dimanche 17 mai 2009

Fiuuhh... Lega Banget!

Say hello to the holi-freaking-days!

Yay! Kemaren kan gue memberanikan diri buat nanya ke Mbak Lara soal CCF, dan... GUE UDAH DIDAFTARIN!!!!!

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Terus tadi siang kan gue ditelepon Mbak Lara, doi mau ngasih tau beberapa detailnya. Pas itu, gue dari bangun tidur udah nunggu-nungguin telepon dia sih... Terus, abis nonton CSI:NY & CSI:Crime Scene Investigation, gue pingin bikin cream soup pake bagel toasts gitu kan, baru ngambil bungkus cream soup dari "gudang makanan" gue di kamar, Mbak Lara telepon!
Yaah, gue jadi naik lagi deh, ngambil kertas sama spidol ungu gue, terus nyatet beberapa hal penting yang dikasih tau Mbak Lara.
Beberapa diantaranya adalah, gue harus dateng sebelum jam setengah lima sore, biarpun masuknya sendiri baru jam lima, karena hari Sabtu itu gedungnya ditutupnya setengah lima, jadi buat yang dijadwalin masuk jam lima, harus udah ada disitu sebelum jam setengah lima, biar ga dikunciin. Disana kan ada Mediatek, kantin juga ada, jadi kalo mau nunggu disitu aja dulu.
Berhubung gue belom ngasih pas fotonya pas pendaftaran (karena yang daftarin Mbak Lara doang), gue besok harus ke semacam ruang tata usahanya dulu, biar bisa ngasih tuh pas foto & dapet kartu CCF gue, terus ada beberapa informasi yang harus gue isi dulu, karena waktu itu Mbak Lara ga tau tentang informasi-informasi itu, kayak alamat e-mail, dan segala macemnya. Terus gue juga harus ngambil buku pelajarannya pas masuk itu, soalnya Mbak Lara kan ga bisa ke rumah selama minggu depan, jadi, buat apa dia yang ngambil kalo dia ga bisa nganterin ke gue? Mending gue yang ngambil sendiri, gitu katanya. Yo weessss... Apapun lah!

Oh, iya, ada yang suka lagunya Afghan yang Bukan Cinta Biasa? Bagus ya!!! Sebenernya gue kurang suka sama lagu-lagunya yang lain, tapi yang ini tuh bagus banget... Aiiiiihhh, pingin nonton filmnya juga!!!
Btw, anak-anak Asdelightone ngajak nonton Angels and Demons, ikut ga ya???

Apa lagi ya? Oh, I'm just being too excited about this! Well, kayaknya hal-hal yang mungkin lebih penting dari itu belom terlintas di otak gue untuk diceritain deh, so, signing off, bye!!!





Dimanche 17 Mai, 2009 16:30

Aucun commentaire: