lundi 19 janvier 2009

Ribet, Dah Ah!!!

Emang dasar gue kaga kapok, lo tau apa yang gue selese lakuin barusan aja?
Gue baru selese ngebalikin bentuk blog gue ke semulaaa banget, karena tadi...
GUE DENGAN BODOHNYA NYOBA GANTI TEMPLATE LAGI!!!!!
Dan tebak apa hasilnya???
Tadinya sih berhasil gue ganti sama template lain gitu, eh, ternyata hasilnya ga terlalu menyenangkan gitu deh, yaudah gue mau coba ganti yang laen, dan tebak apa yang terjadi lagi?
GAGAL LAGI!!! PUTIH KOSONG MELOMPONG LAGI!!!!!

Tolol abis!!! Goblok bener!!!

Beeeehhh, gantinya puyeng, mana ga bener-bener sama lagi!!! Coba aja lo Google blog gue, terus pilih Tembolok, nah, disitu kan blog gue pake gambar Black Girl gitu kan, nah yang sekarang udah gue apus, karena pas gue pasang lagi, penempatannya entah kenapa jadi diatas judul blog, bukan di bagian bawah...
AAAAAAAAAAHHH!!!!!
BETE BANGET SIH!!!!!
KENAPA GUE GA BISA GANTI TEMPLATE DENGAN DAMAI & SEMPURNA???!!
BLOGGER GA ASIK NEEEEH!!!
NYEBELIN!!!!!
DARI DULU, CUMAN MAU NAMBAHIN BEBERAPA GADGET SIMPLE AJA GA BISA-BISA MULU!!!!!
PINGIN PROTES TAPI KE SIAPA???
PINGIN MINTA DIAJARIN JUGA SAMA SIAPA???

CAN ANYONE HELP ME TO GET TROUGH THIS STUPID ANNOYING PROBLEM???!!





Monday, January 19, 2009 22:20

Aucun commentaire: