mercredi 7 avril 2010

What A Seriously Crazy Day!

What a day!
Tadi ujian praktek Pembukuan, asik dooong, bisa nanya-nanya, ngerjainnya bareng-bareng pula, wakakakak!
Terus ujian praktek Olahraga, nyeeeh, ga selese tuh, jadinya dilanjutin lagi besok ato Jum'at, jam 3 sore pula, bleeehh..
Terus ujian Seni Budaya yang kemaren ditunda. Beeeuuhh, gue, Andri, Azka, Pitak, Jaja & Laras menampilkan (alahalah, bahasanyaa..) lagu Cinta Kan Membawamu Kembali (eh, pake kata Kembali ga sih, wakakaka!). Andri & Azka main pianika, sementara gue, Laras, Jaja & Pitak nyanyi! Wanjeeeeerrr, suara gue pasti cacat banget ituuuuu!!!

Oke deh, akhirnya kan pulang sekolah, kayak biasa aja gitu, dijemput Mbak Lindy, Dianya, Raja, Tisya, Dedes & Bibi, terus mereka pada beli bakso deket sekolah dulu, hahaha, yaah, bener-bener biasa banget lah..

Nyampe rumah, mandi seperti biasa, terus gue nyoba ngafalin buat ujian praktek Agama kan..
Nah, tiba-tiba, ga ada angin ga ada ujan, tiba-tiba RRB 1 (Rumah-Rumahan Barbie 1) SMS gue, masa' gue disuruh ke luar rumah, ke warung depan rumah! Yuailaaahh, ini orang becanda yak? Aneh banget gitu, tiba-tiba nyuruh orang ke depan rumah!

Gue intip lewat jendela, ga ada tanda-tanda keberadaan tuh makhluk satu!
Yaudah, gue bales aja, "Boong banget! Dimana lo? Tipu nih ya?!"
Dia bales lagi, kalo dia itu beneran ada di depan rumah gue, mau ngasih sesuatu!
Yaoloooo, apacobaaaa?? Gue kan langsung mikir gitu, ini orang kalo sampe cuman boongan, cuman ngayal doang seperti biasa, awas aja besok, kalo ga gue bunuh tuh orang! (oke, agak lebay.) Terus gue ke teras lantai dua, ada kakak gue, tapi dia lagi sibuk nelfon, jadi gue cuek-cuek aja, haha, eh, ga keliatan juga! Gaaaaaaahh, akhirnya gue turun juga, terus gue nyuruh dia ke depan gerbang, kalo ga, gue ga mau keluar! Eeeehh, ga lama, kedengeran suara motor gitu, gue udah curiga aja, terus beneran, keliatan ada pengendara motor yang pake tas kayak tas dia, terus, jreeeeng, berenti di depan gerbang!!!! Dia buka helm, terus ngeliat ke dalem, ASTAGANAGABONARJADILIMAKALILIMADUALIMA! ITU BENERAN RRB 1!!!!!!!!!!!!

Anjriiiiiiiiiiiiiiiittt, gue langsung yang, "WHAAATTT??" Terus ngambil kunci gerbang, gue samperin, ya ampuuunn, itu orang geblek banget siiihh, gue langsung nanya kan, "ya ampuun, lo ngapain siiihh?? Ga jelas banget!!"
Nyahahaha, dia malah bilang, "yaah, gue mau ngasih sesuatu.. Ambil sendiri deh.." sambil nyodorin tasnya.
Gue bilang aja, "ga mau! Wahahaha, apaan sih? Lo aja yang ngambil!" Sumpah deh, rasanya gue pingin ngakak abis-abisan tau!
Akhirnyaaaa (jengjengjengjeeeeengg!), dia ngeluarin apa coba? Toblerone putih! Yaoloooooooooooooooooooooooo.......
Speechless, sumpah.

CUMAN MAU NGASIH COKLAT DOANG SEGITU NIATNYA SAMPE NYAMPERIN KE RUMAAAHH??? DEMI APAAAAA??? ASTAGAAAAA!!!
Terus gue bilang, "Haaahh?? Cuman ngasih ginian doang? Niat banget, ya ampuuunn! Sumpah kurang kerjaan banget siiih??"
Yaiyalah kurang kerjaan, tadi katanya mau pulang, terus tiba-tiba nongol gitu aja di depan rumah gue buat ngasih coklat? Beeeeeuuuuhh, niat abis, nekad abis, gila abis!
Pokoknya, abis itu cuman ngobrol sebentar (berapa yak? Semenit apa 2 menit? Wakaka!), katanya, dia ga dibukain pintu di rumahnya, pada pergi semua, wakakakakakakakaka, tabah yak! Terus dengan reckless-nya dia memutuskan untuk beliin Toblerone putih dan nyamperin rumah gue buat ngasih langsung!

G.
I.
L.
A.
L.
O.

Akhirnya dia pulang, gue ngunci gerbang lagi, terus buru-buru masuk, eh, ternyata Dianya ada di teras atas, sama kakak gue yang masih keliatan nelfon, terus Si Cantik itu manggil-manggil gue, wahahaahahha, gue iya-in aja, terus langsung ngacir ke dalem.
Sambil naik tangga, gue ketawa-ketawa kayak orang gila apaan tau! BWAHAHAHAHAHAHA! Dedes kan lagi dimintain tolong sama nyokap gue buat jahitin bantal-bantal, nah, terus doi nanya, ada apaan sih, kok ketawa-ketawa gitu, siapa yang dateng? Gue ga jawab, bo', tetep aja ketawa-ketawa, nyengir-nyengir, jiakakakakakak!

Terus, gue masuk kamar, itu Toblerone gue taro di meja, abis itu gue ketawa sambil berlutut gitu deh, soalnya hal barusan tuh konyol banget! Nyahahahahahahahahahahahahahaha!
Aduh, gokil lah, sampe sekarang pun gue masih ketawa, masih nyengir-nyengir bego, bwakakakakakakak!
Untung aja kakak gue lagi nelfon, dan Bokap gue (yang pas gue baru pulang sekolah lagi ada di ruang tamu) ga ada di meja makan ato masih di ruang tamu, udah ke kamar kali ya, terserah deh, pokoknya untung ga ada yang liat kan, hwahahahahahaha!

Tadi, pas gue ke kamar Mbak Lindy, mau minjem laptop, beuh, doi bilang, "Cieeee, abis disamperin pacaaaar, wahahahahaha!"
YAOLOOO! Buset dah! Langsung aja gue jawab,"diiiih, nebak doang yaa?? Woooo, ga siihh!"
Gue kira dia cuman nebak doang, secara gitu, tadi kan masih nelfon, udah gitu kayaknya ga ngeliat ke arah gerbang kok, ngasal doang nih orang!
Jiah, terus dia makin ngebales, "Ga kook, pake jaket item kan? Yaaah, Mbak Lindy mah liat, orang cuman akting doang tadi, pura-pura gatau, yeheheeee.."
Gedubrak. Ternyata tetep ada saksi.

Abis itu, gue dipalak. Dia ngancem, kalo gue ga mau bagi Toblerone-nya, ntar dia bilang ke Bokap! Yaolooooooooo, ogaaaaaaaaahhh!!! Ga mau lah! Tapi dia tetep maksa, untung abis itu ada acara TV apa gitu, terus obrolan kita jadi teralihkan, HAHA! Semoga lupa terus deh, Mbak!
Hahahaha, gue tau sih, Mbak Lindy cuman bercanda, ga mungkin juga gitu beneran bilang ke Bokap, orang kita ce-esan, ga mungkin tega laah, wakakak.. Lagian, sebenernya, kalo pun beneran dibilangin ke Bokap & Nyokap, gue yakin Nyokap bakalan nyantai aja, dan paling juga Bokap cuman sok-sok cemburu, pura-pura sedih gitu deeh, seperti biasa, kalo gue udah dikira punya pacar ato apalah itu, pasti doi begitu, wakakakakakaka!

Okay, now, back to the future, back to the present time.
Gue masih rada speechless, masih nyengir-nyengir bego, masih heran sama kejadian tadi, masih heran sama kelakuan RRB 1 yang gokil-gila-nekad-sinting-konyol-aneh-gajelas-kurang kerjaan.
Gue kira hari ini bakal biasa aja, normal lah, taunya, tiba-tiba ada kejadian kocak kayak tadi, ya ampun, ga ngira sama sekali gue!
Akhir kata (walah, bahasanya!), makasih buat RRB 1, yang udah ngebikin hari gue jadi ga biasa & ngebikin gue jadi kayak orang gila, :]
To be honest, I'm really glad you did it. Even though you're sick, weird, crazy, hilarious, and childish, those are the few things that make me feel fond towards you, :p


(P.S.: Adam Lambert bakalan jadi mentor di American Idol Top 8 minggu depan!!! Kyaaaaaaa!!!! SO, DON'T MISS IT, GLAMBERTS!!!!!)

Aucun commentaire: