vendredi 22 mai 2009

H -1

Bonjour!

Once again, straight to the point!
Gue ga jadi ikut Asdelightone nonton, gara-gara sakiiiittt!!!!!
Huh! BT banget deh! Tadinya kan, gue yang udah rada males gitu, biarpun pingin ikut kan, terus, masih hari Minggu, abis Isya' gitu, gue yang lemes banget, bawaannya ngantuk gitu. Akhirnya, malah ketiduran di kamar Nyokap, sampe jam 12 malem! Wohooohh...
Besoknya, kan beberapa anak Asdelightone ngajak conference di MSN, jadinya kapan & dimana, banyak juga sih yang ga bisa ikut, gue juga ga bisa, karena mulai dari yang abis bangun malem itu, sampe besoknya pun, gue makin parah, pake tenggorokannya sakit segala, pula! Conference buat ngediskusiin soal nonton, malah akhir-akhirnya jadi ajang ejek-ejekan, ngobrol ngalor-ngidul, and stuff like that! Hahaha!

Apa lagi ya? Mmm, gue sekarang deg-degan banget, nungguin hari besok!!! Besok kan pertama kalinya masuk CCF! Duh, lo tau aja gue, jarang bisa nyaman ada di tempat baru, apalagi kalo harus kenalan sama orang baru, sendiri! Waaaaaa, gue takut ga bisa dapet temen, takutnya, disana tuh yang ada anak-anak borju semua gitu, yah, yang (udah) ga sejenis lagi sama gue... (Secara, bukan nyombong ato apa, dulu, waktu di JP, namanya juga sekolah swasta, yang disana tajir-tajir semua, gue juga dulu ikutan yang rada-rada haughty gitu, spoiled girl lah, tapi semenjak masuk Ozone yang notabene sekolah negeri, gue udah ga segitu-gitu amat, hehe...)
Well, pokoknya, alesan gue deg-degan ke CCF yang paling besar tuh itu aja sih...

Tadi, abis ada acara keluarga, yah, susah deh, ngejelasin masalahnya, ga penting juga ditaro disini, pokoknya, udah agak beres lah, masalah keluarga gue (sedikit aja sih, beresnya..), tapi, sekarang hujan, pertanda ga baik buat semuanya itu.. Ah well, maybe, that's a sign for my family, that there will be someone better for him, for the next time...

Udah, yang diatas ga usah terlalu dipikirin, karena, gue ulang sekali lagi, itu ga penting!
Apa lagi ya? Oh iya, gue masih rada pilek niiihh, aduuuhh, moga-moga besok udah nggak, or else, it will ruin everything tomorrow!
Btw, Just Dance-nya Lady GaGa seru ya!





Vendredi 22 Mai, 2009 16:58

Aucun commentaire: