lundi 22 décembre 2008

Macem-Macem...

Sekarang gue mau posting macem-macem, mulai dari betapa gue lagi sedih karena Twilight gue belom dibalikin sama Merdin, gue yang sekarang lagi sakit dan kenapa foto yang jari tengah (Baca posting sebelumnya) gue hapus.


Doooh, ceritanya, kan tadinya mau dibalikin hari Jum'at, yang gue bilang jam 2 siang itu, eh, malemnya gue malah pake sakit segala, jadi besoknya ga masuk. Gue bilang aja sama Merdin, gimana kalo hari Sabtu aja, pas bagiin rapot, dia sih oke, katanya dia bakal dateng pagi-pagi banget, karena buru-buru mau ke luar kota, jadi dia bakal nitip di warung langganannya.
Pas gue dateng ngambil rapot, eh gobloknya, gue lupa harus ngambil tuh buku!!! Pas nyampe rumah, udah berapa lama gitu, baru keinget!!! Goblok!!!
Yaudah, gue telepon Merdin lagi, bilang kalo gue tadi lupa ngambil, dan sekarang mau balik ke sekolah lagi, eh, dia bilang, ternyata warungnya itu tutup dari pagi, sementara, orang rumahnya ga ada yang bisa nganterin karena kemaren, yang jam 2 itu, ga jadi, jadi sekarang udah ga bisa lagi!!!!!
Tunggu 2 minggu deh, NASEEEBB, NASEEEEBB!!!!!!!!!!!!!


Kacau! Masa' gara-gara sakit, kehidupan gue jadi upside-down banget!!!
Gue yang paling anti minum air anget, malah sekarang minumnya panas mulu.
Gue yang kalo ga ada AC bisa mati gila, sekarang ga pernah nyalain AC kamar gue. Masuk kamar Mbak Lindy yang suhunya baru 24
°C aja gue udah kedinginan, padahal biasanya gue protes kenapa AC nya panas bener.
Pokoknya gawat banget deh!!! Gue kangen air es!!! Gue kangen AC gue!!!
Tapi sekarang udah lumayan sih, kalo soal AC gue udah ga menggigil lagi, walaupun suhunya ga 16
°C seperti biasanya kehidupan damai gue dulu, tapi kalo soal minum, air es masih berasa sakit di tenggorokan gue... Hiks, hiks, hiks...
Eh, ngomong-ngomong, Hot Chocolate Milk resep Mas Bayu enak, lho!!!


Foto jari tengah gue yang bagus banget itu terpaksa gue hapus, karena gue denger-denger, ada anak Rohis & anak SMA yang dulu mantan Rohis di Ozone yang marah-marah di blognya Difa!!! Beeeuuhhh, mereka sok marah-marah najong gitu, bilang kalo bahasanya Difa tuh vulgar, ga sopan ngejek-ngejek guru, padahal, kalo Difa ngejek-ngejek guru, dia ga parah-parah amat, kadang-kadang pake nama samaran. Parahan juga gue, nyebut nama langsung, anjing-keparat-tai dkk. muncul semua, pokoknya keren deh! Ya, kan?!
Yah, pokoknya, anak-anak Rohis sok alim itu (Kayak gue bukan anak Rohis sok alim aja!!!) nyeremin banget deh!!! Makanya tuh poto gue hapus, dan beberapa info penting di blog gue yang bisa membuat mereka tau siapa yang nulis blog brilian ini gue hapus juga, hoho..
Menurut gue, blog itu adalah tempat dimana kita bisa cerita apa aja yang kita suka, terus orang lain juga boleh tau, terserah kita mau ngomong apaan, bukan masalah yang baca, sih!! Kenapa jadi mereka yang sewot?!! Kayak ga ada kerjaan lain aja!! Pacaran kek, ML kek, ciuman kek, nyuci kek, boker kek, kan banyak kegiatan yang bisa lo-lo pada lakuin selain marah-marah di blog orang seenak jidat lo!!!!!
Buat semua temen-temen gue, yang udah kena amukan badai dari para Rolax (Rohis Galax, eh, kok mirip merek jam, yak?), trus udah masang link ke blog gue, HAPUS DOOONG!!!!! TOLONGLAH TEMANMU INI!!!!!


Happy Mother's Day!!! Don't forget to give something SPECIAL to your mothers!!!





Monday, December 22, 2008 10:30

1 commentaire:

Disa a dit…

Watdepak, Difa kena semprot orang rohis? Pantes blognya dia apus.. Huwaaa Lulu bikin gue takut aja lo!! Semenjak gue baca post ini gue tuh langsung ngedit post gue yang ada hentainya!! Gue cerita tentang anak 8.6 yang bokep, dan gue langsung apus paragraf yang mengatakan kalo gue ikut gambar!!! Hadohoh Luluuu, bagaimana ini nasib kitaaaa?? Nama gue masih terdaftar di rohis, ihik ihik sumpah gue ngeri takut.. Blog gue emang minim kata-kata kasar tapi penuh hentai adooh..