samedi 10 avril 2010

Anjrit.

Wanjir.
Ga lagi-lagi deh.
GOKIL!
Pulang-pulang gue dimarahin sama Nyokap. Nyokap panik gitu deh, takut gue kena kecelakaan ato gimana, doi bilang, "anak-anak kan biasa gitu, ugal-ugalan lah! Nanti kalo Lulu kenapa-napa, Mama kesalahan banget udah ngizinin, ga bilang-bilang Papa pula! Duh.."
Halah, gue cuman bisa nyengir-ketawa-ketawa aja, ga bilang apa-apa.. NYAHAHAHAHAHA!
GILA AH.
Gue kira cuman candaan. Ga ada di pikiran gue sedikit pun akan kemungkinan terjadinya kejadian hari ini.
GEBLEK ABIS.
Duh, moga-moga si **t** ga tau deh. ***, jangan bilang-bilang yak! Kalo sampe **t** tau, mati aja gue digelitikin 30 detik.
Beuh, gue juga sih, pake ngomong kayak gitu segala, matiiii aja, ntar gue.
Pake ke-gap segala pula sama ***, semoga dia ga bacot apa-apa di Twitter.
Duh, hari ini gokil deh pokoknya.
Yaolo.
Demi.
Gedubrak.
Wakakakakakak!

Aucun commentaire: