mercredi 11 mars 2009

Oye, Asik Banget!

Bonjour!

Eh, eh, asik dong, kan hari Minggu gue ke Toko Gunung Agung (caelaah, dia nulis nama lengkap!) sama Mbak Lindy & Dianya, gue beliiiii... (teng tereng tereeenggg...)
Brisingr & Aerial!!!

Uiiiiiiiih, seneng banget gue bisa beli tuh buku dua...
Cuman yang paling seneng tentunya sama Brisingr doooong, halo ganti!!! Soalnya yang Aerial gue udah baca duluan, minjem sama Ina.
Lo tau aja gue, kalo minjem buku yang bagus banget sama temen, pasti abis itu gue pingin punya juga, hehehe... Biar bisa dibaca berulang-ulang sampe kapan pun...

................................................................................................................

Beuh, tau nggak, tadi tuh gue ninggalin ni posting kaga keisi-isi sampe segitu doang, buat makan, nonton CSI, dengerin lagu pas CSI iklan, then, gue tinggal boker sambil baca Brisingr & dengerin lagu, after that, main-main jumpalitan-muter-muter-teriak-teriak sama Dianya di ruang makan udah kayak orang ga waras aja kita berdua (dan emang iya sih..)!
Trus sekarang, gue ngetik di komputer, cuman pingin bilang, pas pulang sekolah tadi gue keinget, kan kemaren-kemaren ada yang nanya (gue lupa siapa) di sekolah, nanya Brisingr itu udah yang terakhir ya? Nah, dengan PDnya gue jawab iya. trus pas tadi pulang sekolah gue ngintip di bagian belakang buku (FYI, ya, gue ga suka ngintip bagian belakang buku yang gue baca kecuali gue emang penasaran banget & geregetan setengah idup, dan itu ga sering terjadi pastinya...), ternyata ada buku keempatnya lagi, halo ganti!!! Yaelaaaaaaahh, gue liat di internet juga gitu pula, cuman belom diterbitin sama Christopher Paolini nya... (Btw, TUH COWO GILA MANIS BANGET CUY! One of the boys-with-glasses I adore very much!!!)

Lanjut!! Nah, sekarang gue ga ngerti harus cerita apalagi karena udah lupa sama kejadian-kejadian hari ini... Au ah gelap, see you soon!!!
Oh iya, jangan lupa, New Moon bulan NOVEMBER 2009!!! (Apasih gue, pasti bulan segitu aja juga belom..)(Kan ngareeepp...)

Au revoir!






Thursday, March 12, 2009 00:49

Aucun commentaire: