dimanche 6 juillet 2008

Mumpung Bebas, Gue Kesel Sama Sinetron2 Indonesia!!!

Buseeeeddd......
Gara2 ga ada kerjaan, jadilah gue nonton sinetron (meskipun gue ganti2 ke Exravaganza setiap kali jalan ceritanya mulai nyebelin)...
What the heck?!?! Akhirnya tadi gue stuck ganti2an, diantara Dia Bukan Cinderella & Extravaganza...
Sumpah nyebelin abis! Masa' sih, si siapa namanya, oh, ya, si Yoga itu ga ngeh-ngeh juga, si Dinda udah keceplosan ngomong kalo Nadia itu anaknya beberapa kali kan? (Mana tau gue berapa kali, kesel ngikutinnya) Si Dinda juga, katanya mo ngikutin kata hati, eh, cuman diambekin sama Nadia doang, balik lagi sama siapa itu, yg cowo yg jahat sekutuan sama calonnya Yoga, Jendra!! Iya, dia! Males banget!!! Segala si Nadia nulis curhatan dalem botol terus dibaca sama Marcel dan seterusnya pasti nanti curhat2an via surat-dalam-botol... Dooooooooh, ketebak banget!!! Lagian, dari awal juga gue kesel banget gitu, sama temen2nya Nadia, mereka keliatan jauh lebih fashionable dibanding Nadia, kalo bestfriend, dong, mestinya si Nadia tuh di make over or something, lah... Ini dibiarin cupu begitu aja!!! Kessssaaaalll!!!!!!!!!!!

Huh!!! Ga cuman sinetron DBC aja yang gue keselin, Suci lah, Cinta Fitri lah, tuh udah ratusan episode, maaaaaaaaaaaaasssiiiiiiiiiiiiiiihhhh aja jalan terus!!!!! Segala ada yang Season 2!! Season 2 mbahmu!!!!!!!! Seballll!!!!! Di RCTI juga beberapa sinetronnya lebay, Saya Jameela, Mulan Jameela operasi & ubah profesi apa???! Cerita SMA, cuih! Ga ngerti jalan ceritanya itu apaan, romance bukan, comedy bukan, romantic-comedy apalagi! Munajah Cinta awalnya bagus, lumayan berkelas, tapi lama2, makin ribet...
Kenapa sih sinetron2 Indonesia aneh2 semua???!!!???!!! Kapan ya, ada sinetron Indonesia yang bener2 ceritanya tuh berkelas, ga gampang ditebak, dan layak kalo dibikin berratus-ratus episode..???

Aucun commentaire: