lundi 29 juin 2009

Dodolipet!!!!!

Kutu kupret!!! Internet di perpustakaan ga jalan sama sekali, tapi di statusnya juga ga mati!!! Aneh banget kan??! Lebih tepatnya, nyebelin banget kan??!
Masih mending kalo emang mati beneran, paling ga, kan ga bikin orang jadi H2C, kalo kayak gini? Jadinya ngeselin banget!!!!!

Padahal banyak banget yang gue kepikiran buat di-post disini, tapi karena sekarang aja gue nge-post pake komputer kakak gue yang lagi pergi, dan gue kan ga mungkin pake komputer dia terus-terusan, mungkin gue ga banyak posting di waktu liburan kayak gini!!!!!
Aaaaaaahhh, Ya Allah, tega banget sih sama hamba??? Pas lagi masuk sekolah kek, jangan pas liburan gini!!!

Btw, GUE PINGIN BANGET BELI SEPTIMUS HEAP:PHYSIK!!!!!!!!!!!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrggggggggggghhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!
Mana Mbak Lara ga mau ngebeliin buku cuman gara-gara gue ga rangking 10 ke atas pula!!! Hal-looo??? Rangking 11 gitu lho? Jauh juga kagak, deket banget gitu!!! Mbak Lara ga asik niiiiihhh... Kompromi dikit napa?????





Lundi 29 Juin 2009 16:44

Aucun commentaire: