vendredi 27 février 2009

A, Kacoo..

Ciao!
Udah lama lagi nih, baru ngepost!

Masa' ya, tadi kan ada ulangan TIK, nah, tepat pas Bu Rofi masuk, trus nyuruh kita buat belajar dulu sebentar, gue langsung sakit perut entah kenapa & bagaimana.. MySpace
Tapi, yang namanya mau ulangan, masa' gue minta izin ke kamar mandi pas udah mepet gitu, yaudah gue tahan aja. Eh, makin jadi lho! Sumpah, langsung keringet dingin gitu.. Mana pas ulangna gue ga konsen lagi, wah, udah deh, pasti dapet jelek.
Well, pas itu sih gue udah ga mikirin nilai lagi, yang penting, gimana caranya biar gue ga mules lagi, biar gue ga perlu ke toilet, sebodo amat kalo pun gue nahan-nahan gitu ga bagus buat perut! Mau nanti malem gue guling-guling kek, besok ga ke sekolah gara-gara masuk rumah sakit kek (Dalam saat-saat tertentu, pikiran gue emang bisa mikir sampe jauuuh banget, sampe ke hal-hal yang sebenernya ga mungkin terjadi, tapi tetep gue pertimbangkan bakal terjadi..), BOLEH! Asal jangan pas sekarang, pas masih ulangan, di tengah kelas!

Yaudah gue ngelirik Sterya aja mulu, terus jawab essay nomor 25 ngasal kaco banget! Gue udah ngelirik-lirik anak-anak laen, kenapa ga ada yang mau maju??!! Padahal gue yakin banget beberapa udah pada selese (Kebiasaan kita-kita sekelas sih..). Yaudah dengan segala kenekatan diri & tentunya kemulesan, gue maju aja ke depan! Abis ngumpulin ulangan, langsung minta izin sama Bu Rofi ke toilet, eeh, dia ngebolehin, tapi terus bilangin kita kalo yang udah selese, keluar, tapi jangan jajan dulu. Doooh, udah ga tahan nih!! Anjrit abis! Yaudah abis dia selese ngomong gue langsung ngacir ke toilet!!!

Pas gue balik, udah banyak yang pada selese trus nunggu diluar, gue udah lemes, jadi kalem gue...
Gokilnya, masa' Tamara bilang gue keren, maju pertama, maju pertama pala lo! Gara-gara sakit perut emergency tauuuuu!!! Ahuahahahahaahhahhahahaha!!!!!MySpace

Ah, udah ah, males, udah jam berapa ini, lagian gue udah ga bisa mikir lagi, abis bingung ngerjain Note di FB..
Arrivederci!





Friday, February 27, 2009 03:08

Aucun commentaire: