vendredi 12 décembre 2008

UUB : Ulangan Umum Babi!!!

Well, gue males rinci-rinci kayak kemaren-kemaren, jadi sekarang garis besarnya aja ah!!! (Dan gue juga udah rada-rada lupa, hehe..)

Monday, December 8, 2008

Libur, karena Idul Adha 1429 H (caelah, gue pake tahun...)

Tuesday, December 9, 2008

  • IPA: Lupa! (Bwahahahaha!!!!!) Pokoknya ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!
  • Agama Islam: Lupa! (Buset dah!) Pokoknya ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!
  • Pembukuan: Lupa lagi! (Emang akut banget dah, pelupa gue!) Pokoknya ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!

Wednesday, December 10, 2008

Nyokap ulang tahun!!! Kadonya ngutang dulu!! Hoho!

  • Bahasa Indonesia: Lumayan gampang, lah... Pokoknya ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!
  • PLKJ: Wow, diluar dugaan, gampang!!! Tapi tetep dong, nanya!!! Selalu!!!
  • TIK: Lupa lagi!!! Pokoknya ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!

Thursday, December 11, 2008


  • Bahasa Inggris: Sumpah gampang banget ajigile!!!!! Anak-anak malah nanya gue!!! Yoi deh, sombong!!! Tapi, gara-gara soal nomor 48 yang ga ada jawabannya, dan gue terpaksa harus jawab yang mendekati aja (Anjing, ga ada pengumuman apa pun tentang kesalahan soal!!), gue jadi ga yakin deh, bisa dapet 100 apa kaga!!! AH, SHIT!!!!! Yang bikin ulangan rese berat nih!!! Bodoh, ga ada otak!!! Udah ga bisa bikin soal yang lebih susah lagi biar gue bingung (Eh, itu jangan ya??), pake ada soal yang ga ada jawabannya lagi!!! Periksa dulu kek!!! Oon!!!
  • IPS: SUSAH BENER OY!!!!! Tapi tetep, ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!

  • PKN: SUSAH BENER JUGA OY!!!!! Tapi tetep, ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay!

Friday, December 12, 2008


  • Matematika: ANJING TAI BABI!!!!! INI NIH!!! Ini baru, Soal Neraka 2008!!!!! Sumpah lo ajigile susah bener!!!!! Mana yang ngawas Pak Daniel lagi!!! Anjrit, kayaknya dia ngeliatin ke barisan gue mulu!!! *jari tengah*


Tapi, tetep, namanya juga gue tuh istilahnya udah 8th Grader of Mutual Cooperation School a. k. a. Sekolah Kerjasama Timbal Balik (Sumpah ga jelas abis!!!) alias udah lumayan ahli dalam tanya-bertanya (Halah, ini bahasa Indonesianya bener kaga yak?), ga ada yang gue ga bisa tanyain ke anak-anak.. Yay! Well, lebih terbatas sih, gue cuman bisa kerjasama sama Alya, Sterya, Difa, Mayang, Merdin & Irfan, tapi nanyanya dikit-dikit banget, ga kayak biasanya... Tapi, sumpah gue terima kasih banget buat Alya, pas dia udah selese, dia SMSin gue jawaban-jawabannya dari nomor 1-40!!!!! Tuh anak emang kadang-kadang otaknya jenius!!!!!

Duh, udah ah!!! Gue kayaknya besok ato Minggu gitu, mau ke Gramedia sama Mbak Lara, mau beli Twilight Series dan beberapa buku lainnya!!! Wish me luck!!! (Eh, kok jadi merek rokok? Lagian, ngapain juga mau beli buku dido'ain?)





Friday, December 12, 2008 23:06

Aucun commentaire: