samedi 20 juin 2009

Seperti Hidup Kembali!

MySpaceYa ampuuuuuun, rasanya kayak bebas dari penjara bawah tanah!

Dari hari Senin sampe Sabtu ini, gue ulangan umum. Nah, perjanjiannya sama Bokap adalah bahwa selama ulum gue ga boleh pake komputer, dan untungnya, gue bisa mengikuti perjanjian itu sampe hari terakhir!!!!!
Sekedar laporan singkat (karena gue udah terlalu males buat nulis hari per hari), semua ulangannya susah, apalagi PLKJ, Pembukuan & Seni Budaya, tapi, seperti semua ulangan-ulangan umum/mid semester gue yang lainnya, selalu ada jalan untuk bertanya!!!!! Kecuali bahasa Inggris & TIK yang jelas paling gampang, pengawas-pengawasnya juga ada, lah, beberapa orang yang gampang banget, misalnya, pas Pak Tomi, wah, seru banget tanya-tanyaannya, dan ternyata, pas Pak Ali juga ga susah, kalo ga tidur, dia keluar & ngobrol sama anak-anak kelas lain yang udah pada selese, terus... Siapa lagi ya? Ah, gue males ngecek lagi, pokoknya kita bisa nanya terus kok!!!
Hari terakhir, yaitu Sabtu, gue malesnyaaaaa minta ampun! IPS bisa dibilang gue ga belajar SAMA SEKALI, padahal dari hari Senin, gue selalu belajar mata pelajaran yang diujikan lho! (Belajar doang sombong!) Mana kunci jawaban yang katanya dari Q**n**m itu ngaco semua pula, ga kayak waktu IPA!!!
Tapi, ulangan paling bikin gue deg-degan tuh tadi, pas TIK! Padahal soal-soalnya gampang, kita juga bisa nanya, tapi gara-gara sebelum kita mulai ngerjain ulangan, tiba-tiba dateng si Deady bawa soal-soal gitu, terus katanya abis ngerjain TIK kita disuruh ngerjain soal-soal itu! Didit bilang, itu mungkin soal buat nyeleksi siapa aja yang nanti masuk 9.1, 9.2, dst.!!!!!
Tewaslah gue! Padahal soal TIK GAMPANG BANGET gitu, tapi gue malah ngerjain dengan penuh deg-degan, karena otak gue terus berpikir, "Duh, nanti kalo pas gue selese TIK, terus ngerjain yang itu, terus soalnya susah banget, gue ga bisa jawab, sementara ADS bisa jawab, udah deh, selamat tinggal LADS! Apa gue SMS aja mereka bertiga ya, bunyinya, 'Selamat tinggal...', abisnya, pasti kepisah deh, kita berempat, seenggaknya gue sendiri kepisah dari mereka!!! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrgghhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Siapa yang bisa tenang coba, kalo cuman dengan 45 soal yang super najis, kita bisa pisah dari sahabat-sahabat kita yang udah kenal kita dari segala goblok-goblokan sampe seru-seruannya???!!!
Mana soalnya susah banget, kayak psikotest gitu, perlu logika dan pemahaman yang ga bisa langsung diketahui cuman dengan ngeliat soal sekali aja!!!!! Parah banget!!! Bisa nanya sih bisa nanya, tapi kan tetep aja ga mungkin jawaban kita berempat sama semua, dooooooooohhh, moga-moga itu bukan tes seleksi seperti yang Didit bilang!!!
Udah gitu, pas kita masih ngerjain soal TIK, ada orang dari bimbel Sony-sony apa gitu, ngasih brosur bimbel itu, pas gue teliti, lembar jawaban buat soal dadakan itu tuh ada nama si bimbel itu!!! Gue ga tau tujuannya apa, ato kenapa lembar jawabannya bisa dari bimbel itu, yang pasti, setelah gue keluar dari kelas, itu brosur gue robek-robek, terus gue buang ke tempat sampah! Setelah semua soal sialan itu, mereka masih ngarepin gue buat ikut bimbel mereka? Oh, non non non non non!!! Ga bisa gitu & ga akan pernah begitu!

Deeuuhhh, tadi CCF gue rada telat, baru dateng jam 17.15-an gitu, sendirian pula!!! Udah gitu, mungkin Mademoiselle Dwini sengaja pindah ruang kelas, jadi pas udah dateng, di ruang 7 ada kelas lain yang make! Panik banget gue, udah mikir aja, apa jangan-jangan masuk ke Le Cin
éma? Kan ga mungkin gue ngecek ke situ! Waduh, apa gue ga ikut aja ya? Minta Mbak Lindy puter balik, terus jemput gue lagi, tapi kan sayang banget, sama aja ga masuk 2 hari...
Untungnya, Mbak Okky dateng!!! Wes, ada temen deh, akhirnya, kita nyari, tadinya ga enak mau nanya, mana tempat informasinya tutup pula, ngintip kelas per kelas, eh, akhirnya nemu!!!
Woh, hari ini CCF sedang lah, bikin panik, tapi santai juga akhirnya..

Apa lagi ya? Oh iya, masa', hari Jum'at kemaren, kan sambil nunggu dijemput Mas Cho-Cho yang aduh-nyebelin-banget-kenapa-harus-dia-yang-jemput-mana-katanya-mau-jemput-Naya-dulu-pula, gue beli siomay di Abang siapa-gitu-namanya-yang-jualan-di-kantin (yang kita sekelas nge-ceng-cengin Merdin & Tamara kalo mereka berdua naksir sama tuh abang cadel, padahal ga sama sekali), pas di tengah-tengah makan, gue menemukan sesuatu yang bikin gue jadi parno abis!!!
Bentuknya tuh kecil, pipih & warnanya mirip sama siomay gitu, tapi gue sangsi kalo itu potongan siomay, abis bentuknya tuh yang simetris gitu, gue ambil pake kuku, diamatin, gue sih mikirnya itu semacam cacing ato apalah, akhirnya sih gue buang tuh benda, tapi yang bikin aneh & kepikiran terus adalah, gue melihat 2 titik kecil di ujung atas yang kalo misalnya itu bener semacam cacing, merupakan bagian kepalanya. Tuh 2 titik item gue perhatiin, kayak mata! Tapi masa' sih cacing bisa keliatan banget matanya? Emangnya ini kartun? Mau berpikir itu titik adalah lada hitam dari bumbu kacangnya, gue sangsi juga! Ngelanjutin makan, jadi parno, tapi sayang kan kalo dibuang, jadi, yasudah lah, setelah benda itu gue buang, gue terusin aja makan siomaynya, kalo pun itu semacam cacing (mungkin dari bahan-bahan siomaynya yang kurang seksama dibersihinnya to gimana lah), terus menciptakan kuman di perut gue, dan akhirnya gue mati, yah, terima nasib lah!

Ada lagi nih, waktu kapan gitu, gue kan belajar sampe rada-rada dini hari gitu, sambil nonton Insomnia, terus ada video clip-nya Andra & The Backbone yang Seperti Hidup Kembali, terus, disitu kan mereka bertiga yang mandi di bawah kincir air ato apalah itu, terus gue langsung SMS Sterya, yang notabene ngefans banget sama Andra Ramadhan.
Gue SMS-nya kalo ga salah gini bunyinya (rada lupa, soalnya udah gue apus dari hape), "Ster! Vid.Clipnya
Andra & The Backbone yang Seperti Hidup Kembali pasti bikin lo melotot! Soalnya, ada Andra lagi MANDI!" Konyol kan?
Udah, dong, terkirim kan, terus, besok paginya, gue kan cerita tentang video clip itu lagi, terus gue nanya Sterya, dia nerima SMS gue ga, terus dia bilang ga, padahal di gue udah delivered tadi malem. Ternyata oh ternyata, dia pas ulum tidurnya jam 11-an malem, dan SMS gue itu kan jam 2-an gitu, tapi pas dia cek, udah kebuka, siapa yang buka? Alahmakdikipe, jangan-jangan nyokapnya yang buka tuh SMS!!!!! Untung sih paginya, nyokapnya ga nanya apa-apa, kata Sterya, mungkin udah lupa. Terus besoknya lagi, apa tadi ya, gitu lah pokoknya, Sterya bilang, gara-gara SMS gue itu, setiap ada
video clip Seperti Hidup Kembali, nyokapnya selalu nanya, mana yang mandi? BWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kacoooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!! Ampun, Ster!!! Mana tau gue waktu itu kalo lo tidur cepet? Maaf, sorry, desolée!!!!!!!!!!





Samedi 20 Juin 2009 23:59

Aucun commentaire: