vendredi 2 janvier 2009

Bonne Année & A New Family!!!!!

Bonne Année!!!!!
Emang agak telat sih, tapi, well, suka-suka gue kan?
Yaudah, lanjut!!!!!

Eh, masa' ya, di perpustakaan gue, tepatnya di pojokan belakang meja printer, ada kucing betina melahirkan!!! Bwahahahahahahaha! Gawat banget ga sih? Mana dengan dodolnya gue ga sadar lagi!
Jadi, pas bangun siang (Keren lho, gue bangun jam 11!!!), gue langsung ke komputer, dan menggunakannya seperti biasa... Terus gue ninggalin komputer bentar, pas balik, ada Mas Cho-Cho, tau deh tujuannya apa, karena dia ga make komputer, eh, terus dia bilang kalo ada kucing melahirkan di pojokan.

HAH??! SERIUS?! MANA, MANA?

Eh, beneran, lho, ada! Gelo aja, kenapa di perpustakaan coba!
Gue kira bakal melahirkan di teras kamar gue, abisnya beberapa hari yang lalu, gue masa' denger 2 ekor kucing (Gue sih kaga ngeliat, cuman yakin aja ada 2 ekor, soalnya suaranya beda-beda..), bukan melahirkan, tapi gue bener-bener curiga mereka lagi ML, hwahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!
Kocak!!! Gue ga berani ngeliat, soalnya ga enak aja, berasa kayak ngedengerin manusia ML beneran (Weits, biar bokep, gue belom pernah denger siapapun ML beneran seumur idup!!!)!!! Sumpah berisik bet dah!!! Mana lama, pula! Terus, pas udah diem agak lama, gue kira udahan, eh, ga berapa lama, mulai lagi!!!!! Hahahahahahahaha!!!!!
Gue jadi bingung, emang kucing sama manusia kalo ML sama-sama beronde-ronde ya??? Kalo manusia sih gue tau, bisa sampe 24 hours a day... Eh, tunggu!!! Maksud gue bukan manusia ML sama kucing, tapi masing-masing spesies ML sama jenisnya sendiri... Doh, lo ngerti kan??? Jangan main persepsi sendiri gitu deh!!! Ah, gawat, gawat, dah!!!
Mau ngeliat, sebenernya 2 makhluk gajel itu mau ngapain, tapi beneran deh, gue berasa ga enak banget, ah, yaudah gue diemin aja...
Besoknya, gue ngadu ke Difa, eh, dia bilang dia sih udah biasa sama yang begituan... Hmm, ya iya sih, kan dia punya kucing... Eh, tunggu!!! Salah persepsi lagi ga nih, kita? Maksudnya bukan si Difa biasa ML sama kucing ato pokoknya biasa ML, tapi dia biasa ngedenger, bahkan ngeliat kucing ML sama pasangannya yang sesama kucing...

Eh, sekarang udah nongol aja anak-anaknya 3 ekor!!!
Hahaaaaaahh!!!!!
Ah, tau ah!!! Actually, gue males ngepost sih, mana pas lagi ngetik ini siang-siang, internetnya pake on-off-on-off segala pula, jadi dilanjutin malem-malem... Terus juga, gue masih mau mempertahankan posting gue yang ini sebagai yang paling atas.. Tapi, berhubung kayaknya semua orang ngepost cuman buat "Bonne Année!" and stuff, yaudah deh, gue ikutan, ga ada kerjaan juga sih...
Deeeee...





Friday, January 2, 2009 22:48

Aucun commentaire: