dimanche 25 janvier 2009

I Can't Believe This!!!

Hari ini gue ikut lomba News Reading se-kecamatan kalo ga salah, nah,

I WON!!! I WON THAT FRIGGIN' NEWS READING CONTEST!!!!!


DAMN! GA PERNAH NYANGKA BANGET GUE!!!
Emang sih, peserta-peserta yang lain tuh pada yang CACAD gitu english-nya, tapi kalo Tamara & Merdin sih bagus... Gue malah yang keliatan grogi banget pas tampil kata Tamara, wuidih, udah down aja gue, gue udah ngira pasti ga masuk nih, paling ga, pas elimination round sih masuk, tapi buat yang juara 1-3 pasti gue kaga, eeeehhh, malah gue juara 3!!!
Yang juara 1 & 2 dari Ozone juga, tapi kelas 9... Beeeuuhh, nanti 2 minggu lagi kan lanjut ke tingkat kotamadya yah, pasti yang itu gue ga menang lagi deh, gila aja, bakal lebih banyak lagi saingan yang pastinya damn smarter than me...

Pokoknya gue seneng banget!!!!! Woo hoo!!!

By the way, David Archuleta itu IMUUUUUT BANGET YA!!!!!
HE'S ABSOLUTELY THE CUTEST MALE SINGER!!!!!





Sunday, January 25, 2009 14:15

Aucun commentaire: