vendredi 29 octobre 2010

Pizza or Pasta? Both!

Ihiw!

Tadi sore asik deh!
Abis pemilihan Ketua & Wakil Ketua Angkatan (yang durasinya lama bangaaaat astaganagabonar. -__________-"), gue, April, Indra, dan Radit makan di Pizza Hut!
Mestinya Nabila ikut juga, tapi dia ada pengambilan nilai Bulu Tangkis, jadinya ga bisa ikut deh.. :(

Kita nyampe sana hampir jam 6 sore gitu deh, padahal si Radit ada EF jam 6 lewat 10 katanya.
Gue, April & Indra langsung menghasut dia, "Udah deeeeh, EF doang, telat sekut kaleeee!"
MUHAHAHAHAHA! *evil laugh*

Pas mesen, kita udah laper mata gitu kan, rasanya semua pingin dipesen, hahaha! Eh, giliran pas makan, kita kenyang banget, padahal belom mesen dessert! Ah, ga asik nih perut-perut kita!
Gue pesen 3-Mushroom Creamy Fettuccine, Indra pesen Oriental Chicken Spaghetti, dan Radit pesen Beef Fettuccine, trus yang buat bareng, kita pesen Garlicheese Bread, American Favourite yang Cheesy Bites & Lipton Ice Tea yang 1 pitcher.
Tapi si April, yang katanya lagi diet (yaelah, Pril, yang ada tuh lo mestinya bukan diet, tapi justru banyakin minum susu! Ayo dong, biar 180 cm! I Seriously envy your height, dahling!), karena dia mesennya Banana Split, jadinya dia makan dessert duluan deh! Pas pizza-nya dateng, dia cuman makan satu potong doang, dan sebelumnya cuman makan satu potong Garlicheese Bread. Dasar aneh, giliran jajan di sekolah, dua kali istirahat jajaaaaaaaan terus! :p

Begitu udah mau selese, ternyata yang lain udah pada mau abis gitu makanannya, sementara fettuccine gue baru gue makan 5 suap! Aaaaaaaaaaaaaaaaarrggghhhh, akhirnya gue minta tolong waitress-nya untuk bungkusin itu fettuccine..

Sumpah, kita semua tuh kenyang banget, sampe Radit aja narik nafas-buang nafas kayak orang mau melahirkan! Kita bertiga ngakak gila-gilaan! Belom lagi si Indra. Yah, biasa dong, kalo sintingnya keluar, bikin satu meja serasa pingin guling-guling!

Pas akhir-akhir, kita kan pada foto-foto gitu, tapi rada cacat, karena yang moto gue.. (Susah, cuy! Namanya bukan orang narsis yang jago ngambil angle di segala macem situasi..) Pingin minta tolong sama waitress-nya, tapi ga enak, wakakak! Giliran waitress-nya ga ada, kita manggil-manggil dengan lirih gitu! Konyol parah, bwahahahahaha!

Akhirnya setelah minta bill, kita memberanikan diri (apacoba..) untuk minta tolong waitress-nya motoin kita deh!

Here are the proofs of our foolishness:









And we spent:


Jiakakakakakaka!
Kapan-kapan makan bareng lagi ya, guys! Dan semoga lain kali bisa lebih rame lagi!

Aucun commentaire: