dimanche 7 décembre 2008

AIIIIIIIIIIHHH!!!!!!!! GUE SENEEEENNNGG BANGETTT!!!!!

Sumpah gue seneng banget banget banget banget banget!!!!!

Tadi malem, tepatnya hari Sabtu tanggal 6 Desember, gue akhirnya nonton Twilight!!!!!
Gue nonton sama Mbak Lindy aja, berdua, Dianya & Kent di rumah sama Mas Arief & nyokap kita, hohohoho...
Tadi malem kita nonton di Setiabudi, tadinya mau ngambil yang jam 19:10 di Metropolitan Mall, tapi, gara-gara macet parah banget dari depan Giant sampe kemana ya? Pokoknya lumayan jauh gitu deh, kaga jadi...
Ceritanya, kita memutuskan untuk ngambil yang jam 9-an malem aja di M.M. karena udah terlalu telat buat ngambil yang jam 7-an, tapi, Mbak Lindy otomatis malah masuk ke tol gitu deh, gue yang kaga tau jalan sih diem aja, eh, terus doi bilang, "Lho, Lu, kok kita malah masuk tol ya?" Ck ck ck ck... "Hah? Lah, ko nanya Lulu, mana Lulu ngerti jalan, Mbak..." gue bilang. Doi memutuskan, "Yaah, yaudah deh, kalo gitu kita nontonnya yang di Setiabudi aja... Duh, Mbak Lindy agak males nih ke Setiabudi.." Gue bingung, kok kayaknya doi ga rela-rela amat ke Setiabudi, gue tanya dong. Halaaahhh, ternyata, tu orang males ke Setiabudi, takut ketemu temen-temennya, ato bahkan mantan pacarnya! Hahahaaa, gitu doang sih!
Di mobil, kita cerita macem-macem, mulai dari mantan pacar doi, sampe lagu-lagu... Hehe, seru..
Oh, iya, kocak deh, pas lagi ditengah-tengah macet, kan ada mobil yang ngantrinya di arah jam 10 gitu deh, nah terus, tu mobil bego mau nyalip kita yang ada di jalur tengah, wah, kakak gue jiwa premannya keluar, dia klakson kenceng, dan kerennya lagi dia marah sampe yang orang itu tuh dikasih "jari tengah", hohohohohoho, sumpah doi keren abis!!!
Pas nyampe di Setiabudi, kita ternyata masih bisa dapet tiket yang jam 19:45 alias saat itu tinggal 10 menit lagi, sumpah beruntung banget, tapi di barisan L sih, jadi agak depan, gapapa, bodo amat yang penting nonton!!!!! Terus sambil nunggu kita beli hotdog, lemon tea sama strawberries dulu...
OH MY GOD!!!!! Pas nonton, aduh, gue bener-bener yang pingin banget teriak-teriak & lompat-lompat (lebay abis, i know...), tapi, secara itu di bioskop, ga mungkin gue gila kayak gitu, yaudah diem aja... Sambil nonton, sambil sesekali ngejelasin ke Mbak Lindy.
Sumpah ya, Edward Cullen tuh KEREN BANGET!!!!! Je suis sans voix!!! Tapi, kalo Robert Pattinsonnya sendiri gue ga terlalu suka, tampangnya tua banget, cuman kalo dia main jadi Edward tuh, gue speechless berat... (another lebay reaction, i know...) Aiiihhhh, Bella Swan beruntung banget!!! Aneh, baru kali ini gue nonton film, terus tergila-gila berat sama tokoh utamanya sampe segitunya, sama Harry Potter aja gue ga gini-gini amat, eh, sama Hannibal Lecter deng, yang gue nyampe gila banget gini... Tapi kalo sama Hannibal, gue suka sama Gaspard Uliiel juga, ga cuman Hannibal doang... Kalo Edward Cullen kan, pemerannya gue ga suka...
Aduh, pokoknya, pas nyampe rumah, kan Dianya belom bobo, terus kita kan kalo main, suka teriak-teriak "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh....." kenceeeeeng banget, nah, pas ngeliat dia, gue langsung teriak-teriak gitu, dia juga ikutan teriak-teriak, hahahahahahaahhahahahahahaaa!!!!!
Well, segitu dulu deh, saking freaknya, sekarang gue masih nonton trailer Twilight berkali-kali, hoho..





Sunday, December 7, 2008 9:10

Aucun commentaire: