samedi 5 juillet 2008

Naik Kelasss!!!

Wew, tadi sempet kelupaan, Coy!
Gue lupa ngasih tau, kalo
gue naik kelas!!! Alhamdulillah!!!!! Tapi belom tau gue, naik kelasnya, ke kelas 8 berapa... Yo Wiss, ntar gue mo liat ke sekolah, ah!!!

Cuman, ada
sial bin rese binti sebel, yaituuuuu, gue rangking 8, yang menyebabkan, gue ga jadi dibeliin buku sama kakak gue. Damn!!!
Kalo ditanya, "Prestasinya turun tuh.. Pasti sedih, ya, lo, ga dapet rangking 2 kayak kemaren?" Malah jadinya turun ke rangking 8 (Yang kalo kata nyokap gue, sebagai becandaan gitu, rangking gue tambah banyak! Hueheh, secara 8 lebih banyak dari 2, gitu..). Insya Allah tapi pasti, gue akan menjawab, "Gue sih tenang-tenang aja, mau rangking 15 juga boleh (secara gue ada di
kelas unggulan yang super sucks, jadi, kalo gue disini rangking 15 pun, bukan ga mungkin kalo di kelas laen gw rangking 2 lagi), so, gue ga takut gitu kalo prestasi gue nurun. Tapi gue amat-sangat-sangat-sekali-banget-super SEDIH+BOSEEEEN abis, karena liburan ini gue ga ada bahan bacaan!!!" Masa' kata kakak gue yang mau beliin gue buku, "Kalo nanti Lulu Semester 2 rangkingnya 1, kita ke Gramed bareng, beli buku2 sebaaanyak yang Lulu mau. Tapi kalo rangking 2, cuman boleh 3 buku aja." Gue nanya dong, secara udah yakin kayaknya bakal turun nih gue, "Kalo Lulu rangking 3?" Dengan menyebalkannya, Doi ngejawab, "Mm, ga boleh!" Sambil ketawa...
Huuuhhh!!!!!!!!! Gue udah bener2 ga perlu peramal buat tau berapa buku yang bakal gue beli, karena ditinjau dari ujian2 gue pun, yang anjingnya SUSAH TAI!!!!!, gue udah meratap ke temen2 gue, "Doooooooooh, yakin banget gue, pasti bakal BOOORIIIIIIING abis pas liburan ntar, abis ga ada buku!!! Pasti gue ga jadi dibeliin buku sama kakak gue....... Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" Disabar2in kayak apa juga sama temen2 gue, gue mah udah yakin abezzz.......

Kita skip ke, Sekarang! Sekarang gue lagi bosen2nya, BORING abis! Walaupun sudah gue coba dengan mengulang kembali baca Septimus Heap: Magyk trus lanjut ke Septimus Heap: Flyte yang total gue selesaikan 4 hari lebih dikit, dari hari Senin siang2 gitu sampe tadi jam 1/2 8an malem... Teteup aja gue boseeennnnn, mungkin sedikit sibuk karena bikin blog ini...

Ntar lagi deh, biar banyak gitu, postingannya....... Bubuayy!!!!!

Aucun commentaire: