jeudi 18 décembre 2008

Pantai, 25.000!

Weleh-weleh, mau recap kemaren & hari ini nih...

Wednesday, December 17, 2008


Dari hari Senin sampe Selasa meriksa-meriksa ulangan gitu, terus sekarang class-meeting.
Tadinya mau ada Cerdas Cermat hari ini, tapi C. C. nya diundur hari Kamis..
Di sekolah biasa aja sih, hari ini..
But, pas pulang sekolah, gue dijemput sama Dianya, Nyokap, Buret & Dedes (Tentunya disetirin Pak Yoyon..)!!! Mereka maksain gue ikut ke Ancol (Pantainya..), nyusulin Naya yang lagi ada acara gerak jalan ato apalah itu yang diikuti oleh T.K.-T.K. se-Jabodetabek, sekalian ngajakin Dianya jalan-jalan, abis dia kan ga pernah ke tempat-tempat kayak gitu... Tadi paginya sih gue udah nolak, karena gue masih mau ngelanjutin
New Moon, eh, malah pas gue nelpon rumah mau nanya siapa yang jemput gue, Mbak Lindy bilang tuh orang berlima udah di jalan, mau ngejemput gue! Weleh weleh... Gue telepon aja Dedes, mau protes.. Lagian juga gue kan ga bawa baju ganti, gila aja ke Ancol begitu pake seragam, eh, Dedes bilang udah bawain baju ganti buat gue!! Ck ck ck ck! Untung bawa dua pilihan baju, dua-duanya warna ungu + skinny jeans item gue, hmm, untung netral, kalo ga, bisa mencak-mencak gue!!!
Yaudah deh, kita berangkat ke Ancol...
Nyampe disana, kita gelar tikar, bawa makanan, malah, pake bawa bantal segala!!! Et dah!
Dianya seneng banget disana, dia kan emang udah dasarnya suka kalo rambutnya diterpa angin gitu, di pantai anginnya lagi bagus, ga sepoi-sepoi banget, jadi mirip kalo Dianya berdiri di depan fan (Dia emang suka banget berdiri di depan fan, hahaha!). Dia kesenengan banget, teriak-teriak mulu, Nyokap sampe bilang kalo dia udah kayak tukang jual obat, pokoknya hepi banget ngeliatinnya...
Naya juga seneng banget basah-basahan di tepi pantai gitu, bareng temen-temennya, pada cuman pake kaos sama CD doang, terus girang banget pas ombak gede ngeguyur mereka dari atas sampe bawah... (Buat para pedophil, bakal kejang-kejang ngeliat anak-anak kecil cuman pake kostum gitu doang bertebaran, bwahahahaha!!!!!)
Pulang dari sana, pada tepar semua, euy! Gue mau ngelanjutin New Moon, weeeehhh... Nyerah dulu deh, gila males abis! Mana malem-malemnya kaki gue sakit banget lagi, entah karena apa.. Beeuuhh...



Thursday, December 18, 2008

Doh, hari ini pake C. C. segala, bikin deg-degan aja!
Tadinya sih, utusan dari 8.1 tuh Goldy, Khanza & gue, tapi si Goldy malah pake sakit segala, dia kaga masuk, Khanza juga ditelepon-telepon ga diangkat, baru pas saat-saat terakhir doi dateng, Fiuuhh.. Bikin jantungan, masa' mau gue yang ngewakilin sendirian??! Mending gue cabut aja ga usah ikutan.. Mana si Eysha pake nyubit-nyubit pipi gue segala saking dia berasa rendah diri banget saingan sama gue.. Sakit bener, coy!!!
Yo weiss, akhirnya Khanza dateng, dan Goldy digantiin sama Didit..
Dengan kedua orang tersebut, C. C. jadi berasa gampang! Yaiyalah, orang gue cuman bisa ngejawab pertanyaan-pertanyaan Bahasa Inggris, dan malah, kayaknya kebanyakan yang jawab Didit juga, hahahaha!!! Sumpah tu anak berdua jenius gile, anak-anak OSIS yang ngawasin juga udah yakin banget 8.1 yang menang, dan BENAR SEKALI, SODARA-SODARA!!!
8.1 MENANG!!!!!
Tapi jadi down banget pas ngeliat hadiahnya, beeuuhh, cuman 75.000, alias 25.000 per orang!!! Yaah, yang juara 1 aja cuman dapet 75.000, gimana yang juara 3? Tau ah gelap, Ozone emang ga modal!!!
Aiiihh, Emma mau nonton Twilight sama Saras, Cut de el el!!! Mau ikuuutt!!! Tapi kan 8.1 menang pas tahap awal, jadi ga boleh pulang dulu!!! Well, kalau pun tadi gue ga menang, gue kan ga bawa baju ganti, ntar kaga boleh masuk mall... SEDIH!!!!!

Beeuuhh, gara-gara kemaren ke pantai, gue jadi ga enak badan sekarang!!! Mana pake tenggorokan perih & batuk segala!!! Cakep!!!
Dianya juga sakit, kayaknya masuk angin, muntah-muntah treus badannya panas... Hiks hiks hiks...


Eh, gue lupa, hari Sabtu, tanggal 13, gue jadi ke Gramedia sama Mbak Lara!!!!! Beli Twilight, Eclipse, komik KambingJantan & M.B.A, yaaaaay!!!!! Sedih deh, ga ada New Moon, karena lagi kosong... Terus gue minta tolong Dedes cariin di Toko Gunung Agung, terus ternyata abis juga, tapi bisa mesen, dan dikasihnya hari Selasa, yaudah deh, harus nunggu sampe Selasa. Tapi gue ga sabar, jadi gue langsung baca Eclipse aja, bodo amat! Ga sabar, abisnya!!! Bagus banget!!! Pingin cepet-cepet baca Breaking Dawn!!!

Eh, eh, eh, tapi akhirnya gue bisa dapet New Moon hari Selasa!!! Yaaaaay!!! Sumpah seneng banget!!! Gue berhasil menyelesaikannya hari Rabu malem-malem gitu deh, Woo hoo!!!

Aaaaarrrgghh!!!!! Merdin besok mau ke luar kota sementara dia belom balikin Twilight gue!!! Terpaksa deh, di sekolah besok harus nunggu sampe jam 2 siang, karena orang suruhannya Merdin baru bisa nganter jam segitu!!! Nasiiib, nasiiibb...





Thursday, December 18, 2008 21:42

Aucun commentaire: