jeudi 20 novembre 2008

Anjing Sumpah KESEL BANGET!!!!!

TAI BABI KEPARAT!!!!!
Kemaren, hari Rabu, Si Kampret ngadain ulangan yang bikin gue udah ga bisa lagi sedikiiiiiit pun nganggep dia sebagai guru yang bagus!!!!! ANJING BABI TAI KEPARAT SIALAN KAMPRET BRENGSEK BANGSAT!!!!!!!!!!!!! Dari 15 soal, yang gue isi cuman 9 soal, dan yang gue yakin pasti bener cuman 5 soal!!!!! Cakep abis!!!
Mana abis itu kan gue jajan sama Desti, Alya & Sterya, gue mau jajan fusili & Aqua, udah kan, terus gue baru keinget kalo gue bawa minum yang masih dingin... Nah, gue berfikir untuk ngebalikin lagi Aqua yang tadi gue beli, eh, tapi dengan dongonya, masa' gue juga ikut ngebalikin duit 1500 yang kembalian itu!!!!! GOBLOK BANGET KAN!!!!! GARA-GARA SI KAMPRET, OTAK GUE JADI KONSLET & GUE KEHILANGAN DUIT!!! Mana pas gue sadar akan hal itu, gue masih di sekolah, tapi gue udah terlalu kesel & terlalu males buat ngedatengin lagi mbak-mbaknya dan minta lagi duit gue, ya udah lah, rejeki dia hari itu...

Hari ini, kan tes nari Seni Budaya, eh, pas anak-anak udah selese tampil semua, kata si Tetty, kita udah bagus, tapi bisa diperbagus lagi, jadi minggu depan masih harus diulang lagi, semuanya!!!
Pas pulang, Mas Bayu nyuruh gue sama Pak Yoyon jemput Naya ke Pondok Bmbu, anjing gila males banget!!! Tapi yaudah, tetep kita jemput. Eh, udah di jalan macet gila, pas nyampe, gue harus nunggu satu jam-an dulu gitu!!!!! DUH, KESEL BANGET!!!!! JADILAH GUE NGAMUK,
MARAH-MARAH, DAN KESEL SAMPE RUMAH!!!!! Ngapain sih jemput makhluk satu itu!!! Ga guna banget!!! Yang ada bikin gondok & kesel!!! Dasar monyet albino udik!!!!!





Thursday, November 20, 2008 17:46

1 commentaire:

aka95abnormalism a dit…

LULU!!!!!!!1

Kmaren si Kampret anjing tae babi itu marahin gue krn gue bikin suara brisik pake botol nuvo hand sanitizer!!!!!1 kea gitu aja marah!!!! sensitif bgt sih jdi org

ngehe tuh org bnr minta di cut dicknya!!!!!!!!!