dimanche 31 mai 2009

Ga Seburuk Minggu Lalu!

Bonjour!

Gue udah dua kali masuk CCF, hmm, waktu pertama sih, gugup banget, karena ga ada yang gue kenal, udah gitu, di kelas, ga ada yang seumuran!!!
Yang lain tuh paling muda udah mahasiswa, ada yang udah kerja, sebenernya, ada sih, yang lebih kecil dari gue, kelas 6 SD gitu, anaknya cowok, gendut, botak, para mbak-mbak & mas-mas yang ada di kelas gue pada gemes sama dia, abis childish banget, ga kayak kelas 6, kayak masih kelas 3 SD...
Anyway, agak terburu-buru sih ya, kayaknya, kalo dilihat dari kelasnya yang harusnya basic, apalagi, kita diajarain itu bukan kata per kata, tapi kalimat per kalimat, tapi yah, mungkin bahasa Perancis emang ga bisa kata per kata kali ya, gue ga tau lah, ga pernah ikut les bahasa apa-apa, bahasa Inggris pun cuman sama temen nyokap, bukan di institusi resmi..
Karena disuruh bikin dialog berdua-berdua, jadilah gue kenalan sama orang sebelah gue, namanya Kak Rio, anak Hukum Trisakti, udah gitu doang! Yaaah, pokoknya, hari pertama itu, ga semenyenangkan yang gue bayangkan, karena ga ada temen ngobrol.
Gue malah berpikir, "Duh, males banget jadinya mau masuk lagi, tapi kan udah bayar, duuuhh, bakal bertahan ga ya, gue, sampe Oktober???!!!!!"


Hari Jum'at, kan seharusnya ada ulangan Matematikanjing dari materi kelas 7 sampe kelas 8!! Bayangin, betapa najisnya itu!!!!! Tapi, Dedy ke Cirebon, dan kita ulangan tanpa diawasin siapa-siapa!!!!! Uiiiiiidiiiihhh, asik bener daaaahhh, dan, kerennya lagi, gue bisa jawab sendiri (dengan mikir sendiri, terus nanya Sterya & katanya bener jawaban gue) kurang-lebih 10 soal, lah, mungkin lebih... Yaaayyyy!!! Gue bangga banget!!! Rasanya seneng aja, ga semua soal dari 1 sampe 40 nanya Sterya/Desti/Alya.. Seenggaknya, ada soal yang bisa gue jawab dengan otak gue, biarpun rada dudul begini!!!!! Mungkin gue bisa mengakhiri minggu ini dengan ga begitu kacau...

Kemaren (Or should I say, the day before yesterday, kerena sebenernya gue udah nulis dari Minggu malem, tapi baru gue lanjutin lagi lewat 12 malem, jadi sekarang udah Senin), gue masuk lagi, sambil nunggu kelas sebelumnya bubar, ada beberapa anggota kelas yang juga nunggu, gue akhirnya memberanikan diri buat kenalan sama dua yang duduk bareng gue di luar, Mbak Siska & Mbak Rina. Entah kenapa, sepanjang hari itu, gue ngerasa ga setakut sebelumnya, ngerasa lebih santai aja gitu, kayaknya bakal ada progress yang bagus nantinya, dan gue bisa menjalani 4 jam tanpa ngerasa ini adalah hal paling gue sesali pernah gue lakukan.

Pulangnya, kan dijemput Mas Bayu, eh, Mbak Lindy nelepon, nawarin, mau ikut ke Pizza Hut ga, biar Mas Bayu drop disana, yaudah, gue hayuk-in aja, kan ada Dianya & Raja! Wew, akhirnya, gue, Mbak Lindy, Mas Arief, Dianya & Raja makan di Pizza Hut deh, Mas Bayu ga bisa ikutan, soalnya dia pingin nemenin BoNyok makan di rumah aja.
Karena kita datengnya udah agak malem, jadinya pas kita selese, kita merupakan pengunjung terakhir gitu! Haha! Terus pulangnya, kita beli Holland Bakery buat BoNyok.
Kurang lebih, CCF minggu ini ga semembosankan minggu lalu...

Aaaarrrrrggghhh, hari ini ada latihan ulangan 100 soal PKN!!!!!!!!! SI ALI NAJIS SIALAN BANGSAAAATTT!!!!! Kenapa ga dia mati aja sih??!!!!!!! TEGA BANGET NGASIH 100 SOAL! 100 SOAL!!!! COBA ANDA BAYANGKAN, SODARA-SODARA!!! ULANGAN UMUM AJA GA SEGITUNYA!!!!! DASAR KAMPRET!!!!!





Lundi 1 Juin 2009 00:45

Aucun commentaire: