mercredi 24 juin 2009

Woke Up In The Middle of The Noon

Salut! (btw, ini bukan salut kayak di bahasa Indonesia ya! Dan lagi, gue lagi males berbahasa formal..)

Harusnya hari ini gue masuk sekolah, kaga tau sih buat apaan, tapi, gue masih sebel dengan hari kemaren dimana pas gue dateng, yang ada cuman harus ngedengerin suatu bimbel mempromosikan diri! Cuih! Lo ngomong ampe berbusa juga gue ga bakalan ikut bimbel lo, Pak!!!
Jadilah, gue ga masuk sekolah, males!!! Tadi malem, ato lebih tepatnya tadi pagi, gue baru tidur jam, berapa ya, 4 kurang kali ya, abis nonton The Ring Two...
Anyway, besok gue masuk ga ya? Soalnya katanya buat nyari nilai... Takutnya gue ada yang dibawah standar dan harus remed!!! Najis banget, ih!!! GIMANA DONG NIH??!!!

Woeh, gue belom makan dari bangun tidur, eh, udah deng! Tadi makan Beng-Beng, tapi cuman satu, dan gue laper lagi! Aaarrggh!!!





Mercredi 24 Juin 2009 16:36

Aucun commentaire: