samedi 19 juillet 2008

*** KEPARAT!!!!!!!

Ga ada *** sih,ga ada ***, tapi malah ga ada dia, tadi di kelas gue nangis!!!!! Keparat bener tuh kodok betung!!!!! Weitttss, gue bukan nangis karena gue sedih ga ada dia, lho!!! Hhiiiiihhhh... Amit-amit! Mending mati dimutilasi hidup-hidup, daripada nangisin dia karena dia ga ada!!!!!!!!!!!!!
Masalahnya, itu babon masih ngutang sama gue 30 ribu yang iuran beli tas buat Bu Imas!!!!! Dari hari Rabu udah gue minta-mintain terus, alesannya lebih banyak daripada jumlah manusia di seluruh dunia!!!!!
Pertama, dia bilang dia bawa duit 50 ribu, gue ga ada kembalian, yaudah, besok.. Kedua, dia bilang dia bawanya duit 100 ribu, itu juga buat neneknya yang masuk rumah sakit.. Hhhhhhhh.... Mulai gondok gue, tapi, yaudah, besok.. Ketiga, wich is, tadi, (gue udah siap bawa duit 10 ribu 10 lembar, buat kembalian, jadi ga ada lagi yang namanya gue ga punya kembalian!!! Mau dia bawa duit 50 ribu, kek, 100 ribu kek!!!) dia bilang tadi sih dia bawa, cuman nyokapnya bilang, ngapain ngasih buat gue, kan udah ngasih duit ke Pak Nababan, jadi duitnya diambil lagi sama nyokapnya!!! What the fucking shit asshole??! Gue bener-bener ga tahan lagi!!!!!!!!!!!!! Gue udah bersabaaaaaarrr banget untuk yang terakhir kalinya di depan dia, gue minta tolong biar dia bayar, soalnya nyokap gue udah nanya-nanyain terus, gimana dong ini?... Dia bilang, Sumpah Demi Allah, hari Senin deh.. Gue ngomong, bener, ya... Pas dia udah masuk lagi ke kelasnya, gue balik ke kelas gue dengan menghentak-hentakkan kaki & mata yang udah mulai memproduksi terlalu banyak air!!! Raara sama Difa udah nyabar-nyabarin gue, but, HOW COULD I POSSIBLY BE MORE PATIENT THAN THIS TIME?????!!!!! Udah deh, begitu duduk di kursi gue,

Pertahanan itu rusak, hancur lebur, jadi satu dengan kemarahan & puncak kesabaran yang juga runtuh, jadi satu dengan air mata yang, tadinya, sebisa mungkin tak boleh memunculkan diri hanya untuk makhluk seperti itu!!!

Luruh, terseret arus kebencian, meski berderet kapas yang ditenun jadi satu, sudah berusaha sekuat yang mereka bisa, mencoba mencegah derai-derai dendam untuk melangkah lebih jauh...

Mencoba membendungnya..

Namun, kala itu semua mengabur, tak ada seberkas cahaya yang sedikitnya bisa menghangatkan ruang hati ini, berangsur abu, kelam...

Marah telah tertanam, tumbuh cepat, terlalu pesat, sulurnya terus merajai jiwa & raga...

Hati perih, tak sanggup bertata krama, dan berangsur-angsur, tumbuh suatu kekuatan besar, kekuatan yang hanya akan & hanya dapat digunakan, untuk meneriaki kerumunan tolol yang mencoba memberi simpati, nasihat untuk hati, yang tak penting untuk dinanti!!!

Yah, seperti yang sudah dipaparkan dengan gamblang diatas, si Goldy pake bacot gila-gilaan, ya langsung, gue teriakin!!! Temen kesel, dia malah ngomong ngalor ngidul!!! Siapa yang ga makin kesel???!!! Raara sama Difa juga, ga bikin keadaan lebih baik... Masa' nyaranin buat nyolong dompetnya biar dia tau rasa? Ntar gue jadi sama aja sama dia, KLEPTOMANIA!!!!!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kesel bener gue!!! Babon! Anjing! Tai! Keparat! Sialan! Brengsek! Jalang!
Kalo pun alesan-alesannya itu bener, masa dia ga ngerasa sih, kalo punya utang itu ga enak, jadi sebisa mungkin cepet dibayar!!!
Sementara, sangat ga masuk akal, gitu, kenapa dia yang harus bawa duit buat neneknya? Emang induknya kemana? Sibuk bikin anak sama pejantan laen, apa???!!! Sampe ibunya sendiri yang ngurus harus cucunya?
Awas aja kalo bo'ong lagi, tuh anak!!! Gue bener-bener nyumpahin & ngedo'ain neneknya, nyokapnya, bokapnya, kakeknya, tantenya, omnya, sepupunya, pokoknya seluruh anggota keluarganya di dunia ini mati sekalian!!!!!!!!!!!!! Biar aja dia berusaha hidup di dunia yang keji ini sendirian, sebatang kara, tanpa ada orang yang mau repot-repot nolongin dia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aucun commentaire: