dimanche 8 mars 2009

More Drama, Less Comedy.

That's my opinion after I saw Kambing Jantan The Movie.

(I know, I look like a jackass. And maybe, I am.)

Gue baru aja nonton Kambing Jantan di Pondok Gede, as you can see in those pictures above..

Gue nonton sama Mbak Lindy & Dianya. Tadinya, kita kira Dianya bakal anteng, kayak waktu kita nonton Bedtime Stories, eeeh, ndilalah, di tengah-tengah film, dia rewel ga karuan, Mbak Lindy aja sampe harus ngebekep-bekep dia, mana orang-orang pada nengok ke kita gitu, lagi.. Untung penontonnya bisa dibilang sedikit sih, dan kita ambil tempat paling atas, jadi tingkah-tingkah kita (especially, Dianya, yang kesana-kemari) ga terlalu keliatan... Beeeuuh, ga aseek deeh...
Well, other than that, the movie was actually nice. I was expecting more comedies in this movie, but, ah well, those drama scenes were fine. Pretty touchy. MySpace
Aaaaand, French Friesnya anjing gila cakep banget! Endang Witarsa, cuy! For me, maybe 5 cups won't be enough... Sayang, cuman beli 2, satu gue, satu Dianya & Mbak Lindy...
Oh, my dooogg!!! Gue keinget lagi!!! Mau French Fries lageeeee!!!!!

Ah, pusing nih gue... I'm still irrevocably in love with it...





Sunday, March 8, 2009 01:58

Aucun commentaire: