu kalo kita harus duluan pergi karena udah dijemput, JOOOOOO, KAU JENIUS, KAWAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!! :*

Abis itu kita milih sembunyi di McDonalds biar ga ketauan boongnya sama orang-orang MLM itu kalo ada salah satu dari mereka yang turun ke lantai bawah.
Di McD kita ngobrol-ngobrol lagi, pokoknya makin ngalor ngidul deh, tapi seruuuuu... >w<
Dan disinilah insiden kedua terjadi.
Tas gue udah berkali-kali jatoh gara-gara gue taro di belakang punggung gue, dan kursi McD itu ada celahnya kan, lewat dah tuh tas gue, terus jatoh. -,-'' Gitu terus berkali-kali.
Eh, pas kali terakhirnya jatoh, kan akhirnya gue taro di pangkuan gue aja, lama-lama tangan gue yang lagi megangin tas kok ngerasa ada yang basah, lah apaan tuh? Perasaan gue ga bawa minum deh..
MAMPUS. JANGAN-JANGAN PARFUM GUE BOCOR.
MATI GUE.
Pas gue cek, beneran. Parfum gue agak retak gitu, aduh pokoknya bocornya parah, buset, orang masih lumayan penuh ya, belom ada setengahnya abis, terus pas gue keluarin dari tas, jadi tinggal seperempat!
TT n TT
Dan yang paling parah, HAPE GUE KENA SEKENA-KENANYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!
LAYARNYA KENA PARFUM, SPEAKER ATAS JUGA, KAMERA JUGA, MATI GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya gue buru-buru matiin (disuruh Sterya), terus langsung gue buka kan, aduuuuh, masuk sampe dalem pula, area di sekitar tempat memory card juga kena, mati gue kemungkinannya kecil banget ga masuk ke bagian situ juga, kamera juga kenaaaaa, gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!! Langsung gue lepas baterai, memory card & SIM card.
Terus gue lap semuanya pake tisu, huhuhuhuhuhuuuuu, terus gue panik-panik gawat gitu, terus pas gue cukup yakin semuanya udah kering, gue pasang lagi. Aduh deg-degan parah pas nyalain lagi, aduh mampus gue apanya nih yang bakal error~~~~~
Untungnya akhirnya bisa nyala, gue langsung ngecek kamera, FIUH, masih gapapa! Pas gue ngecek speaker, mati gue, agak gimana gitu kayaknya! Lewat headset pas gue ngetes dengan nelpon hapenya Sterya & Alya (bodo amat deh buang pulsa, ini masalah hidup & mati gueeeeeee!!!!), kok gapapa, tapi kalo ga pake headset kok agak aneh ya? HADEUH MATI GUEEEEEEEEEEE...
Eh tapi setelah dicoba lagi sama Sterya, katanya gapapa kok, FIUH, Insya Allah nanti ga rusak deh pas di rumah...

Oke insiden hape udah berakhir, abis itu kita ngobrol-ngobrol lagi deh.. Ternyata udah jam 5 lebih, beeeeeeeeeeeeuuuuuuuuhhhh, ga berasa aja, kirain baru setengah 5, katchow juga ternyata! Terus si Sterya juga bokapnya udah nungguin dari tadi, yah, yowis lah, akhirnya dia pulang deh.. :''(
Terus gue bingung, gue pulang naik ape? Orang Pak Yadi nganterin Mama ke Depok, di rumah, Papa males jemput pake mobil karena jalanan macet, pembantu pada lagi sibuk jadi ga bisa jemput pake motor, ebusetdah gue malah disuruh Papa naik taksi. Yakali dia aja males jemput gue, BAYANGKAN, Papa yang notabene over-protective banget soal gue, males jemput gue karena macet, yaelah, gimana kalo gue naik taksi coba? Sama aje, lama pula, ah, mending naik ojek deh (saran Alya & Desti)!

Akhirnya gue pulang naik ojek yang mangkal di depan McD, ahohohohoho, terus Alya & Desti jalan kaki karena rumah mereka tinggal ngesot doang. Nyampe rumah deh akhirnya!

Apaan lagi ya?
Hmmm, akhirnya, setelah seharian ga ada kabar (yeah, I know, I know, it's not entirely his fault and he didn't mean to, because his phone's broken), mon Chéri sadar juga kalo dia masih punya pacar di dunia ini, dan nelpon gue.. ^w^
Lah apa banget sih gue, ga penting.

Eh, kemaren gue dong ke Bookfair di Istora Senayan sama Brenda & Meutia!!!!!!!
Dan baru kali itu seumur hidup gue bawa duit cuman 50.000. TT n TT
Sengsara gue, gara-gara mesti bayar SPP Juli sih! Gue juga sih sebenernya yang lemot, ga ngeh kalo di selebaran pemberitahuan, disuruh bayar SPP Juli itu maksudnya ya Semester I kelas 11 ini, dan gue ngiranya itu maksudnya ngelunasin yang Semester II kelas 10, ato dalam kata lain, gue kira itu untuk Juni. Gue ngira Juli itu maksudnya Juni, aduh gitu deh, kalo bingung maksud gue apa, yah, mahab yak (maap yak), gue juga bingung kalo ngejelasinnya kayak gimana lagi.. -___________-''
Yah, singkat kata, akhirnya duit yang udah gue siapin buat belanja buku gila-gilaan jadi menyurut DRASTIS karena gue mesti bayar SPP Juli dulu sebelum daftar ulang hari itu, kalo ga, orang TU-nya ga mau ngelayanin daftar ulangnyeeeeeeeeeeee, bleh!
Akhirnya gue cuman beli buku satu doang di Bookfair, tapi sebenernya emang karena gue nemunya yang menarik juga cuman satu itu sih... Judulnya The Blood Confession.
Abis itu, gue-Brenda-Meutia nyebrang ke FX, terus makan disana, teru cerita-cerita & ngobrol-ngobrol banyak, terus sambil nunggu sopir gue jemput, kita liat-liat baju, ih banyak yang lucu deh, coba ada Mama, gue minta beliin deh langsung, bahahahaha!

HOH.
CAPEK.
Udah ah, deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!

Aucun commentaire: