dimanche 22 mars 2009

Sabtu, Minggu, Kau Bersamaku..

Hmm, posting kali ini ga ada hubungannya sama lagunya Sandy Canester yang "Sabtu, Minggu" ato apalah itu gue ga tau judulnya beneran itu ato bukan...
Gue cuman mau nyeritain hari Sabtu, yang super fun & hari Minggu yang sedih sekaligus biasa aja. Nah, kalo ada yang bingung maksudnya apa dengan sedih sekaligus biasa aja, mending lo terusin aja baca posting ini.

Thursday, March 21, 2009

Wew, gue bangun jam 12 siang, terus makan nasi sedikit, lama banget, ga abis pula. Abis itu jam 2 lebih buru-buru mandi, karena gue mau ke birthday surprise party-nya Amul, dan karena Sterya mau berangkat bareng gue ke sana (Daripada pas Sterya dateng gue masih mandi???)...
Sumpah deh, ngaret abis!!! Udah berangkatnya ngaret, jam 3-an (Padahal udah disuruh kumpul di Bekasi Square jam 3 lebih!!! Abisnya Bokap pake bawa mobil segala ke ATM..), pas nyampe di sekolah (buat ngumpul dulu sama yang pada mau naik mobil gue..) masih harus nungguin Devina-Mazzie-Mayang-Inez makan dulu di Iko Bana baru bisa berangkat ke Bekasi Square konvoi... Beeeuuuhh, yasudah lah, akhirnya yang ikut mobil gue Desti, Alya, Sterya, Tamara, sama Didit.
Nyampe di Pizza Hut sana, kita pada foto-foto lah, ngobrol, nungguin yang belom dateng. Pas lagi kita semua pesen makanan, Icha ngasihtau dengan bisik-bisik, nanti Amul bakal dikerjain, rencananya, pas kita semua udah selese makan, Si Icha bakal bilang ke kita kalo kita harus cepet-cepet, soalnya meja yang udah dia pesen itu udah mau dipake buat reservasi lain, trus kita semua harus yang pada belagak marah gitu, terus langsung pergi gitu aja ninggalin Amul sendiri. Ntar mbak-mbaknya bakal marah-marah ke Amul, nah pas itu, nanti baru kita balik lagi buat ngasih kado & Happy Birthday-Happy Birthday-an...
Pas lagi makan-makan, ada yang belom dateng pesenannya main UNO lah, yaitu Alya, Desti, Sterya, Khanza, Annisa, Ina, Tamara, dll. Tadinya gue ikutan, cuman pas pesenan mereka udah dateng, berhenti deh.. Gue sendiri pesen Baked Fusili (Yang termasuk salah satu pesenan yang dateng agak lama..) & Vanilla Milkshake, yang enak banget...
Pas sebagian besar udah menunjukkan tanda-tanda selese makan, "bencana" dimulai. Pas Icha ngasih tau kita, pada ada yang protes (Pura-pura..), beberapa agak lebay, kayak Fadly misalnya (Kalo dia ga disuruh diem, bakalan ketauan, soalnya lebay gitu deh, gaya tuh anak!). Kita langsung yang pada buru-buru keluar gitu, meninggalkan Amul tercengo-cengo.
Pas semua pada diluar, kita bingung, jadi bolak-balik, masuk lagi, eh, buru-buru keluar lagi, terus masuk lagi, nyiapin birthday cake yang disimpen sama orang Pizza Hut-nya. Nyalain lilin-lilinnya, trus semuanya balik lagi ke meja kita sementara Karin yang bawa cakenya, sambil nyanyiin "Happy Birthday" apa "Selamat Ulang Tahun" gitu (gue lupa, hehe..), wiiih, keliatan banget kalo Si Amul seneng, tapi gatau deh, dia itu udah tau apa belom sih kalo ini acara dia. Ah, whatever, yang pasti, dia keliatan happy, itu aja udah bikin kita-kita pada seneng!
Waaah, Si Amul niup lilin-lilinnya, trus kita minta dia milih first cake-nya buat siapa, second cake buat siapa, dan seterusnya lah... Kebanyakan sih buat anak cowo, yang seinget gue sih ada Raja, Goldy, BM, Fadly sama yang cewe Ratih, yang lain sih ada lagi cuman, gue lupa, biasa lah...
Si Icha ngebeliin kado buat dia buku tentang Palestina gitu deh, terus buat nyokapnya sama adeknya, tapi gue ga tau apaan..
Weiiss, pas udah pada selese makan cakenya & foto-foto, gue sempet ada problem gitu sih, kan Si Sterya ga boleh nonton sama nyokapnya, rencananya juga gue ga ikut anak-anak lain buat nonton, nanti dia pulangnya ke rumah gue, trus ojek langganan dia jemputnya di rumah gue, tapi pas detik-detik terakhir gue mikir juga, "Kapan lagi bisa nonton bareng anak 8.1?"
Yah, jadilah Si Sterya bingung, mau pulang gimana? Tadinya kan mutusin dia aja pulang sama Pak Yoyon, di rumah gue nanti dia nunggu ojeknya sendirian, pas kita lagi nyari mobil gue, beeeeuuuhhh, nyampe keliling Bekasi Square kali!!! Abisnya gue ga tau Si Pak Yoyon parkir dimana, sementara dia kan ga bawa handphone! Muter-muter kesana kemari sampe kaki gue bener-bener ngelupas karena lecet di bagian belakang sepatu gue dan yang jelas, CAPEK BANGET...
Pas udah nemu, akhirnya kita balik ke tempat kita pertama keluar nyari Pak Yoyon pake mobil, eh, tapi ternyata, pokoknya pada akhirnya, Sterya naik mobilnya Ratih bareng yang lain-lain, trus katanya nanti turun di Caman apa dimana gitu, nanti dia dijemputnya disitu aja...
Yaudah deh, gue balik ke dalem sama Intan, Karin & Ratih nyariin 21 Cineplex tempat anak-anak pada ngumpul. Seinget gue, yang nonton tuh ada gue, Icha, Khanza, Annisa, Andri, Rizkita, Inneke, Inez, Devina, Mazzie, Mayang, Intan, Ratih, Karin, Didit, Raja, Fadly, Irfan, Abi, AWP, BM, siapa lagi ya? (Yang lupa gue sebutin, jangan marah ya, maklum lah, gue ini bener-bener orang yang super pelupa!!!)
Kita nonton Doomsday, agak-agak kayak Resident Evil ato I Am Legend gitu sih, tapi keren banget!!! Mungkin karena di bioskop, filmnya ga disensor banget-banget-banget, jadinya sadistic scenes kayak pemenggalan kepala, muka yang hancur lebur, orang ato hewan yang ditembak sampe meledak berkeping-keping & pastinya berdarah-darah itu diliatin, sumpah keren abis!!! Si Inez sampe tangannya dingin, tapi gue sama Fadly asik aja ngomentarin scenes itu, ato mobilnya Eden yang fireproof & keren banget itu. Yay for me!!!!! Gue emang orang yang kejam! ga takut sama scenes berdarah-darah & berdaging-daging busuk kayak gitu!!!
Pas di luar 21 Cineplex (Dan sebelum masuk theatre..) kita foto-foto gitu, hohohoho... Bisa diliat nanti kalo Karin & Icha udah masukkin ke Facebook...
Si Didit ikut pulang bareng gue, gue anterin aja sampe rumahnya, kan ga mungkin, masa' sama sepupu sendiri cuman nganterin sampe pinggir jalan, terus dibiarin naik ojek ato angkot? Sama temen sih boleh, tapi kan kalo sama sepupu ga aci...
Woeeehh, jadi, total gue pergi jalan hari ini, kira-kira 7 jam lah, dari jam 3 sore sampe nyampe pulangnya jam 10-an malem... Errr, agak ga enak juga sama Pak Yoyon, dia jadi harus pulang malem gara-gara nganterin gue, mestinya pas gue nyampe di Bekasi Square, gue bilangin Pak Yoyon biar pulang aja, nanti pas pulang yang jemput Bokap aja, kan kasian doi berjam-jam nunggu di mobil ga ngapa-ngapain... Ah, well, yang terjadi, terjadilah. Nyesel udah ga mungkin, kan?

Sunday, March 22, 2009

Kan gue baru tidur kira-kira jam 4 pagi kurang lah, nah, jam 3 paginya itu, Mbak Lara nelpon, tumben-tumbenan jam segini, secara dari dulu, di rumah ini, yang tidurnya paling cepet itu pasti Mbak Lara, kalo dia nelpon jam segini, pasti ada apa-apa. Ternyata, Gaek Zul meninggal dunia!!! Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun...
Nyokap, yang udah ngira kenapa-kenapa pas gue nyerahin handphone ke doi, langsung yang kaget gitu, terus ngasih tau Bokap yang lagi nonton bola di Ruang Bulet. Bokap juga kaget, terus Nyokap langsung nyuruh gue nelpon Buret, buat ngasih tau hal ini. Buret & Om Andi handphonenya ga ngangkat, ditelpon rumahnya, pertama kali ga diangkat, baru yang kedua kali diangkat. Duh, sedih banget deh... Biarpun gue jarang ketemu sama Gaek Zul, tapi Gaek Zul tuh menurut gue yang mukanya paling lucu, abisnya chubby, kumisnya lucu tapi tetep rapi, pake kacamata yang framenya tipis, pokoknya tampangnya baik banget (bukan berarti Gaek-Gaek gue yang lain tampangnya ga baik, lho!!!) deh... But now, he's gooooone.....
Pas siang-siang gue bangun, Nyokap-Bokap udah ngelayat. Disini bagian yang biasa aja. Yaudah, lah, gue nonton CSI aja sambil makan mie pake cabe giling-kornet-keju-telur sambil baca Brisingr yang sialnya belom selese-selese juga!!! Gara-gara banyak tugas di sekolah, banyak acara di TV, buka-buka FB mulu, ato ikut contests di Polyvore & diajak pergi sama Mbak Lindy beli pampers ato susu Dianya & Kent yang udah habis, sekarang udah berapa minggu nih, gue baca Brisingr? Dua apa tiga? Beeeuuuhhh, beteee...

Ah, udah ah, males ngetik lagi gue! Duh, mana besok jangan-jangan suruh tes baca Pembukaan UUD lagi sama Si AliNea!!! Mana autobiography assignment buat Mr. Iwan belom gue bikin sama sekali pula!!! Nentuin siapa yang mau diceritain aja belom!!! Aaaaaaarrrrgghh, this week is so damned!!!





Sunday, March 22, 2009 23:59

Aucun commentaire: