lundi 23 janvier 2012

In the Middle of Everything, I Feel Like Falling Apart.

Wow, it's been a while, guys. *bersihinsawanglagi*


Yeah, kehidupan gue jadi kaco-jamet-ribet belakangan ini, dan gue ga bisa banyak cerita tentang semua itu disini karena terlalu beresiko, hahaha..
Akhirnya gue berpindah ke website yang gue buat gara-gara tugas TIK, gue menggila di sana, dan cuman 1 orang yang tau website gue itu selain gue sendiri, Pak Mujib (selaku guru TIK -__-") & Allah. (CAILAH BAHASA GUE WOY!)
Yap, dan kebanyakan dari apa yang gue ceritakan di sana, ada hubungannya dengan si orang yang tau website gue itu..


Aaaaanyway, gue sekarang lagi dalam kondisi yang, yah, lagi-lagi ga jelas, mau dibilang galau ga terlalu, mau dibilang ga galau, gue ngerasa ada sesuatu yang ga bisa bikin gue lepas bersenang-senang.
Tiba-tiba Sabtu kemaren, tanggal 21 Januari 2012, semua masalah tuh kayaknya tumplek-blek dateng di hidup gue. Masalah di sekolah, masalah di rumah, masalah di CCF, masalah dalam hubungan, bruk, langsung dateng hari itu.
Masalah di rumah sih ga terlalu gimana-gimana, ga penting sampe bener-bener nyita pikiran banget lah..
Masalah di sekolah yang agak ribet, tugas-tugas penting belom selese, banyak deadline untuk lomba dan segala macem, EC & Sinematografi mesti dibangun lagi dan itu ribet banget, semua deh!
Masalah di CCF, hari itu gue ujian akhir buat Niveau 3B, dan gue ngerasa gagal banget, dan ancur banget deh pasti nilai gue!
Terus masalah dalam hubungan yang makin bikin pengen ngejambak rambut sendiri. Sorenya pake berantem pula sama pacar, gue juga makin renggang sama..... Yah, apa boleh buat lah, pokoknya itu.


I know, I know, kalo lo salah satu temen yang tau cerita gue, lo pasti bakal mikir gimana.
Tenang aja lah, gue tau kok kalo api itu panas, ga selamanya hangat terus aja.
Dan sekarang, yah, entah gimana, setelah gue kira gue bakal kena sengat panasnya api itu, malah apinya mulai padam, dan... Yah, gue mulai ngerasa agak kedinginan lagi, hahaha.. Makin parah pas banyak angin.


Tapi sekarang, akhirnya gue nemu selimut lagi, meski pun gue tetep ngerasa kehilangan api yang mulai makin mengecil itu.
Hahaha, lo pasti mikir, gue nih maunya apa sih? Ada api, takut kebakar. Begitu apinya mengecil, ngerasa kedinginan. Terus udah pake selimut, masih juga ngerasa kehilangan sama apinya, maunya apa deeeeeh?
-__________-"


Jujur, gue juga bingung (as always -_-"), gue maunya apa.
Lebih tepatnya, gue bingung, gue butuhnya apa.


Sial.
Gue tadinya gamau nangis gara-gara masalah-masalah ini, tapi gara-gara liat primary messsage di MSN-nya Radhiyan, gue jadi nangis. Emang anak gila itu satu, iiiiiiiiiiiiiiiih! Ga suka deh ga sukaaaaaaa, beteeeeeeeeee, Radhiyan rese' bet sih jadi temen, kenapa omongannya mesti jleeeeeeb??!!!!! TT^TT
Eh, Radhiyan itu bukan si satu orang yang tau website gue & jadi bahan penggalauan gue itu lho yak!


Aduh gue mau ngomong apa lagi ya, mentok gila otak gue gara-gara bingung, diantara galau dan tidak, ckckck..
Haha, funny. Lately, I found that I've always been stuck in the middle of two things which confuse me and make me feel incapable of deciding which one should I put my focus on.
Ah well, shit just got real. As usual.

Aucun commentaire: