dimanche 23 octobre 2011

It's A Wrap!

Eh, demi segala-galanya yak, ini udah dua bulan kurang dua hari aja ga ada post baru di blog ini! *bersihinsawang*


Oke. Lanjut.
Ya ampun banget ya, selama seminggu ini gue udah kayak orang apaan tau, sibuknya gila banget gara-gara Sinematografi.. TT^TT


Tiap pulang sekolah pasti ngumpul lama banget ngebahas proyek film pendek pertama, sampe sekolah mau ditutup, pulang-pulang udah Maghrib, ga bisa tidur sore, huhuhuhuuuu...
Tiap malem, bukannya telponan & SMS-an sama pacar, malah sama si KeJam (Ketua Jamet), Radhiyan...
Tiap malem, sakit kepala mikirin technical stuff problems yang ga muncul-muncul juga solusinya, ato baru muncul mepet-mepet pas beneran dibutuhin...
Gila, rasanya sengsara banget, pingin cepet-cepet selese biar gue ga stres mulu tiap malem!



Dan akhirnya, setelah dua hari syuting yang jamet-parah-tapi-sekarang-setelah-selese-gue-anggep-seru-parah, selesai juga, Ya Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! *sujudsyukur* *jingkrak-jingkrak*


Lo harus tau yak, itu capek parah, gue mesti mondar-mandir di sekolah nyari-nyari apalah, extras dadakan ato properti. Bolak-balik dari satu lokasi ke lokasi lain, masih untung ada anak-anak yang bawa motor, jadi bisa nebeng. Kalo ga, apa yang dirasa ituuuuuu? Sekitar 81 sih sekitar 81, tapi mabok juga kali kalo kayak kemaren & tadi.. TT^TT


Apalagi kemaren yak, gue mesti dateng buat ngurusin syuting dari jam 6 pagi sampe jam 1 siang di sekolah & di rumah Icha Dininta, terus balik ke sekolah karena Mbak Lindy jemputnya di sekolah, di sekolah gue cuci muka & ganti baju sebelum les, terus nunggu di sekolah yang sepinya hampir kayak kuburan, lamaaaaa banget, karena Mbak Lindy kejebak macet, untung di sekolah masih ada Puti, Alya & anak-anak Carve angkatan atas. Pas Mbak Lindy udah nyampe sekolah, kita langsung gaspol ke CCF, dan baru nyampe jam 3 lebih gitu!
Begitu masuk, TERNYATA ADA UJIAN MID-TERM! TANPA PEMBERITAHUAN APA PUN MINGGU LALUNYA! Terpaksa gue kerjain sebisa gue, padahal lagi pusing & capek banget abis dari sekolah kan, huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh...
Untung pulang dari CCF ada hal yang menyenangkan~ Akhirnya ketemuan juga sama pacar tercinta setelah 3 minggu serasa jadi jomblo! Wahahahahaha!
We watched The King's Speech at Indies, and... There were some super-unyu moments that happened while we were watching the movie!!! >.<
Sebenernya seharian tuh kepala gue nyut-nyutan parah ya, tapi malem itu berkurang banget, thank you so much, my knight! ;*


Terus hari ini, kita ngumpul lagi di sekolah jam 1/2 7, tapi seperti biasa, gue ngaret, baru dateng jam 7 kurang, hwehehehehe.. Terus mulai lagi deh syuting jametnya! Kita jadi ngerepotin Iqbal karena make rumahnya & daerah sekitarnya buat syuting, makasih banget ye buat Iqbal, Mama-Papanya Iqbal, Mbaknya Iqbal, Tetangganya Iqbal, Pak Pura Sang Tukang Sayur, dan orang-orang lainnya yang rela bantuin jalannya syuting, ato sekedar jadi extras.. Salah satunya, GUE. (DON'T ASK. JUST. DON'T.)
Pas syuting di lapangan merah deket Ozone, YAOLOH, PANAS BANGET! Dan gue pake high heels 5 sentimeter gue karena sepatu gue solnya lepas, dan satu-satunya sepatu lain yang gue bawa ya cuman high heels jamet itu! SAKIT PARAH! Tapi mau pake apa lagi coba.. TT^TT
And finally, it's a wrap! Syutingnya selese! Aaaaaaaaaaaaaah, rasanya ga percaya pas dibilangin kalo kita udah selese dan mau langsung ke rumah Icha! Wakakakaka, akhirnya selese jugaaa~ *pingsan*
Abis itu balik ke markas editor di rumah Icha Dininta, dan ternyata pas kita nyampe situ, para editor udah pulang. Dasar jamet. Akhirnya kita numpang istirahat sambil transfer hasil syuting hari ini ke komputernya Icha.. Terus akhirnya jam 3-an gue pulang deh nebeng Rio, emang enak deh kalo punya temen yang bawa motor! Duit gue ga jadi terbuang percuma buat ojek deeeh! Ahuahahahahahaha!


Pulang-pulang, kaki gue sakit parah. Nyaris ga bisa jalan. Mao nangis, mamen. Tapi seneng gila, akhirnya gue bisa tenang ga pusing mikirin properti, skrip, jalan cerita, extras, dan lain sebagainya!
Terus malemnya chatting sama Meutia di MSN, ya ampuuuuuuun, yang dibahas itu jamet parah banget gila ga pake aja! Malu-maluin banget deh! Dasar Meutia jamet! Gue juga jamet sih nanggepinnya, ahuahahahahahahahaha!


UDAH AH. NGANTUK, MEN. Besok sekolah pula. Hiks. Pingin bolos deh, tapi ga bisa, huhuuuuuu...

Aucun commentaire: