mardi 10 février 2009

Bumi Gonjang Ganjing!

Gila lo!!!
Masa' ya, kan tadi ulangan MaTai dibagiin, nah, guess what???
GUA DAPET 90!!! ANJING BABI TAI GILA SINTING KACAU EDAN!!!!!

Hwahahahaha!!!
Sumpah untung banget gue liat Sterya, kalo ga, gue bisa mati lagi, dapet 19 lagi! Gue tuh ya, 96% liat doi semua, cuy!!! Yang 2% itu tulisan gue (yaiyalah, kan itu ulangan gue) & 2% lagi hitung-hitungan kayak penambahan ato kali-kalian yang gampang & bisa gue jawab sendiri... Bwakakakaka!!! Ih, gila ih, gue bener-bener yang makasih bertriliun-triliun banget sama Sterya!!!
Woohoo!!!

Eh, tapi, masa' lagi ya, kata Fadly, si Deady curiga gitu sama gue, abis dari yang nilainya ga pernah diatas 5, sekarang tiba-tiba aja dapet 90!!! Jeng jeng gitu!!!
Ah, tapi sebodo deh, Fadly doang dipercaya! Lagian, kalopun gue beneran dicurigain, so what? Apa peduli gue sama omongan Deady?

Yang penting dapet nilaaaiii!!! Dapet 70 aja sebenernya gue udah girang, apalagi ini 90! SUMPAH MAKASIH BANGET-BANGET-BANGET-BANGET-BANGETAN SAMA STERYA!!!!!






Tuesday, February 10, 2009 20:00

Aucun commentaire: