mardi 27 avril 2010

Dang!

Huahuahuaaa!!!
Masa' gue hari Minggu kemaren lagi browsing-browsing aja kan, eh, terus akhirnya ketemu satu fanfic gitu tentang Adam Lambert.
Dan, ternyata. Ya ampun, disitu tuh Adam digambarkan sebagai seorang straight! (Namanya juga fanfic, terserah yang buat lah..)
YA AMPUN. DEMI APA!
Yang bikin makin ga mungkin adalah, semakin gue lanjut chapter-chapternya, gue jadi makin bingung, am I reading something about Adam Lambert or Edward Cullen? Because, all of "Adam"'s behavior, is just SO NOT HIM. TOO EDWARD-ISH!
Man!
Yaudah dong, tetep, gue lanjut bacanya sampe selese semua. Huwahahaha, waktu awal-awal, gue udah ngerasa aneh sama nama belakangnya si tokoh utama, tapi gue cuekin aja. Eh, giliran pas bagian akhir, YAOLO. Ternyata di fanfic itu tokoh utamanya orang Asia!
GUBRAK.
Biarpun gue juga orang Asia, tapi tetep aja. Hellooo? We're talking about Adam Lambert here! Semau apa pun gue untuk jadi tokoh utama itu (gue rela deh, biar pun harus ngebunuh sekalipun! Ngebunuh semut maksudnya.), beuh, ga sreg aja gitu. A-straight-fictional-Adam Lambert, is with some-seriously-lucky-fictional-Asian-girl!!!!!
Weeeeeeewwwwww..
But, still. Baca fanfic yang bikin laptop kakak gue hampir rusak (gara-gara tiap gue ngebaca bagian yang Oh-My-He's-Too-Straight, laptopnya gue kocok-kocok terus, kayak Elmyra Duff yang abusive banget sama hewan, hehehe..) itu bener-bener bikin hari gue berbunga-bunga.
I know, I know. Itu tuh ga mungkin banget. Butuh waktu seribu tahun kali, untuk seorang Adam Lambert yang asli bisa bersikap, berperilaku, dan berbuat hal-hal kayak yang fictional-Adam Lambert lakuin.
Tapi tetep ajaaaaaaaaaaa, bikin gue senyam-senyum sendiri kalo inget ceritanya! >.<
'Kay, here's the link, so you can see it for yourself! Click here!
Oh, don't forget to read this one too, this is the sequel!

And some little update from my own life:
RRB1 IS DEFINITELY NOT WORTH WHILE.
NO OFFENSE, DUDE, BUT THAT'S PRETTY MUCH IT.
YOU ARE WEIRD.
YOU ARE A TOTALLY WEIRD, INCONSISTENT J**K.
HAHAHAHAHA!

Aucun commentaire: