vendredi 3 octobre 2008

Untitled Little Story

Hola everybody!!!
Selamat Hari Lebaran (Yang agak telat..)! Minal aidin wal faidzin!!!

Okay! back to the reality!!! No basa-basi-bisu,

Udah lama ga nge-post, liburan udah tinggal seminggu lagi, deh...

Oh, iya, soal MatiMatian itu ga jadi dikumpulin karena hari Jum'at dia ga ada (kalo ga salah, udah lupa sih..)..
Terus pas hari Senin, gue ga masuk!!!!! Parah banget ga tuh!!!
Masa pas gue kebangun, udah jam 8 pagi!!! Mana sempet ba-bi-bu berangkat sekolah lagi! Gue udah nelangsa abis, berasa mau mati, karena hari Senin tuh hari terakhir pelajaran DEaDY (Minggu itu anak-anak cuman masuk hari Senin-Selasa, abis itu libur sampe tanggal 8 Oktober.)!!!
Panik abis, gimana caranya ngumpulin tugas? Tugasnya aja belom selese!!! Sumpah mau nangis! Ga ada yang bangunin gue, pula! My nanny, Dedes, ternyata di kamar Mbak Lindy, bantuin do'i ngelonin Dianya karena Mas Arief lagi pergi ke luar kota disuruh bokap...
Panik Panik Panik, gue telefon Sterya & Khanza, eh, ga diangkat-angkat, terus mereka SMS, nanya kenapa, kok gue ga masuk, jangan telefon, udah ada Bu Imas.. Oh, my Dog!!! Asli Mampus ini!!!
Yah, mulai menerima nasib mati, pas udah jamnya Ali, Sterya bilang, selain meriksa ulangan yang padahal soal-soalnya ada di gue (jangan tanya, sistem ulangan kali ini memang membingungkan, males jelasin.), jadinya ga bisa meriksa & gue dapet nilai 68, nyaris banget kan, coba 1 soal lagi gue bener, dapet dah tuh, 70! Kessel! Terus juga, katanya Ali mau ngasih THR a.k.a. Tugas Hari Raya besok, yah, untung, bukan sesuatu yang gawat kalo ga hadir..
Daaannn... pas pelajaran DEaDY, dia ga masuk lagi!!! Thank God 2703x!!! Tapi, besoknya gue harus masuk karena ada Ulangan IPA!!!

Okay, besoknya, ulangan IPA, ih, susah!!! Ada ulangan PLKJ juga, lagi! Dan, si Ali jadi datengin kelas gue, tapi dia ga ngasih THRnya, lupa kali! Hahahaahahahahahahahahaha!!!!!
(Senangnya rasa hati!!! Turun panas-demamku, kini aku berlibur dengan riang!!!)

Sekarang, kita liburan! Jah, cuman 15 hari! Eh, gue ga ikut shalat Ied, hahaha, parah!!!
Aiiiiiihh, tapi yang paling gue agak sedihin, adalah, gue ga ikut bokap mudik, do'i cuman pergi sama Mas Bayu, Mas Cho-Cho & Lydia!!!
Aaaarrrgghhh, abis gue males kalo ga ada Dianya! Yasudah, gue ga ikut, hasilnya? Sekarang di rumah gue bosen, padahal yang gue suka dari mudik itu perjalanannya, kita bisa wisata kuliner, repot-ribed di dalem mobil, itu yang seru buat gue, tapi, begitu nyampe rumah Mbah, jadi males, hahahahaha!!!
Tapi gue emang males juga ke Jawa, karena kata bokap, di rumah Mbah nanti giliran yang ngadain pesta dengan ratusan tamu, doh, males deh ngeladeninnya, walau pun sedih juga, waktu gue telefon bokap, dia bilang Mbah nanyain gue, kok ga ikut, trus bokap gue bilang gue emang ga mau ikut tuh (Yah, bokap, buka kartu aja, alasan apa kek?!) terus katanya Mbah jadi sedih..
Heheh, meski pun gue ga yakin sesedih-sedih apa juga, kan ada Mas Cho-Cho, yang udah lama ga ketemu, bawa Lydia lagi! Awww, Good luck, Lyd! Selamat repot-repotan & panas-panasan & jadi primadona karena satu-satunya bule (Yaiyalah! Hahaha!)...

Hoh! Tapi seru dikit, lah, disini, soalnya gue, Buret, Mama & Mbak Lindy bikin kue "African Gateaux", tau deh, gue juga belom pernah denger nama itu, tapi Tante Mu kalo lagi nginep sini suka bikin itu tapi gue selalu lupa nanya namanya, pokoknya, itu tuh, chocolate cake, terus dibelah dua/tiga dari samping, jadi bertingkat gitu, terus dilapisin vla tiap tingkatnya, terus dilapisin lagi vla ke seluruh permukaan cake, terus ditaburin meses yang rata ke permukaannya juga, terus diatasnya dikasih cokelat bubuk, Njing! Enak ABEEEEEEESSSS!!!!!!!!!!!!!
Bo, gue jadi mau ngambil lagi tu cake ke bawah, yasuw deh, Bye!!!





Friday, October 3, 2008 16:43

2 commentaires:

Disa Houzuki a dit…

Heheh ya lupakan soal Ocha, eh dlm bhs jepang itu artinya teh ijo looh! TEH IJO MENGANDUNG BANYAK ANTIOKSIDAN YANG SANGAT BERGUNA BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN (ga ada yang nanya, jimbe!)

woy bagi kuenya dong!!

Anonyme a dit…

Halo jg Lulu!!!

Ternyata u fashion freak ya? Hahaha... Designer fave-mu syp?? Klo aku sih suka Vivienne Westwood, Elie Saab sama Zac Posen....

Ngmg2 soal les perancis, dulu tante-ku bka les privat cman sekarang dah gk tw klo masih dibuka.