vendredi 13 août 2010

We Almost Raised the Hut's Roof!

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!
TADI ASYIK PARAH!
TADI SERU PARAH!
TADI RUSUH PARAH!

Gile!
Sumpah seneng banget gue hari ini!
Tadi pagi ga jadi ulangan Kimia, terus Bu Eldy ga masuk pas Biologi, dan sama Pak Erlan cuman disuruh gambar bebas doang!
Barusan, gue pulang dari Pizza Hut Kalimalang, abis buka bersama sekalian reuni Razgovarivaet!

Demi apaaaaaaaaaa, tadi itu gokil banget!
Semua rusuhnya minta ampun, sampe orang Pizza Hut-nya minta tolong biar kita pelanan dikit, terus pas udah mulai rusuh yang parah banget, pengunjung lain pada nge-shush kita! Wakakakakakakaka!

Jadi gini, awalnya, yang dateng pertama itu gue. Terus, karena belom ada yang lain, dan Andri masih di jalan, gue nunggu dulu di mobil.. Terus gue bosen, yaudah deh, nekat aja masuk ke Pizza Hut-nya.
Pas udah dikasihtau tempatnya sama orang Pizza Hut, tempatnya itu masih ada anak SMA mana gitu, kayaknya sih SMA Kristen, soalnya pada makan gitu, ah, well, masih gue ini, ya gue duduk aja dulu deket jendela, sambil nungguin yang mau dateng.
Nunggu nunggu nunggu, akhirnya gue liat ada dua cewek, yang satu kok kayaknya pake baju Altisimo noh? Akhirnya, setelah mereka makin deket, ternyata itu Andri & Pipit!!!
Pas mereka menuju gedung Pizza Hut, kayaknya mereka ga liat gue deh di jendela, eh, ternyata ada Pitak juga naik motor, tapi langsung pergi lagi.. Begitu mereka udah naik, kita udah berpelukan a la Teletubbies, si Andri bilang, kalo si Pitak mau jemput Jaja dulu, makanya tadi pergi lagi.
Akhirnya kita bertiga ngobrol-ngobrol dulu, cerita-cerita tentang betapa stresnya di sekolah masing-masing, sambil ngehubungin anak-anak, pada dimana, dateng apa kaga..

Terus mulai banyak yang dateng, ahelah, gue sebutin aja deh yang pada dateng tadi semuanya! Jadi, ada:
~ Gue
~ Andri
~ Pipit
~ Alfira
~ Jaja
~ Pitak
~ Indira
~ Igo
~ Hana
~ Laras
~ Sonya
~ Nabila
~ Farah
~ Arum
~ Retty
~ Shafinaz
~ Hafizh
~ Opik
~ BM
~ Irfan
~ Reno
~ Gadhia
~ Aldi
~ Derryl
~ Izzar
~ Bibir
~ Nofal
~Hendra

Banyak kaaaaaaaaaann??????? Uwooooooooooooooooohhh, bahagia deh gueeee, yang dateng lumayan banget! Yah, biarpun masih banyak sih, temen-temen lain yang ga bisa dateng.. :(

Gila, tadi itu rusuh banget!
Kita bener-bener kayak orang norak!
Teriak-teriak kayak apaan tau lah, saling nyorakin karena suatu hal lah, ngakak kayak orang gila lah, rusuh foto-foto lah, segala macem deh!
Emang pada dasarnya kita kelas berisik, mau pisah kayak gimana juga, pas ketemu, rusuhnya tetep ga ketulungan deh!
Kita kembali kayak waktu masih di Ozone, masih di kelas kita yang bernuansa biru langit, ga ada guru yang ngajar, ruangannya pake 2 AC di bagian kanan tapi ga jalan sama sekali, dengan kipas angin yang sering dimonopoli anak-anak cowok sayap kiri, kita ngerusuh-ngegila-ngebacot bareng-bareng, ga peduli sama sekitar..

Pas udah pada selese makan, kita foto-foto, masih ngobrol kayak apaan tau, rusuhnya malah makin parah, hehehe..
Akhirnya, anak-anak cowok pada mulai pulang deh, beberapa anak cewek juga.. Masih ada banyak sih yang nyisa, tapi cewek-cewek doang, yaitu gue, Andri, Pipit, Nabila, Igo, Sonya, Pitak, Jaja, Laras Arum, Shafinaz, Farah & Retty.. Kita masih ngobrol, ngebahas waktu kita ke Dufan dulu itu lah, curhat lah, cerita tentang sekolah masing-masing, apa pun yang ada di pikiran saat itu lah!

Dan gue pun udah dijemput deh, tapi karena masih pingin ngobrol, yah, Pak Yadi gue minta nunggu aja bentar, hwehehehe..
Begitu udah mulai ga banyak yang bisa diobrolin lagi, yaudah deh, gue & kawan-kawan pada pamitan, yang masih makan di situ ada Arum, Shafinaz, Farah, sama Retty, soalnya mereka tadi datengnya juga telat..
Pas nyampe luar, kita pamitan bareng lagi deh, huhuuuuuuuuuu, sedih banget mesti pisah lagiiiiiiiii... :"((
Huhuuuuuuuu, kita udah berbulan-bulan ga ketemu, dan sekarang udah mesti pisah lagi..
Rasanya ga pingin pisaaaaaaaaaahhh... Ga pingin balik ke kelas masing-masing di sekolah masing-masing, pinginnya tuh kita sekelas lagi, duduk bareng lagi (terutama gue sama lo, Ndriiiiiiii!!!!!), ngaco bareng lagi, ngakak bareng lagi, serius mikir bareng lagi, kerjasama bareng lagi, semuanya bareng lagi deh!
Ah, sayangnya, semua itu cuma angan-angan, ga mungkin bisa kejadian lagi.. Yang bisa kita lakuin ya cuman ngumpul-ngumpul kayak gini, entah kapan lagi..

Ya Allah, terima kasih tiada terkira karena udah bikin acara buka bersama kami kali ini lancar!
RV, makasih seribut-ributnya buat yang dateng dan ngeramein acara tadi!
RV, buat yang ga dateng, wish you were there with us, guys!

Semoga kita bisa bikin acara kayak gini lagi, dan tetep jadi kelas terkompak di #31 Ozone sampe tua sekalipun, AMIN!

I LOVE YOU ALL, GUYS!!! I'M NOTHING WITHOUT YOU!!!!!

Aucun commentaire: