dimanche 12 octobre 2008

Ngeborong Aja Yak!!!

Kamis, 12 Oktober, gue, Emma & Alya (Akhirnya Khanza & Desti ga ikut) jalan ke Tamini Square, kita mau nonton Laskar Pelangi..
Ternyata, ooh, ternyataa.. Aku tak percayaa... (Nyanyi lagunya Broery & Dewi Yul)
Tiketnya abis aja gitu loh!!! Sampe jadwal yang malem juga abis!!! Weww!!
Yasuw, kita putusin, jalan-jalan aja dulu, sambil mikir, mau nonton Barbie ato Cinlok (Yang si Emma nanya, ada bokep apa kaga, kita bilang kaga, mengira dia khawatir ada bokep, eeh, dia malah bilang "Yah..". ?????!!!! Hahahaha!!!), pada akhirnya kita ga nonton apa2, deh...
Kita jalan-jalan keliling Tamini udah kayak trio orgil banget tau! Trus akhirnya kita ke Gunung Agung, liat-liat buku disana, and guess what?! Gue nemu & langsung beli Garden of the Purple Dragon!!! Alya beli Tarix Jabrix, katanya dia ngebet banget, tapi karena udah ga bisa nonton filmnya, dia beli bukunya, trus Emma beli Tunnels.. Gue juga nemu kamus2 French!!! Aduuuuhhh, kalo ga mikir duit buat ntar makan dan segala macemnya, udah gue borong tu kamus2!! Mana gue juga nemu Twilight series lagi (Twilight, New Moon, Eclipse)!!! Doooohhh, bikin ngiler semua ituuu!!!!!
Terus, kita makan ke Pizza Hut (Setelah sedikit beda pendapat sama Alya, dan kita jadi nyuruh Emma milih, haha!!), disana, sambil baca buku masing2 yang baru dibeli, kita makan, ngobrol, bercanda kayak orang bego, trus pas udah selese, kita jadi saling suruh-suruhan, siapa yang manggil mbak-mbaknya buat bayar. Setelah perang tissue singkat, trus pake diurut segala, tuduh-tuduhan kayak grup sedeng, gue ngeliatin ibu2 yang mau bayar gitu, dia dateng ke kasirnya, bukan kita yang manggil mbaknya, yaudah, kita ke kasirnya (Dari tadi kek, bu!!!)...
Abis itu kita photobox, gue yang bayarin (Emang, gue bener-bener baik!!!), fotonya 3x, jadi masing2 punya 4 foto!!!
Terus, kan Mas Cho2 & Lydia yang mau jemput, si Mas Cho2 minta dibeliin Twister di KFC, yaudah sekalian gue & Alya beli Sundae.. Eeh, pas dia bilang udah nyampe, katanya lagi pada di McDonald! Terus ga guna gitu dong, Twisternya?! Katanya nanti pasti dimakan, trus mau diganti duitnya, nyampe sekarang belom diganti, hhh...
Balik ke rumah, kita itung-itungan duit & tuker-tukeran foto. Emma & Alya pulang, tapi katanya si Alya mau ke Giant dulu, ke Disc Tarra nyari kaset2 Ungu (Dah!)...

Jum'at, 10 Oktober, seharusnya masuk sekolah buat halal-bihalal gajebo-gapenting, daaaaannn... Dengan suksesnya gue ga masuk!!! Yay for me!!!
Sore2, nonton film Mrs. Winterbourne, kocak!!!
Malem, sebelum berangkat praktek, bokap bilang mau beliin sate ayam, yaudah, gue ho-ohin. Tapi, sekitar jam 21.35, Mas Cho2 nawarin mau pesen Pizza Hut, yaudah pesen, tapi karena udah agak kemaleman, jadi pesennya boleh lewat telepon, tapi harus diambil sendiri. Abis itu si Mas Cho2 ambil pizzanya deh.. Udah selese gue makan, sambil nonton Pursuit of Happyness (Sumpah, sediiiiiih banget!!! Gue nangis banget pas scene Chris & Christopher harus tidur di toilet subway..) & Zoom, bokap pulang bawa sate. Jaaaaahh!!!!! Gue sama sekali lupa sama sate!!! Akhirnya gue makan juga sih dikit, "sarat", lah...

Sabtu, 11 Oktober, ada acara keluarga di rumah, jadi gue ikut repot sedikit...
Mulai dari beresin kamar nyokap, ngelapin fake flowers nyokap, gitu2 deh... Trus, malem, jam 7 kurang lah, mulai deh, pada dateng sodara2, om-tante... Repot sih, tapi lumayan lah, ga ngedomblong... (Abisnya, Purple Dragon gue udah kelar sih...)

Yaudah deh, segini dulu, cape' juga nginget-ngingetnya, sambil browsing2 gajel juga gue.
Well, see you later!!!





Sunday, October 12, 2008 03:32

2 commentaires:

Anonyme a dit…

Ini lulu mantan 7.1 kan yaa? Inget gw ga, lu? Designer wannabe...me too! Yuk, kta bikin clothing line bersama-sama..! Hahahaha..

. a dit…

Najis ungu!

Eh udah tau cara ngepost gue neh. Hehe maafkan saya yg katro ini. Hehe. Skrg lagi nyoba2 ini.