mercredi 8 octobre 2008

Nulis Apa Yak??

Doh, ga tau mau nulis apa, tapi pengen nge-post... Hohohohoho!!!

Cuman mau ngasih tau, besok keanya gue mau nonton "Laskar Pelangi" deh, sama Alya, Emma & Khanza (Syukur2 kalo si Desti bisa dipaksa ikut sama Alya.. :P).

Truuuuusss, apa lagi yak??

Oh, iya, gue bingung deh sama MagMyPic, kok foto gue 2 buah ga bisa di upload sih??? Padahal gedenya cuman 115 & 15,3 KB, sementara foto2 yang lain yang gedenya 2 MB lebih bisa ke-upload!!! Padahal yang paling pengen gue jadiin cover tuh yang 2 itu... :(
Sial!!!

Ah, udah ah! Bingung mau nulis apalagi, so, see you!!!





Wednesday, October 8, 2008 19:26

2 commentaires:

Disa Houzuki a dit…

Nih. Ilangin ya spasi dlm kurung kcuali antara kata a sama href! Kalo di luar kurung boleh pake spasi.


< a href = " ketik alamat tujuan di sini " > nah tulis kata ato klmt di sini < / a >

Kalo ga ngerti gw jlasin di sekolaa. Eeh blog barle ngapaen dipajang? Kaga keupdate tu haha.

Disa Houzuki a dit…

Ooh, kalo gagalnya kyak gtu, lo pasti lupa nambahin

http://

Wajib itu bu, ga bisa langsung alamatnyaaaa