vendredi 20 mars 2009

Seru-Bete-Asik-Pusing!

Tadinya gue mau ngepost hari Minggu malem, tapi ga jadi terus... Terus mau Senin pulang sekolah, ga jadi lagi, Selasa, Rabu, Kamis, kaga bisa melulu!! Baru bisa sekarang, Jum'at malem, ini juga pasti nanti selesenya lewat jam 12-an, soalnya, ga mungkin selese jam 11, sementara jam 11 gue wajib turun ke bawah nonton The Nanny sampe jam 12, sip lah!

Sunday, March 15, 2009

Nah, kan hari Minggu kemaren gue, Dianya, Kent, Mbak Lindy, Buret, Dedes & Mas Arief pergi ke Taman Bunga Nusantara. Di perjalanan, yang lain pada beli Nasi Padang di Asri Cikini, sama beli jajanan pasar gitu lah, gue dari bangun tidur belom makan, jadinya ya gue makanin aja tuh kue-kue, untung gue ga cepet laper, jadi, pas deket-deket Cipanas baru beli CFC (karena gue lagi ga suka Nasi Padang..) deh! Bo', Onion Rings itu emang enak banget ya!!!
Nyampe sana, kita makan dulu di daerah parkirannya, Dianya beli bubbles yang ditiup manual itu lho (Yang cuman berupa sebotol air sabun + alat tiupnya yang dari tali tebel dan lidi..), dia seneeeng banget!!! Kita semua juga jadi makin seneng ngeliat dia ketawa-tawa!!!

----------------------------------------------------------------

Baru balik abis nonton The Nanny, baca Pesona-nya Mama, Bo', ada artikel tentang Netbook yang sangat keren!!! Gue mau sambil nge-search ah!

Nah, lanjut!!! Dianya & Kent tuh sama sekali ga rewel, pada manis-maniiiiisss banget! Ga bakalan deh, Si Naya bisa kayak gitu, manis-baik-ga rewel kayak Dianya gitu, cuih! Ga mungkin bisa!!!
Disana, Dianya kegirangan banget, ga mau dipegangin, maunya lari kesana-kemari, nyamperin Mobil Wira-Wiri, pokoknya lucu deh!
Duuh, seru banget kesana! Taman-tamannya tuh yang, BAGUS BANGET!!!
Mana udaranya dingin, duh, kulit gue kalem deh... (Maklum, anak AC...)
Abis itu, pulang deh...

Monday, March 16, 2009

Weh, tadinya udah panik aja, Si Ali katanya mau ulangan PKN!
Ternyata, pas jamnya dia udah lewat, dia ujug-ujug dateng ke kelas, ngerajuk, kok dia ga dipanggil tadi... Kitanya yang pada berkilah gitu, "Kan dicari-cari Bapaknya ga adaaa..." Dia bilang dia ada di musholla, mau istirahat sebentar sambil nunggu jamnya dia, eh malah ketiduran... Sumpah, dalem hati, gue tuh yang "Oh, Ya Allah, makasih banget Engkau telah membuat Si Ali ketiduran!"
Karena dia pingin minggu ini udah ulangan, jadilah diundur ke BESOK! Gah!!
Ada ulangan IPA juga, untung gue bisa jawab beberapa sendiri, baru nanya yang susah-susah...

Tuesday, March 17, 2009

Jam O.R. dipake buat ulangan PKN, wew, lumayan lho, dari 5 soal, kira-kira 2-3 gue jawab sendiri!!! Abis itu langsung dibagiin, dapet 78!!!

Ngebut ke Friday, March 20, 2009

Ulangan Matematikanjing!!! Woheeey, 1 soal gue bisa ngerjain sendiri, selebihnya, liat Sterya, nanya Alya-Desti-Ina-Tamara, tukeran jawaban... Abis itu yang udah disuruh keluar, nunggu Si Deady meriksa semua ulangan, nah diluar, gue-Sterya-Desti-Alya bernarsis-narsis ria (Sebenernya, yang narsis foto-foto itu kaki-sepatu-tangan kita..), hwehehehe...
Besok, atau lebih tepatnya hari ini, jam 3 sore nanti, kita sekelas mau ke Bekasi Square ngerayain ultahnya Amul... Btw, Mas Cho-Cho juga ulang tahun hari ini!!! Happy Birthday, Mas!!!





Saturday, March 21, 2009 02:35

Aucun commentaire: