samedi 18 octobre 2008

Cerita Si Idiot,

Haduuuhhh... Lagi nge-blank nih, jadi kalo ada yang tiba2 berubah ga jelas, maap-maap aje, yak!!!

Pokoknya, yang gue inget, kemarin, pas pelajaran Pak Sabil a.k.a. IPS, gue sama Sterya kan lagi sibuk ngurusin semut2 di dinding, menatapku curiga, seakan penuh tanya, sedang apa disini? Menanti pacar, jawabku...(Lho? Kok jadi nyanyi lagunya Chrisye??) Oke, oke, balik!!! Yap, lagi ngurusin semut2 di dinding belakang kita, abis takut semutnya jatoh2, ntar kena pala kita dong! Kita bikin jalur rawan kecelakaan ga jelas, berdasarkan dari pengalaman2 Sterya sebagai semut (Haha, abis teori2nya lo tau banyak sih, Ster!). Eh, lagi sibuk, eh, kok gue denger si Kiki manggil2 gue, pas gue nengok, semua anak
+ Pak Sabil pada ngeliatin gue & Sterya (yang masih madep belakang)!!! OMG!!!
Gue langsung pasang tampang senyum bloon-ga-bersalah, tapi jadinya, kata Alya, tampang senyum bloon doang, bersalahnya tetep! Gaaaaahhh!!! Trus Pak Sabil yang negor kita gitu, "Papan tulisnya di depan, kok malah madep belakang?" Gila, gue cuman bisa "Ehehe..." doang!!! Gawat abis!!! Bagus banget, sekarang gue sukses 100% jadi murid idiot di kelasnya Pak Sabil, duuuuuuhhh, mokal, bo!!!!!

Man, Senin depan udah mid-semester aja!!! Gue belom ngasih tau bonyok tuh, kalao sampe, bisa disuruh belajar terus, gue!!! Mana bisa, coba??? Gue paling belajarnya, kalo ga SKS (Sistem kebut Semalam), ya SKS 2 (Sistem Kebut Sejam)!!!!! Hahahahahahahahaha!!!!! Parah banget! Yang kayak gitu, masih ngarep dapet nilai bagus! Ck ck ck, gue, gue, kaco banget, sih!!!

Ah, tau ah!!! Wew, ternyata, novel Sweet Valley Twins itu ada banyak serinya, dan seru!!! Duuuh, coba perpustakaan punya semua, yang gue liat cuman 2 judul sih... Kalo ada yang punya, pinjem dong!!!!!





Saturday, October 18, 2008 1:45

2 commentaires:

Disa Houzuki a dit…

Iya lu, netep 2 taun di sana, yeh si difa aja tau uhuy, kalo gua ngasi tau org takutnye pada gapecaya soalnya gua suka jepang takutnya dikira ngekhayal


ASTAGF HUAHAHAHAHA PETERNAK SEMUT YA LU AMA STERYA?? Eh SK2 yg bner, bukan SKS 2.. Hahaha gua uda perna jadi saksii

e.m.m.a a dit…

Huahahahahahahahahahahahahah . . . . Emang dasar mantan2 semut lo !

Wuy ! Rapor gue ketemu akhirnya .